You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?
Go to bottomPage: 123
TOPIC: Ayam korep di badan.....
#69279
prima eks (User)
Fresh Boarder
Posts: 21
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Ayam korep di badan..... 2 Years, 10 Months ago Karma: 0  
Selamat malam semua rekan2 senior...
Ijin bertanya...
Dan mohon saran...
Ayam saya pernah korep dimuka..dan sembuh....
Tapi sekarang malah muncul korep dibadan,....
Mohon saran rekan2 obat yang bagus apa ya?
Matur nuwun...
 
The administrator has disabled public write access.
#69285
simkuringadit (User)
Expert Boarder
Posts: 254
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male rocking4ink Location: Tasikmalaya Birthdate: 1985-12-01
Re:Ayam korep di badan..... 2 Years, 10 Months ago Karma: 0  
prima eks wrote:
Selamat malam semua rekan2 senior...
Ijin bertanya...
Dan mohon saran...
Ayam saya pernah korep dimuka..dan sembuh....
Tapi sekarang malah muncul korep dibadan,....
Mohon saran rekan2 obat yang bagus apa ya?
Matur nuwun...


coba pakai Ketokonasol atau Zoralin bang..cari di apotek...

salam kenal dari pemula Tasik..

:)
 
just ride n' roll
The administrator has disabled public write access.
#69294
abeng (User)
Junior Boarder
Posts: 77
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam korep di badan..... 2 Years, 10 Months ago Karma: 1  
pake micorel jg bagus mas trus ayam jngn smpe kena air selama 1minggu,, trus disikat pake air hangat korepnya...
:cheer:
 
The administrator has disabled public write access.
#69295
hayam_jagau (User)
AKU CUMA SEORANG PETERNAK KERE
Platinum Boarder
Posts: 1594
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Kandang : 1. Desa kahakan kab H.S.T, KAL-SEL.  2. Birthdate: 0001-08-25
Re:Ayam korep di badan..... 2 Years, 10 Months ago Karma: 5  
abeng wrote:
pake micorel jg bagus mas trus ayam jngn smpe kena air selama 1minggu,, trus disikat pake air hangat korepnya...
:cheer:
mau pake zoralin, atau ketokonazole, atau micorel, atau muzoral...caranya tetap harus seperti yg dibilang mas abeng ini.
 
"TERNAK AYAM ADUAN LOKAL TRAH GADO2 CAMPUR ADUK : BANGKOK, BURMA BANGKOK, PAMA CROSSING DAN SAIGON BANGKOK"
Kandang : Desa Hantakan & Desa Kahakan, Barabai, KAL-SEL.
HP : 085251704477 / 082262887788
The administrator has disabled public write access.
#69296
prima eks (User)
Fresh Boarder
Posts: 21
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam korep di badan..... 2 Years, 10 Months ago Karma: 0  
Untuk dosisnya gimana bang?
Lebih baik pke salep/obat telan ya bang?
Masalahnya mbok takut udh sampe ke dalam tubuh.....
 
The administrator has disabled public write access.
#69301
cimahpar (User)
Gold Boarder
Posts: 962
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam korep di badan..... 2 Years, 10 Months ago Karma: 4  
kalo saya mas, bulu sekitar korep saya cabutin, gampang nyabutnya..

trus ketokonazol 1 kali sehari..3 hari maksimal

jangan sampai kaya punya saya, setiap hari saya kasih 2 kali, pagi sore..

korepnya ilang, tapi ayamnya langsung kurus..

over dosis...untung bisa pulih lagi..hehe..maklum saya lulusan dukun, jadi dosisnya coba2..
 
The administrator has disabled public write access.
#69318
Ocol (User)
Senior Boarder
Posts: 129
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam korep di badan..... 2 Years, 10 Months ago Karma: 1  
Aku pernah mengalaminya juga (karena sering di mandiin air hujan yang ku tadah di drum yang kotor jadi timbul korep awalnya sedikit di kepala hingga sebadanan) sudah pake obat2an nggak mempan2 juga, caranya cukup dengan rajin2 di Kemin aja tiap hari nanti kulitnya jadi kuning dan korepnya rantas semua, cuman jangan ngulangi kesalahan ku juga cukup di kulit aja jangan sampai ke sayap dan ekor nanti jadi kusam bulunya (kalo bisa sayapnya di bunggkusin kantong plastik dulu).
Aku juga di kasih infox ini dari teman yang pernah liat dan tanya sendiri di thailand juga pake cara demikian ini.
Ingat Keminnya juga di masak dalam keadaan panas yang cukup.

Ingat pake kemin yang asli dari thailand (aku titip teman temen ku), di nggak pake botol ato toples, yang asli di dalam gerabah ukuran kecil isinya seperti campuran kunyit dan ada daun2an nya masih utuh dan di cincang2 yang aku tau ada daun serainya, pokoknya praktis tinggal kasih air terus di masak, bisa di pake selama 2 minggu untuk beberapa ekor ayam.
 
The administrator has disabled public write access.
#69319
Fanoget (User)
Fresh Boarder
Posts: 33
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam korep di badan..... 2 Years, 10 Months ago Karma: 0  
prima eks wrote:
Selamat malam semua rekan2 senior...
Ijin bertanya...
Dan mohon saran...
Ayam saya pernah korep dimuka..dan sembuh....
Tapi sekarang malah muncul korep dibadan,....
Mohon saran rekan2 obat yang bagus apa ya?
Matur nuwun...


semua obat sudah di tulis oleh para senor dan bisa di coba da jangan lupa tiap hari harus di bersihkan dan vitamin.
 
The administrator has disabled public write access.
#69336
bluesky (User)
Platinum Boarder
Posts: 1626
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam korep di badan..... 2 Years, 10 Months ago Karma: 1  
saya pribadi pakai cara yang mungkin bagi sebagian orang dibilang aneh atau tidak lazim, untuk korep saya gunakan minyak rem ( type netral ) tinggal oleskan secara merata dibagian yang kena, pernah punya ayam korep sudah saya beri salep seperti yg disampaikan rekan2 diatas masih gak mempan,dengan minyak rem tidak sampai seminggu korep hilang blasss.
minyak rem juga saya pakai untuk merawat luka2 pasca tarung.dengan metode ini luka cepat kering dan tidak jadi borok.bahan aktif minyak rem dari minyak jarak dan larut ketika dibersihkan dengan air.....salam
 
The administrator has disabled public write access.
#69366
prima eks (User)
Fresh Boarder
Posts: 21
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam korep di badan..... 2 Years, 10 Months ago Karma: 0  
makasih masukan dari rekan2 senior semua.....
Sangat bermanfaat buat saya sebagai pemula.......
Matur nuwun semuanya.......
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 123