You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

memilih pacekan untuk biang vietnam
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 1
TOPIC: memilih pacekan untuk biang vietnam
#5177
saddamwans (User)
Fresh Boarder
Posts: 26
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Lingkungan Pabuaran Unyur Rt 06/01 Serang Banten Birthdate: 1982-07-11
memilih pacekan untuk biang vietnam 5 Years, 1 Month ago Karma: 0  
saya punya biang vietnam yg pukulnya keras,manjur tapi teknik tarungnya sederhana,selama d kawinkan dengan pacek pukul hasilnya keturunannya beda2.ada yg punya teknik bagus tp pukul nya biasa sa aja dan ada yg tekniknya kurang bagus tp pukulnya keras.cocoknya di kawinkan ama pacek yg bagaimana yah supaya hasil turunan nya punya teknik bagus dan pukulannya keras.minta saran nya dong?
 
The administrator has disabled public write access.
#5180
syamsul (User)
Expert Boarder
Posts: 409
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:memilih pacekan untuk biang vietnam 5 Years, 1 Month ago Karma: 0  
ambil pacek maenya ngalung,solah atas bawah pokoknya lincah.dicoba aja bro...experimennya.kalau ud ketemu infokan (aq dengar2 sih disilang sama burma pasti keren tuh maenya)..selamat mencoba :laugh:
 
Last Edit: 2009/10/08 17:01 By syamsul.
The administrator has disabled public write access.
#5183
saddamwans (User)
Fresh Boarder
Posts: 26
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Lingkungan Pabuaran Unyur Rt 06/01 Serang Banten Birthdate: 1982-07-11
Re:memilih pacekan untuk biang vietnam 5 Years, 1 Month ago Karma: 0  
bang syamsul punya ga pacek birma?d jual ga??kalo ga cari in informasi yang ternak ayam birma.thanx buat sarannya
 
The administrator has disabled public write access.
#5184
syamsul (User)
Expert Boarder
Posts: 409
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:memilih pacekan untuk biang vietnam 5 Years, 1 Month ago Karma: 0  
wans wrote:
bang syamsul punya ga pacek birma?d jual ga??kalo ga cari in informasi yang ternak ayam birma.thanx buat sarannya

he..he..he sy gak punya bro..aq pingin juga beli birma tapi dimana?lihat aja belum bro..mungkin ada teman2 disini punya ayam birma info khan donk sama kita sekalian load up gambarnya serta videonya , selain diganoi.com
 
The administrator has disabled public write access.
#5186
davidtua (User)
Platinum Boarder
Posts: 1598
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:memilih pacekan untuk biang vietnam 5 Years, 1 Month ago Karma: 0  
wah kaya2 gini om hery pakarnya..........
 
The administrator has disabled public write access.
#5215
rudiood (User)
Gold Boarder
Posts: 501
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:memilih pacekan untuk biang vietnam 5 Years, 1 Month ago Karma: 0  
wans wrote:
saya punya biang vietnam yg pukulnya keras,manjur tapi teknik tarungnya sederhana,selama d kawinkan dengan pacek pukul hasilnya keturunannya beda2.ada yg punya teknik bagus tp pukul nya biasa sa aja dan ada yg tekniknya kurang bagus tp pukulnya keras.cocoknya di kawinkan ama pacek yg bagaimana yah supaya hasil turunan nya punya teknik bagus dan pukulannya keras.minta saran nya dong?
kalo mau turunannya punya teknik bagus dan pukulan keras, saya pernah baca mengenai metode inbreeding. mengenai bagaimana lengkapnya metode tersebut, terlalu panjang diuraikan disini, tapi kalo nggak salah pada prinsipnya metode tersebut bertujuan menghasilkan "superbreed" melalui beberapa tahapan pembiakan/turunan, terutama melalui perkawinan antara dua ayam yang mempunyai hubungan darah sangat dekat (inbreed). Istilah "Superbreed" dimaksudkan sebagai indukan/pacek yang mempunyai kemampuan sangat kuat untuk menurunkan karakter/sifat2 unggul kepada turunannya, tidak masalah dikawinkan dengan induk/pacek bagaimanapun karakter/sifat2 unggulnya tetap akan melekat pada turunannya. Jadi misalnya indukan/pacek yang sudah merupakan superbreed tersebut mempunyai pukulan keras, maka hampir dipastikan anakannya akan mempunyai pukulan keras juga, (ini merupakan kebalikan dari babon cetak). Kalo sudah begini maka tinggal dikawinkan dengan indukan pacek yang mempunyai karakter/sifat unggul yang berbeda, misalnya yang punya teknik bagus, maka diharapkan anakannya akan mempunyai pukulan keras sekaligus teknik yang bagus.
mengenai teori inbreeding ini kalo rajin mencari gampang diperoleh di internet atau toko buku, atau mungkin diantara rekan2 disini ada yang lebih faham dan bersedia menjelaskannya kepada kita semua.
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 1