You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?
Go to bottomPage: 1234
TOPIC: obat ayam pucat
#8928
aboy (User)
Fresh Boarder
Posts: 12
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
obat ayam pucat 4 Years, 8 Months ago Karma: 0  
Bingung mengobati ayam yg lg pucat2an nih... ada yg nyaranin pake gula jawa,ada yg bilang mkn tomat,trs belut,atau temulawak,kasi multivtmn dsb.bingung mau nurut yg mana nih....ada g obat yg cepet biar ayam cepet merah merona kembali? tlng masukannya....thanx 4 all
 
The administrator has disabled public write access.
#8930
setanrooster (User)
Teddy Kurniawan
Platinum Boarder
Posts: 1739
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male tedkurniawan tedkurniawan Location: Jakarta Birthdate: 1977-03-17
Re:obat ayam pucat 4 Years, 8 Months ago Karma: 2  
Ubar lepas kayak di hutan, liarkan. Beress


aboy wrote:
Bingung mengobati ayam yg lg pucat2an nih... ada yg nyaranin pake gula jawa,ada yg bilang mkn tomat,trs belut,atau temulawak,kasi multivtmn dsb.bingung mau nurut yg mana nih....ada g obat yg cepet biar ayam cepet merah merona kembali? tlng masukannya....thanx 4 all
 
Everyone deserves to have great roosters!
The administrator has disabled public write access.
#8931
RAJADUWIT (User)
Platinum Boarder
Posts: 3513
graph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:obat ayam pucat 4 Years, 8 Months ago Karma: 5  
KASI BABON, 5-6 EKOR BABON,, UMBAR ,,,,, JANGAN LUPA MULTIVITAMIN YANG DI ATAS TETAP DI BERIKAN
 
The administrator has disabled public write access.
#8944
yudha_666 (User)
Senior Boarder
Posts: 181
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:obat ayam pucat 4 Years, 8 Months ago Karma: 0  
saya punya 2 ayam yg prnah gitu ksh makan belut 2 hari skali n cacing tanah tiap hr,HEMAVITON stamina atau sangorbion tiap hari,cb aja sminggu udah merah......................


itu pngalaman saya 2 bulan yg lalu mngkin ada yg mau tambah kan
 
The administrator has disabled public write access.
#9005
RAJADUWIT (User)
Platinum Boarder
Posts: 3513
graph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:obat ayam pucat 4 Years, 8 Months ago Karma: 5  
jika setelah satu bulan tidak menunjukkan gejala membaik,, kalo memang itu ayam kesayangan anda,, bawa aja ke dokter hewan,,, dokter pastinya lebih tau
 
The administrator has disabled public write access.
#12298
aboy (User)
Fresh Boarder
Posts: 12
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:obat ayam pucat 4 Years, 5 Months ago Karma: 0  
kembali lg soal ayam pucat hehe,udah stngh thn ayam sy ttp sm keadaannya,kadang keliatan merah merona
kadang pucat,apalagi kulit badanya putih kekuning2an & jg kaki.tp udah menang 2x di tarungin dg keadaan yg sama.berbagai mcm obat mknan extra sy berikan tp nihil,apa ini ayam emang jenis kulitnya begitu ya???
 
The administrator has disabled public write access.
#12299
santo ali (User)
Expert Boarder
Posts: 214
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:obat ayam pucat 4 Years, 5 Months ago Karma: 1  
coba aj pakai sangobion, biasanya sih hasil
 
The administrator has disabled public write access.
#12311
adiriau (User)
Expert Boarder
Posts: 294
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:obat ayam pucat 4 Years, 5 Months ago Karma: 1  
durol tonikum penambah darah.....tp pastikan ayamnya ga cacingan
 
The administrator has disabled public write access.
#12431
angga_08 (User)
085726231008
Platinum Boarder
Posts: 1140
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Wonogiri Birthdate: 1985-03-10
Re:obat ayam pucat 4 Years, 5 Months ago Karma: 4  
kasih lipstik mukanya secara merata tp lipstikny yg warna merah di jamin wajah cantik ayam anda langsung merah merona...
 
Great Minds discuss ideas,Average minds discuss events,Small Minds discuss people.
The administrator has disabled public write access.
#12439
Budi (User)
Platinum Boarder
Posts: 1496
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:obat ayam pucat 4 Years, 5 Months ago Karma: 5  
dulu ada obat injeksi "extractum..." sy agak lupa lengkapnya, skrg dilarang diprod krn pbk si pembuat jg prod obat utk manusia.
bisa aja diberikan "panax ginseng" beli di toko obat cina. berikan 1 botol kecil (dalam 1 doz ada beberapa botol kecil) setiap 3 hari sekali. dalam 2 minggu akan tampak ayam lbh merah/sehat. asalkan tidak disebabkan cacingan atau sebab penyakit lain.
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 1234