You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

Cari Burma Tehnik Atret Rajin Pukul
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 12345678...13
TOPIC: Cari Burma Tehnik Atret Rajin Pukul
#60788
Wong Meduro (User)
Senior Boarder
Posts: 194
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Cari Burma Tehnik Atret Rajin Pukul 3 Years ago Karma: 1  
Saya Cari ayam BURMA tehnik atret rajin pukul

kurang lebih seperti di 3 Video ini :

www.youtube.com/user/JaguarBros#p/a/u/2/ewZc5ZPwrpM

www.youtube.com/user/JaguarBros#p/u/10/o1-JUt9sn5E

www.youtube.com/user/JaguarBros#p/u/3/e0DyuDfmUfs


saya cari yang masih lancuran saja... karena saya tau harga ayam burma selangit.... budget yang sudah saya siapkan tidak lebih dari 7.5jt

kalo ada yg punya silahkan PM..., kalo tidak punya di Mohon Infonya

Terima Kasih
 
The administrator has disabled public write access.
#60791
ojieg (User)
Gold Boarder
Posts: 753
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cari Burma Tehnik Atret Rajin Pukul 3 Years ago Karma: 1  
Juragan siji iki pancen suip, lagi panen paling yo. Kwak..kak.kkkkkk setauku sing seneng atret yo sopir mikrolet kwak..kakak

Berlian ada stock?
Herry_2011 adakah?
Pak har (krotokristal) banyak toh ato pada musnah terbawa aratan ya?
................Dll hayo siapa month nambahi?
dr.Suhud yg lawan jackone kemaren?
 
The administrator has disabled public write access.
#60792
rony-junty (User)
Fresh Boarder
Posts: 9
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cari Burma Tehnik Atret Rajin Pukul 3 Years ago Karma: 0  
pengen juga aku punya ayam burma yg begituan maennya kira2 maharnya berapa yg dah lokalan?
 
The administrator has disabled public write access.
#60795
Wong Meduro (User)
Senior Boarder
Posts: 194
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cari Burma Tehnik Atret Rajin Pukul 3 Years ago Karma: 1  
ojieg wrote:
Juragan siji iki pancen suip, lagi panen paling yo. Kwak..kak.kkkkkk setauku sing seneng atret yo sopir mikrolet kwak..kakak

Berlian ada stock?
Herry_2011 adakah?
Pak har (krotokristal) banyak toh ato pada musnah terbawa aratan ya?
................Dll hayo siapa month nambahi?
dr.Suhud yg lawan jackone kemaren?


saya cuma kuli tembakau mas.... beli ayam setahun sekali

cak bambang gak punya..., kandangnya sudah aku bongkar satu2...
Pak KK dengar2 punya 1 tp gak di lepas...

mau beli yg di video harga gak mampu... minta 15jt sama 17jt :S
mending buat modal Tani tahun depan wkwkkwkwk....
 
The administrator has disabled public write access.
#60808
eric77 (User)
CFC Fighting Club
Expert Boarder
Posts: 465
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male
Re:Cari Burma Tehnik Atret Rajin Pukul 3 Years ago Karma: 2  
Wong Meduro wrote:
Saya Cari ayam BURMA tehnik atret rajin pukul

kurang lebih seperti di 3 Video ini :

www.youtube.com/user/JaguarBros#p/a/u/2/ewZc5ZPwrpM

www.youtube.com/user/JaguarBros#p/u/10/o1-JUt9sn5E

www.youtube.com/user/JaguarBros#p/u/3/e0DyuDfmUfs


saya cari yang masih lancuran saja... karena saya tau harga ayam burma selangit.... budget yang sudah saya siapkan tidak lebih dari 7.5jt

kalo ada yg punya silahkan PM..., kalo tidak punya di Mohon Infonya

Terima Kasih



www.ayamlaga.com/index.php?option=com_kunena&Itemid=50&func=view&catid=9&id=58302

sampeyan yang bikin treat nyari blorok madu kemaren gimana mas?? kok gak ada kelanjutanya???
 
Last Edit: 2011/10/16 05:57 By eric77.
The administrator has disabled public write access.
#60820
Wong Meduro (User)
Senior Boarder
Posts: 194
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cari Burma Tehnik Atret Rajin Pukul 3 Years ago Karma: 1  
eric77 wrote:
Wong Meduro wrote:
Saya Cari ayam BURMA tehnik atret rajin pukul

kurang lebih seperti di 3 Video ini :

www.youtube.com/user/JaguarBros#p/a/u/2/ewZc5ZPwrpM

www.youtube.com/user/JaguarBros#p/u/10/o1-JUt9sn5E

www.youtube.com/user/JaguarBros#p/u/3/e0DyuDfmUfs


saya cari yang masih lancuran saja... karena saya tau harga ayam burma selangit.... budget yang sudah saya siapkan tidak lebih dari 7.5jt

kalo ada yg punya silahkan PM..., kalo tidak punya di Mohon Infonya

Terima Kasih



www.ayamlaga.com/index.php?option=com_kunena&Itemid=50&func=view&catid=9&id=58302

sampeyan yang bikin treat nyari blorok madu kemaren gimana mas?? kok gak ada kelanjutanya???


Bukan tidak ada kelanjutannya tapi sudah dapat dari Mas Firman Cumi Rooster
 
The administrator has disabled public write access.
#60890
Arei (User)
Platinum Boarder
Posts: 1196
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cari Burma Tehnik Atret Rajin Pukul 3 Years ago Karma: 2  
bro bener ta ini mau beli harga se gitu???

coba hubungi ayam petir.. tek sen kakaknya salah satu peternak yang ngetop...
5jt aja udah bagus kog..
apalagi 7,5jt...
 
Last Edit: 2011/10/16 18:43 By Arei.
The administrator has disabled public write access.
#60891
berlian (User)
Platinum Boarder
Posts: 2614
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cari Burma Tehnik Atret Rajin Pukul 3 Years ago Karma: 11  
Wong Meduro wrote:
ojieg wrote:
Juragan siji iki pancen suip, lagi panen paling yo. Kwak..kak.kkkkkk setauku sing seneng atret yo sopir mikrolet kwak..kakak

Berlian ada stock?
Herry_2011 adakah?
Pak har (krotokristal) banyak toh ato pada musnah terbawa aratan ya?
................Dll hayo siapa month nambahi?
dr.Suhud yg lawan jackone kemaren?


saya cuma kuli tembakau mas.... beli ayam setahun sekali

cak bambang gak punya..., kandangnya sudah aku bongkar satu2...
Pak KK dengar2 punya 1 tp gak di lepas...

mau beli yg di video harga gak mampu... minta 15jt sama 17jt :S
mending buat modal Tani tahun depan wkwkkwkwk....


pak KK lagi nimang cucu kali di bangkok jadi nggak di respon main atret wido cenger wilah sodara ayam saya coba aja barangkali barangkali pak kk nya mau lepas kalau yg maju tak gentar ada kalau ayam atret mundur kebelakang aku nggak suka jiwa pembrani gudang garam merah wakwkkwkwkkwkwk pria punya selera mantab maju tak gentar bukan mundur wakwkwkkwkkwkwkk munduru mundur kejegur sumur he he he he he

semoga pencarian berhasil brooo kalau tidak tunggu ya uangnya buat beli bibit dulu nanti panen selanjutnya ...wakwkwkwk
 
The administrator has disabled public write access.
#60895
herry_2011 (User)
Platinum Boarder
Posts: 1403
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cari Burma Tehnik Atret Rajin Pukul 3 Years ago Karma: 3  
Wong Meduro wrote:
ojieg wrote:
Juragan siji iki pancen suip, lagi panen paling yo. Kwak..kak.kkkkkk setauku sing seneng atret yo sopir mikrolet kwak..kakak

Berlian ada stock?
Herry_2011 adakah?
Pak har (krotokristal) banyak toh ato pada musnah terbawa aratan ya?
................Dll hayo siapa month nambahi?
dr.Suhud yg lawan jackone kemaren?


saya cuma kuli tembakau mas.... beli ayam setahun sekali

cak bambang gak punya..., kandangnya sudah aku bongkar satu2...
Pak KK dengar2 punya 1 tp gak di lepas...

mau beli yg di video harga gak mampu... minta 15jt sama 17jt :S
mending buat modal Tani tahun depan wkwkkwkwk....


ayam atret ada cuman satu, burma wido jambul...
berat kurang dari 3kg. spesialis tarung keber lebar, karena ayamnya mundur sambil mukul ada jalunya ...
kondisi baru ganti bulu (sempat diternak waktu ganti bulu)...
 
The administrator has disabled public write access.
#60902
krotokristal (User)
Gold Boarder
Posts: 726
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cari Burma Tehnik Atret Rajin Pukul 3 Years ago Karma: 1  
Kalau punya saya sedang senang2nya indehoi ama babon2nya lagi asyk poligami apalagi baru selesai baca buku karangan istri taat suami dari malaysia jadi ga mau dilepas keluar gempol kalau dikirimin babon yg cantik sih siap aja.
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 12345678...13