You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

Dominasi ayam Birma dan Pakhoe...
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 123456
TOPIC: Dominasi ayam Birma dan Pakhoe...
#33902
galihmoko (User)
Junior Boarder
Posts: 78
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Dominasi ayam Birma dan Pakhoe... 3 Years, 5 Months ago Karma: 0  
Sekedar sharing...Dunia perayaman sekarang kayany sudah mulai bergeliat menuju era kejayaan lagi, baik dari banyakny penghobi baru maupun aktifnya para pemain lama dan papan atas. Hal ini juga ditandai dengan marakny ayam import yang masuk ke indonesia....di purwokerto sendiri Koh Jihaq selaku importir juga laris manis daganganny.

pengaruhnya di kalangan cukup terasa....sekitar 2 minggu yg lalu saya berangkat ke kalangan undangan di cilacap, ayam ditanding dgn milik Mr. N...pemain paling top di cilacap, ayam saya menang tanding muter tapi perawat saya tetep gak mau gandeng dengan ayam itu...setelah saya tanya kenapa dia baru bilang kalau dah pernah liat abaranny di kandang koh jihaq...dari isu2 yg saya denger Mr N beli 3 ekor, ayam dah champ di thai semua dengan harga total 90jt...dan ayam yg dibeli adalah jenis ayam birma dan ayam pakhoe (kalau gak salah istilah untuk hasil silangan Birma-saigon).

Dan benar saja akhirny ayam itu ditanding oleh orang lain, termasuk jawara juga dan teknik pukulny juga istimewa, menang tanding juga 10-7 dari si pakhoe...dan hasilny gak sampai 1 air si -pakhoe dah meraih kemenangan...
Semua pemain yg hadir terlihat shock juga melihat gaya tarung ayam pakhoe tersebut...sama sekali gak mau tempel, mundur sambil lempar pukulan ke bagian vital lawanny. mungkin rekan2 sering liat di youtube tipe mainny. Tapi setelah melihat secara langsung pasti akan shock juga melihat kehebatanny dan berpikir lagi untuk berani melawanny..

Mungkin para senior bisa sharing gmn cara mengalahkan tipe ayam seperti itu...karena saya pribadi lumayan keder juga kalau harus melawan ayam pakhoe...apalagi info dari beberapa rekan, bahwa di thailand sendiri sekarang jenis pakhoe yg merajai kalangan mengalahkan jenis BK.
CMIIW
 
The administrator has disabled public write access.
#33903
aji2008 (User)
Gold Boarder
Posts: 597
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Dominasi ayam Birma dan Pakhoe... 3 Years, 5 Months ago Karma: 1  
Mas Galih, mau kasih komentar ya, mungkin yang abang maksud itu ayam Burma mas, menurut yang saya dengar ayam Burma dengan teknik mundur sambil mranggal hanya dapat dikalahkan oleh ayam pakhoe(pemukul setan) dan hasil persilangan 4 darah (bangkok,burma, vietnam, Brasilian). karena menurut informasi yang pernah saya dengar ayam Burma di Bangkok sendiri jarang kalah, makanya di sebut ayam setan. monggo kalau ada rekan-rekan lain yang mau menambahi. Salam Hangat.

aji_Kudus
 
The administrator has disabled public write access.
#33904
kamandaka (User)
Gold Boarder
Posts: 540
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Dominasi ayam Birma dan Pakhoe... 3 Years, 5 Months ago Karma: 1  
yup...sy jg pernah nyaksikan silangan birma import,gak mau dikalung,leher gak bs diam dan kyk cobra aja,pranggalnya cepat.daya tahan bagus,kalah gandeng 8/10.mengalahkan lawannya yg kebingungan melihat gaya tarung tsb dgn mudah
 
BE REAL MAN!
The administrator has disabled public write access.
#33905
FAME (User)
Gold Boarder
Posts: 517
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Dominasi ayam Birma dan Pakhoe... 3 Years, 5 Months ago Karma: 0  
Inpormasi yang cukup menarik Mas Galih....karena tgl 1-2-2011 yg lalu,saya main ke t4 orang yang biasa dikirimi telur dari Thailand. Beliau tinggal di daerah Ragunan...dan menjelaskan hal yang sama seperti penjelasan mas Galih(cuma kedengaran saya PAKOI). Beliau punya ayam2 jenis itu. Ukuran ga begitu besar kalo saya lihat.

Saya cukup penasaran ingin mencoba kehebatan ayam jenis ini...apalagi Beliau bercerita bahwa ayam muda punya nya habis seri dengan ayam menang 3X punya salah satu members al.com yg terkenal. Akhirnya saya keluarkan ayam unthulan punya saya...gandeng 9:7(Pakhoi)....hasilnya..dalam 10 menit nyoba,leher unthulan dari Serang bisa berputar 180'. Fantastic.....se fantastic harganya:laugh:

Kepada Sesepuh dan Senior di AL.Com...monggo masukannya. Apakah memang ini jenis ayam baru di dunia perADUAN Ayam????

Salam
 
The administrator has disabled public write access.
#33906
choky (User)
Senior Boarder
Posts: 165
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Dominasi ayam Birma dan Pakhoe... 3 Years, 5 Months ago Karma: 0  
benar tuh mas kata mas aji..klu ayam yg teknik tarungx mundur sambil mranggal/ lempar pukulan itu teknik ayam birma. klu mo liat abaranx ayam pakhoi di youtube milik mas didit gondang atw di facebook dengan id akun didit gondang..
 
The administrator has disabled public write access.
#33907
aji2008 (User)
Gold Boarder
Posts: 597
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Dominasi ayam Birma dan Pakhoe... 3 Years, 5 Months ago Karma: 1  
Benar Mas Choky, mas Didit memang peternak Burma dan Pakhoe, minggu ini juga datang ayamnya, Pakhoe (menang 4 kali di Patani, Thailand Selatan) dan Burma merah (menang 3 kali di Bangkok) kalau ada kawan-kawan yang penasaran bisa datang ke kandang beliau, Mas Didit tinggal di Rawamangun tapi ternakannya di sumpyuh jateng.Salam Hangat.

aji_Kudus
 
The administrator has disabled public write access.
#33910
choky (User)
Senior Boarder
Posts: 165
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Dominasi ayam Birma dan Pakhoe... 3 Years, 5 Months ago Karma: 0  
aji2008 wrote:
Benar Mas Choky, mas Didit memang peternak Burma dan Pakhoe, minggu ini juga datang ayamnya, Pakhoe (menang 4 kali di Patani, Thailand Selatan) dan Burma merah (menang 3 kali di Bangkok) kalau ada kawan-kawan yang penasaran bisa datang ke kandang beliau, Mas Didit tinggal di Rawamangun tapi ternakannya di sumpyuh jateng.Salam Hangat.

aji_Kudus

Salam hangat dan kenal juga mas aji.
choky_samarinda
 
The administrator has disabled public write access.
#33911
syamsul (User)
Expert Boarder
Posts: 409
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Dominasi ayam Birma dan Pakhoe... 3 Years, 5 Months ago Karma: 0  
Burma Import
 
The administrator has disabled public write access.
#33918
bezo (User)
Senior Boarder
Posts: 161
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Dominasi ayam Birma dan Pakhoe... 3 Years, 5 Months ago Karma: 0  
waduh trus ayam bk gimana dong
pernah saya ditawirin ayam birma bekasnya punya pak haji di jakarta kalo sekarang lagi in besok gw ambil deh.
tp apa cuma akalan breeder biar ayam tu laku:unsure:
 
The administrator has disabled public write access.
#33935
kamandaka (User)
Gold Boarder
Posts: 540
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Dominasi ayam Birma dan Pakhoe... 3 Years, 5 Months ago Karma: 1  
sebenarnya aym pakhoi sdh lama beredar di thailand selatan,hsl persilangan ras aym birma dgn jenis aym bangkok ataupun saigon,sehingga muncul aym bergaya tarung birma namun mempunyai tulangan bagus dan daya tahan yg baik.akhirnya menjadi buah bibir di arena aym thailand.kebanyakan aym pakhoi mempunyai jalu seruas saja,jika dibanding aym aduan lokal indonesia,soal jalu masih paten,aym lokal
 
BE REAL MAN!
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 123456