You are here: Home

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia


 
 
 
  Top
Video Lainnya
Video Latihan
Video Perawatan
Video Tarung
 
 
 

 
ayam tertawa
 
 
 
 
Full Screen
Report
 
 
 
 
Discussion
 
 
Comments (1)add comment

Jane Adi said:

Jane
...
wkwkwkkw.... ngetawain siapa ya.... jadi kaya babaon maunelur endingnya...
February 24, 2010

Write comment
You must be logged in to post a comment. Please register if you do not have an account yet.

busy
 
 
 
 
 
About this video
 
 
Date :24 February 2010
Views :2723
Votes :0 Rating :0
Vote it:
 
siapa yg punya ayam spt ini sy mau beli duonk....
Tags:
Embed:
 
 
 
 
 
Sort By
 
 
 Videos
PETIR
Bila Minat ( PUKUL MATI ) Call or Sms.....085226214157 (ADI) Alamat: Jalan Nusa Indah RT : 03 ; RW :...
RF 97 JALU BIRU...
AYAM UK 6,5 UMUR 9 BLN ABAR 2
LAGA 28(kelabu ...
abar perdana darah MAGONTAY
LAGA 29(kelabu)...
abar perdana test bakat
LAGA 27(merah)
abar tambah urat
TEMPUR VS LAWAN...
SABLENG VS BIRM...
SABLENG KONDISI 75% BRU MENANG
Liong hitam buk...
LAGA 21
abar pasca kurap,buka urat persiapan buat adu
CABE RAWIT PUKU...
uk 6,5 umur 9 bln siap tarung
 
 
Jump to: / 730
 

Follow US

Members Login

Register Akun Baru Lupa Username/Password? Kirim Ulang Link Konfirmasi

Pasang Iklan


A Timeless Timepieces












AL Visitors Information

We have 257 guests and 3 members online

Shoutbox

Turn off/on Smileys History FAQ Kide Chat

Last message 1 day 2 hours ago

13:17-- Abang Jabrig: Hati-hati... :@ :@ :@
13:38-- uslow: xD
1:31-- kalong: :@ si Mata Elang
18:21-- Abang Jabrig: Watchout..!! :@ :@ :@
4:14-- ahmad_bangkok: yang cari anakan silahklan main kekandang cengkareng atau poris.... :)
15:01-- diresluvs: ada yg jual anakan ayam bangkok
15:01-- diresluvs: ada yg
15:01-- diresluvs: malam
1:33-- Bekti_kediri: :O
1:33-- Bekti_kediri: pagi alcom
15:06-- klebun: cukup lama gak liat nih web.....makin tambah kagak karuan wkwk.. :( :P
18:00-- RAMA77: udah lama nggak mampir,cari yg nama nya BASTIAN asal jakarta kontak nya hilang jd lupa...dulu sering kirim ayam kelampung klo kebetulan baca PM ane y bro..thxs
10:47-- FAME: test tist
4:31-- kalong: dunia perayaman lumayan rame Mas Ahmad disini tapi aku suka penonton aja ne ... hehehehehe
4:30-- kalong: @ Mas A B : dunia perayaman lumayan rame disini tapi aku suka penonton aja ne ... hehehehehe
4:27-- kalong: Oh yah ... kalong bukan kelong ya ... sekedar ngingattin aja sih coz beda arti - kwawakwkkk
4:26-- kalong: kangen ne ama seniorku Mas Budi ne ... dapat bocoran tambah mantap2x ya andalannya :)
4:07-- ahmad_bangkok: om jack one dan senior2 lain, ayo buat ramai lagi web ayam laga ini... :)
4:06-- ahmad_bangkok: alhamdullilah sehat2 aja...gimana kabar perayaman di sana om kalong...
2:09-- Budi: gimana kabar mas Kelong?
2:08-- Budi: gimana kabar mas Kelong?
1:35-- kalong: khabar baik .. smoga disana juga mas Ahmad dan rekan2x demikian
13:13-- Jack One: AL.com masih mengudara berarti perayaman tetap menggeliat :)
4:00-- ahmad_bangkok: apa kabar om kalong... :)
2:43-- kalong: ..... masuk sini jadi bingung mau pilih ayam, bola, poker
2:36-- kalong: Acchh ... Kang Muhe mbikin rindu u/ bercinta aja nee..... :$
4:07-- MUHE: RINDU SUASANA DULU 2009 - 2012 :(
3:20-- kalong: mantapp - aku satu2xnya yg on line disini :@
3:19-- kalong: wuih sepinya euyy
21:50-- Bray Rooster: Poto ayam di PJB dari dulu ampe skrg tetep sama cuma beda nama penjual nya aja (H) o.O :S
21:50-- Bray Rooster: Poto ayam di PJB dari dulu ampe skrg tetep sama cuma beda nama penjual nya aja (H) o.O :S
4:15-- ahmad_bangkok: (H)
18:27-- RAYHANfz: wah bisa lagi hehehehe
16:56-- dedi hanggono: pagi Bro xD xD
15:57-- bassngex: mlm AL
1:11-- utama: anak baru numpang belajar disini

Kide Shoutbox v0.7

Only registered users can send messages, register or login

Listing PJB Terbaru

  • BOMA
    BOMA
    ( / Lancuran)
    11-28-2014
  • SILVA
    SILVA
    ( / Champion)
    11-28-2014
  • B M
    B M
    ( / Lancuran)
    11-28-2014

Gallery Terbaru

mangon hitam mangon hitam
mangon hitam
mangon hitam
mangon hitam mangon hitam
mangon hitam
mangon hitam

Komentar Berita Terakhir