You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?
Go to bottomPage: 12
TOPIC: WIRING KUNING & GALIH
#9030
yudha_666 (User)
Senior Boarder
Posts: 181
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
WIRING KUNING & GALIH 4 Years, 8 Months ago Karma: 0  
mau tanya apa kehebatan WIRING KUNING & GALIH??
dan gmn ciri2 ayam trsebut.........knp smua org gila sama ayam itu apakah krna kisah2 legenda jaman dulu??????
 
The administrator has disabled public write access.
#9037
kamandaka (User)
Gold Boarder
Posts: 540
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:WIRING KUNING & GALIH 4 Years, 8 Months ago Karma: 1  
beli aja buku tentang legenda tanah jawa mas,ada ceritanya kog!
 
BE REAL MAN!
The administrator has disabled public write access.
#9043
aji2008 (User)
Gold Boarder
Posts: 597
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:WIRING KUNING & GALIH 4 Years, 8 Months ago Karma: 1  
Wiring kuning memang bagus, sangat cocok untuk klangenan, kalau saya tetap warna favorit.

Salam Hangat,

aji
 
The administrator has disabled public write access.
#9069
yudha_666 (User)
Senior Boarder
Posts: 181
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:WIRING KUNING & GALIH 4 Years, 8 Months ago Karma: 0  
sy jg suka mas wring kuning,yg msuk kategori wring kuning tu apa y??apakah smuanya hrs kuning??
 
The administrator has disabled public write access.
#9070
setanrooster (User)
Teddy Kurniawan
Platinum Boarder
Posts: 1739
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male tedkurniawan tedkurniawan Location: Jakarta Birthdate: 1977-03-17
Re:WIRING KUNING & GALIH 4 Years, 8 Months ago Karma: 2  
Sepengertian saya :

Wiring adanya bulu2 keemasan di dada (biring)
Kuning yang dimaksud ayamnya benar2 warna kuning kayak emas 24 karat

Ayam biring kuning dimana warnanya hanya terdiri dari hitam dan kuning. Ga ada putih nya. Klo ada warna lain yah biring kuningnya ga aseli. Pengertian saya sih begitu.
 
Everyone deserves to have great roosters!
The administrator has disabled public write access.
#9071
RAJADUWIT (User)
Platinum Boarder
Posts: 3513
graph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:WIRING KUNING & GALIH 4 Years, 8 Months ago Karma: 5  
Ada contoh gambarnya kok,,,, search di gallery bang jackone
 
The administrator has disabled public write access.
#9305
cepi (User)
Fresh Boarder
Posts: 15
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:WIRING KUNING & GALIH 4 Years, 8 Months ago Karma: 0  
kalo menurut mitos nya sie ayam wiring kuning yg tembus mpe ke kaki, paruh, mata dan bulu nya hanya ada bulu kuning dan hitam tanpa warna lain konon katanya tuh ayam kuat dan rela bertarung mpe mati, blom lama ini saya ada ayam seperti ini tembus semua tapi pas saya adu ternyata ayam nya terlalu bodoh cuma menang pukul lmyn keras yang ada saya jual 70 ribu saja...
mao kuat kalo bodoh percuma...
 
The administrator has disabled public write access.
#9323
wIRa (User)
Fresh Boarder
Posts: 12
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:WIRING KUNING & GALIH 4 Years, 8 Months ago Karma: 0  
cepi wrote:
kalo menurut mitos nya sie ayam wiring kuning yg tembus mpe ke kaki, paruh, mata dan bulu nya hanya ada bulu kuning dan hitam tanpa warna lain konon katanya tuh ayam kuat dan rela bertarung mpe mati, blom lama ini saya ada ayam seperti ini tembus semua tapi pas saya adu ternyata ayam nya terlalu bodoh cuma menang pukul lmyn keras yang ada saya jual 70 ribu saja...
mao kuat kalo bodoh percuma...




setuja,,,,,mitosnya emang gitu, sama aja sama galih yg serba gelap,,,,,, tp tetap aja mental gimana turunan,,,,, tp kalo terlalu bodoh ya buat apa, bisanya cuma bikin jantung berdebar2 dgn harapan yg tipis,,,,,, malah yg punya bisa kena serangan jantung saking tegangnya,,,,,,,wkkkkkkk
 
The administrator has disabled public write access.
#9345
RAJADUWIT (User)
Platinum Boarder
Posts: 3513
graph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:WIRING KUNING & GALIH 4 Years, 8 Months ago Karma: 5  
dah di liat belom contoh gambarnya ????
 
The administrator has disabled public write access.
#9377
zaffa (User)
Expert Boarder
Posts: 395
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Kotawaringin Raya Birthdate: 1971-06-24
Re:WIRING KUNING & GALIH 4 Years, 8 Months ago Karma: 0  
Mas JD...anda bs buka di www.kaisiam.com dan link - nya...
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 12