You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

Brantem dulu...baru kawin...!!
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 12
TOPIC: Brantem dulu...baru kawin...!!
#45703
uy3n6 (User)
Fresh Boarder
Posts: 47
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Brantem dulu...baru kawin...!! 3 Years, 7 Months ago Karma: 0  
Saya termasuk newbie diduni perayambangkokan(lah bahasane..) jd blm apal btl sma sifat2nya..yg menarik kenapa juga klo pertama kali babon dan jantan diketemukan selalu berantem dulu??setelah babon nyerah baru d dikawinin..xixixi apa memang dah dari sononya bgitu?? Wah repot jg klo da org kek gtu ea..bisa2 dituntut gara2 KDRT... :laugh:
 
The administrator has disabled public write access.
#45741
Gathot_Koco (User)
Expert Boarder
Posts: 218
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Pontianak, Kalimantan Barat Birthdate: 1982-08-10
Re:Brantem dulu...baru kawin...!! 3 Years, 7 Months ago Karma: 0  
uy3n6 wrote:
Saya termasuk newbie diduni perayambangkokan(lah bahasane..) jd blm apal btl sma sifat2nya..yg menarik kenapa juga klo pertama kali babon dan jantan diketemukan selalu berantem dulu??setelah babon nyerah baru d dikawinin..xixixi apa memang dah dari sononya bgitu?? Wah repot jg klo da org kek gtu ea..bisa2 dituntut gara2 KDRT... :laugh:

REPOTNYA KALAU JANTANNYA KALAH OM....BERARTI JANTANNNYA YANG DIKAWININ,,,, :laugh:
 
The administrator has disabled public write access.
#45744
dkum (User)
Expert Boarder
Posts: 488
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Brantem dulu...baru kawin...!! 3 Years, 7 Months ago Karma: 0  
Gathot_Koco wrote:
uy3n6 wrote:
Saya termasuk newbie diduni perayambangkokan(lah bahasane..) jd blm apal btl sma sifat2nya..yg menarik kenapa juga klo pertama kali babon dan jantan diketemukan selalu berantem dulu??setelah babon nyerah baru d dikawinin..xixixi apa memang dah dari sononya bgitu?? Wah repot jg klo da org kek gtu ea..bisa2 dituntut gara2 KDRT... :laugh:

REPOTNYA KALAU JANTANNYA KALAH OM....BERARTI JANTANNNYA YANG DIKAWININ,,,, :laugh:


kalau jantam umur lancur mungkin bisa berantem, tp kalau jantan umur 12bln lebih betinanya ya langsung-

di oh..yess.........oh.........no....
 
The administrator has disabled public write access.
#45767
uy3n6 (User)
Fresh Boarder
Posts: 47
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Brantem dulu...baru kawin...!! 3 Years, 7 Months ago Karma: 0  
Gathot_Koco wrote:
uy3n6 wrote:
Saya termasuk newbie diduni perayambangkokan(lah bahasane..) jd blm apal btl sma sifat2nya..yg menarik kenapa juga klo pertama kali babon dan jantan diketemukan selalu berantem dulu??setelah babon nyerah baru d dikawinin..xixixi apa memang dah dari sononya bgitu?? Wah repot jg klo da org kek gtu ea..bisa2 dituntut gara2 KDRT... :laugh:

REPOTNYA KALAU JANTANNYA KALAH OM....BERARTI JANTANNNYA YANG DIKAWININ,,,, :laugh:


artix babon diatas,jantan dibwh ea mas gatot??wah wah gmn jadix tu?? :laugh:
 
The administrator has disabled public write access.
#45773
berlian (User)
Platinum Boarder
Posts: 2614
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Brantem dulu...baru kawin...!! 3 Years, 7 Months ago Karma: 11  
uy3n6 wrote:
Saya termasuk newbie diduni perayambangkokan(lah bahasane..) jd blm apal btl sma sifat2nya..yg menarik kenapa juga klo pertama kali babon dan jantan diketemukan selalu berantem dulu??setelah babon nyerah baru d dikawinin..xixixi apa memang dah dari sononya bgitu?? Wah repot jg klo da org kek gtu ea..bisa2 dituntut gara2 KDRT... :laugh:

jantan dan betina berantem karena si babon belum pernah merasakan nikmatnya di kawin
atau perbedaan umur tidak terpaut jauh (pasangan muda ) bila jantan sdh umur lebih 1th nggak ada cerita berantem saling menikmati
 
The administrator has disabled public write access.
#45793
bluesky (User)
Platinum Boarder
Posts: 1627
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Brantem dulu...baru kawin...!! 3 Years, 7 Months ago Karma: 1  
karena betinanya belum ngrasaain goyangannya sijantan...makanya nolak duluan...sama waktu kita pdkt sama cewek...awalnya si cewek pasang aksi galak ...begitu tahu rasanya....nempel terus kayak prangko....WKKKKK
 
The administrator has disabled public write access.
#45799
dkum (User)
Expert Boarder
Posts: 488
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Brantem dulu...baru kawin...!! 3 Years, 7 Months ago Karma: 0  
bluesky wrote:
karena betinanya belum ngrasaain goyangannya sijantan...makanya nolak duluan...sama waktu kita pdkt sama cewek...awalnya si cewek pasang aksi galak ...begitu tahu rasanya....nempel terus kayak prangko....WKKKKK

temen tah rek........ koyo tau ae, berarti kulino iki...
 
The administrator has disabled public write access.
#45806
Ocol (User)
Senior Boarder
Posts: 129
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Brantem dulu...baru kawin...!! 3 Years, 7 Months ago Karma: 1  
Wah mirip kucing kalo mau kawin aja yah Bro, Tapi siapa tau yang demikian itu bisa membentuk mental jawara si calon anak nanti nya. Hahahahahahahaha...................
 
The administrator has disabled public write access.
#45971
uy3n6 (User)
Fresh Boarder
Posts: 47
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Brantem dulu...baru kawin...!! 3 Years, 7 Months ago Karma: 0  
Klo umur selisih 6 bulanan tu tapi babonx yg lbh tua...suami sibabon dah almarhum alias 'ngejande babonye' makax dcariin calon baru tp msh brondong gtu wkwkwkwk
 
The administrator has disabled public write access.
#46076
setanrooster (User)
Teddy Kurniawan
Platinum Boarder
Posts: 1739
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male tedkurniawan tedkurniawan Location: Jakarta Birthdate: 1977-03-17
Re:Brantem dulu...baru kawin...!! 3 Years, 7 Months ago Karma: 2  
Di dunia hewan, Jantan yang berhak mengawini adalah jantan yang paling menangan. Jika jantan yang ditawarkan dipandang oleh Betina belum lah betul2 jantan, maka betina akan menantangnya. "Benar2 udah jagoan belum sih nih jantan", begitu pemikiran sang betina.
Dan jangan salah, ada juga jantan yang ga mau mengawini betina tertentu. Setiap mendekat betina tersebut di klabruk. Mungkin bukan type dia juga kali. Ada juga jantan yang dikasih biang dengan cara dipegangin, jantannya ga mau. Jadi beternak itu tidak lah semudah yang dibayangkan.
 
Everyone deserves to have great roosters!
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 12