You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

ganti pakan ayam dengan jagung
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 1
TOPIC: ganti pakan ayam dengan jagung
#5455
saddamwans (User)
Fresh Boarder
Posts: 26
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Lingkungan Pabuaran Unyur Rt 06/01 Serang Banten Birthdate: 1982-07-11
ganti pakan ayam dengan jagung 5 Years, 2 Months ago Karma: 0  
para pecinta ayam bangkok.,minta masukannya dong!!slama ini ayam saya di kasih makan beras merah.dan ayam saya jenisnya ayam pukul.sedangkan saya baca di artikel bang adek kalo jenis ayam pukul itu bagusnya di kasih makan jagung.saya sudah pernah cobain pake jagung yg udah di rendam tapi hasilnya ayam saya ga lahap makannya pertanyaan saya :

bagaimana caranya supaya ayam saya mau makan jagung?
apakah ada efek jika pakannya di ganti dengan jagung?
apakah jenis jagungnya yang masih berbentuk biji atau udah di ancur2 atau kecil2.

mohon masukannya yah!!!!
 
The administrator has disabled public write access.
#5457
davidtua (User)
Platinum Boarder
Posts: 1598
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:ganti pakan ayam dengan jagung 5 Years, 2 Months ago Karma: 0  
wans wrote:
para pecinta ayam bangkok.,minta masukannya dong!!slama ini ayam saya di kasih makan beras merah.dan ayam saya jenisnya ayam pukul.sedangkan saya baca di artikel bang adek kalo jenis ayam pukul itu bagusnya di kasih makan jagung.saya sudah pernah cobain pake jagung yg udah di rendam tapi hasilnya ayam saya ga lahap makannya pertanyaan saya :

bagaimana caranya supaya ayam saya mau makan jagung?
apakah ada efek jika pakannya di ganti dengan jagung?
apakah jenis jagungnya yang masih berbentuk biji atau udah di ancur2 atau kecil2.

mohon masukannya yah!!!!


caranya biar mo makan jagung ? wah itu berdasarkan kebisaan saja... entar klo lapar ayam itu juga kan makan tuh jagung, untuk ayam yg dah gede ya dikasih jagung yg biji (gausah direndem juga ga pa2)
puasakan sehari..... sorenya biasanya ayam lapar n kan makan sembarangan

efeknya ? lah kamu ganti jagung emang kenapa ? kalo kamu percaya pakan jagung baik untuk ayam pukul +meningkatkan daya pukul.........artinya efeknya akan meningkatkan daya pukul pd ayam pukul he..he....

kebiasaan disini (ditempat saya) kalo pakan ayam diganti........jangan diabar dulu sebelum ayam tsb menyesuiakan diri dengan pakan barunya (3-7 hari)
 
Last Edit: 2009/10/17 06:11 By davidtua.
The administrator has disabled public write access.
#5458
davidtua (User)
Platinum Boarder
Posts: 1598
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:ganti pakan ayam dengan jagung 5 Years, 2 Months ago Karma: 0  
oh ya.......ini hanya katanya, kata orang kalo ayam dikasih pakan jagung biasanya bulunya keras tapi cepat patah
ini kata orang ye
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 1