You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

LELANG BURMA 3TRAH / DARAH BURMA / SAIGON / BANGKO
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 123456
TOPIC: LELANG BURMA 3TRAH / DARAH BURMA / SAIGON / BANGKO
*
#65306
Wong Meduro (User)
Senior Boarder
Posts: 194
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
LELANG BURMA 3TRAH / DARAH BURMA / SAIGON / BANGKO 3 Years ago Karma: 1  
MUMPUNG LAGI BANYAK YANG LELANG AKU COBA MELELANG AYAM KESAYANGANKU..... BERBAHAGIALAH BAGI YG DAPAT


NAMA : GUAN YU
UMUR : 8 BULAN
WIN : ABAR SAMA UNTUL 3X (UNTUL TERAKHIR MATA BUTA KENA JALU, KEOK 12 MENIT MUKA LEBAM)
TEHNIK : ATRET + SAWAT 80% KHAS BURMA (JALU OK PUKUL OK)

ASAL AYAM : TERNAKAN "NEKAT ROOSTER FARM" KO SARRAWI

HARGA AWAL : 1.JT










VIDEO :



MINTA TOLONG BAGI YANG BISA MENAMPILKAN VIDEONYA
 
The administrator has disabled public write access.
#65308
kaver (User)
Platinum Boarder
Posts: 1545
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:LELANG BURMA 3TRAH / DARAH BURMA / SAIGON / BANGKO 3 Years ago Karma: 5  
batas waktunya om wong medura,tampa batas wkt sama aja boong alias ga serius he he he
 
The administrator has disabled public write access.
#65309
kuro (User)
Fresh Boarder
Posts: 32
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:LELANG BURMA 3TRAH / DARAH BURMA / SAIGON / BANGKO 3 Years ago Karma: 0  
1,5 jt om....
 
The administrator has disabled public write access.
#65312
Wong Meduro (User)
Senior Boarder
Posts: 194
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:LELANG BURMA 3TRAH / DARAH BURMA / SAIGON / BANGKO 3 Years ago Karma: 1  
kaver wrote:
batas waktunya om wong medura,tampa batas wkt sama aja boong alias ga serius he he he

aku sih maunya yg paling mahal bos.... hahahaha

silahkan nilai sendiri dari video........ hari minggu nanti aku coba untulin lagi, mudah2an kagak lupa video ya
 
The administrator has disabled public write access.
#65313
Wong Meduro (User)
Senior Boarder
Posts: 194
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:LELANG BURMA 3TRAH / DARAH BURMA / SAIGON / BANGKO 3 Years ago Karma: 1  
kuro wrote:
1,5 jt om....


ayo2 naikkan lagi hahahaha
 
The administrator has disabled public write access.
#65314
samang (User)
Gold Boarder
Posts: 565
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:LELANG BURMA 3TRAH / DARAH BURMA / SAIGON / BANGKO 3 Years ago Karma: 0  
Wong Meduro wrote:
kaver wrote:
batas waktunya om wong medura,tampa batas wkt sama aja boong alias ga serius he he he

aku sih maunya yg paling mahal bos.... hahahaha

silahkan nilai sendiri dari video........ hari minggu nanti aku coba untulin lagi, mudah2an kagak lupa video ya


lho baru beli koq dijual lagi cak??.. banyak stock ya,,,
 
The administrator has disabled public write access.
#65316
niagakarya (User)
Senior Boarder
Posts: 181
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:LELANG BURMA 3TRAH / DARAH BURMA / SAIGON / BANGKO 3 Years ago Karma: 0  
Wong Meduro wrote:
kaver wrote:
batas waktunya om wong medura,tampa batas wkt sama aja boong alias ga serius he he he

aku sih maunya yg paling mahal bos.... hahahaha

silahkan nilai sendiri dari video........ hari minggu nanti aku coba untulin lagi, mudah2an kagak lupa video ya


kalau tidak ada batas waktu bagaimana?
kalau penawaran tertinggi tidak sesuai bagaimana?
bukan lelang dong mas bro berarti?
bagaimana enaknya tu, he:laugh:

saporannah mun bedhe' sala' lopot
kaso'on
 
The administrator has disabled public write access.
#65317
eric77 (User)
CFC Fighting Club
Expert Boarder
Posts: 465
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male
Re:LELANG BURMA 3TRAH / DARAH BURMA / SAIGON / BANGKO 3 Years ago Karma: 2  
Wong Meduro wrote:
MUMPUNG LAGI BANYAK YANG LELANG AKU COBA MELELANG AYAM KESAYANGANKU..... BERBAHAGIALAH BAGI YG DAPAT


NAMA : GUAN YU
UMUR : 8 BULAN
WIN : ABAR SAMA UNTUL 3X (UNTUL TERAKHIR MATA BUTA KENA JALU, KEOK 12 MENIT MUKA LEBAM)
TEHNIK : ATRET + SAWAT 80% KHAS BURMA (JALU OK PUKUL OK)

ASAL AYAM : TERNAKAN "NEKAT ROOSTER FARM" KO SARRAWI

HARGA AWAL : 1.JT










VIDEO :



MINTA TOLONG BAGI YANG BISA MENAMPILKAN VIDEONYA



videonya udah tampil kok om.. kalo boleh analisa ini 3 darah berasal dari pejantan Saigon/Bangkok cross sama betina burma.. betul apa salah???
 
The administrator has disabled public write access.
#65318
azkanu (User)
Fresh Boarder
Posts: 21
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:LELANG BURMA 3TRAH / DARAH BURMA / SAIGON / BANGKO 3 Years ago Karma: 0  
Wong Meduro wrote:
kaver wrote:
batas waktunya om wong medura,tampa batas wkt sama aja boong alias ga serius he he he

aku sih maunya yg paling mahal bos.... hahahaha

silahkan nilai sendiri dari video........ hari minggu nanti aku coba untulin lagi, mudah2an kagak lupa video ya


menurut pengamatan saya kayaknya ndak serius ni lelang...tp salut sama ni ayam boleh lah....ayam kalah sama ayam msh boleh lah...mdh2an ndak kalah sama flu burung.
 
The administrator has disabled public write access.
#65321
RajaNekad (User)
Gold Boarder
Posts: 796
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:LELANG BURMA 3TRAH / DARAH BURMA / SAIGON / BANGKO 3 Years ago Karma: 0  
Harga tertinggi gw tambah 500rb lg...........
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 123456