You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

RAHASIA AYAM LAGA CERDAS DAN CADAS
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 123456789
TOPIC: RAHASIA AYAM LAGA CERDAS DAN CADAS
#33465
Jack One (User)
Platinum Boarder
Posts: 2162
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
RAHASIA AYAM LAGA CERDAS DAN CADAS 3 Years, 6 Months ago Karma: 9  
Soal ayam laga tentu tidak terlepas dari Ayam Bangkok.
Ayam Bangkok tentu persepsinya adalah "Pertarungan"
dan pertarungan kalau di turunkan menjadi Postur/penampilan dan Gaya tarung.
kalau Gaya tarung lebih parsialnya menjadi Pola dan pukulan

Pukulan sangat di tentukan oleh struktur tulang yang tebal.

Tulang yang tebal hanya di milik oleh ayam laga asli dari Thailand.

Ayam laga yang asli tentu lebih mahal dari pada ayam lokal.
Ayam Laga lokal lebih cerdas dalam teknik bertarung.

Ayam Laga asli ada yang mahal sekali sampai-sampai tidak masuk akal dan ada juga yang mahal tetapi loghis !

Jika anda ingin mendapatkan ayam tulang tebal dan teknik bertarung cerdas maka:

LANGKAH PERTAMA;
- BELI AYAM BANGKOK ASLI YANG MAHAL DAN MASUK AKAL (JANTAN DAN BETINA)

LANGKAH KEDUA;
- BELI JAVA ROOSTER YANG CERDAS BERTARUNG (JANTAN DAN BETINA)

LANGKAH KETIGA;
- SILANGKAN JAVA ROOSTER JANTAN DENGAN BETINA BANGKOK ASLI

LANGKAH KEEMPAT;
- SILANGKAN JANTAN BANGKOK ASLI DENGAN BETINA JAVA ROOSTER

LANGKAH KELIMA;
- SILANGKAN ANAK BETINA LANGKAH KETIGA DENGAN ANAK JANTAN LANGKAH KEEMPAT.

Langkah selanjutnya terserah anda...

nb. ini bukan konstanta hanya bersadar pengalaman dan cerita tetua...
 
The administrator has disabled public write access.
#33467
joko_santoso (User)
Platinum Boarder
Posts: 1574
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:RAHASIA AYAM LAGA CERDAS DAN CADAS 3 Years, 6 Months ago Karma: 0  
matntap dech..Bang Jack mo tak coba nih..teorinya...
 
Kucinta Produk Lokal dan ternak lokal
The administrator has disabled public write access.
#33472
THUNDER_GUNS (User)
Gold Boarder
Posts: 698
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:RAHASIA AYAM LAGA CERDAS DAN CADAS 3 Years, 6 Months ago Karma: 1  
mantap
 
The administrator has disabled public write access.
#33477
benis (User)
Gold Boarder
Posts: 533
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male
Re:RAHASIA AYAM LAGA CERDAS DAN CADAS 3 Years, 6 Months ago Karma: 1  
Bang Jack,
maksutnya "JAVA ROOSTER" ini apakah ayam Jawa
karena orang pakistan mereka juga punya varitas Java
Kalau ayam jawa (kampung) dibilang cerdas, apa iya ? :laugh:
 
Mascot Farm - Banjarnegara
Continuously Improve Quality
The administrator has disabled public write access.
#33486
J1mm13~R4ngk45 (User)
Never Give Up!
Expert Boarder
Posts: 317
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: jl sunan kalijaga no 42, rangkas bitung, banten
Re:RAHASIA AYAM LAGA CERDAS DAN CADAS 3 Years, 6 Months ago Karma: 0  
java rooster itu ayam jawakan om.... a.k.a ayam kampung... bukannya malah ancur tuh ternakkan kalo disilang sama ayam kampung... maaf kl salah... maklum pemula......
 
The administrator has disabled public write access.
#33508
cimahpar (User)
Gold Boarder
Posts: 962
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:RAHASIA AYAM LAGA CERDAS DAN CADAS 3 Years, 6 Months ago Karma: 4  
waktunya cukup lama ya bang..mungkin abang sudah punya yang langkah ke 3 dan ke 4, shg tahu hasilnya anakannya bagaimana..ato ada contohnya bang ?
 
The administrator has disabled public write access.
#33509
setanrooster (User)
Teddy Kurniawan
Platinum Boarder
Posts: 1739
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male tedkurniawan tedkurniawan Location: Jakarta Birthdate: 1977-03-17
Re:RAHASIA AYAM LAGA CERDAS DAN CADAS 3 Years, 6 Months ago Karma: 2  
cimahpar wrote:
waktunya cukup lama ya bang..mungkin abang sudah punya yang langkah ke 3 dan ke 4, shg tahu hasilnya anakannya bagaimana..ato ada contohnya bang ?

Pastinya bang jack bawa contohnya lah...sepertinya di kopdar 2011 sudah disiapkan..

#iya nggak sih om jackone?? sok teu ya gw? hehehehe
 
Everyone deserves to have great roosters!
The administrator has disabled public write access.
#33512
jawir (User)
Junior Boarder
Posts: 83
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:RAHASIA AYAM LAGA CERDAS DAN CADAS 3 Years, 6 Months ago Karma: 0  
ayam amatir murah meriah kelas Profesioanal..itu yg di cari kali ya..he.he.he.he
 
The administrator has disabled public write access.
#33515
YOB (User)
Platinum Boarder
Posts: 2101
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:RAHASIA AYAM LAGA CERDAS DAN CADAS 3 Years, 6 Months ago Karma: 15  
Sekedar info yg dimaksud Java Rooster disini adalah ayam tarung yg lahir Di Indonesia ( F1, F2,F3 Dst apakah trah bangkok,

burma, vietnan, taiwan, brazil, samo, dll ) , begitu kan Bang Jack ?
 
The administrator has disabled public write access.
#33526
kas (User)
Expert Boarder
Posts: 268
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:RAHASIA AYAM LAGA CERDAS DAN CADAS 3 Years, 6 Months ago Karma: 0  
klo pengen ayam cerdas dengan tulangan yg tebel setahu saya gak perlu nyilangin BK import dengan java rooster, kita hanya perlu pacek yg udah umur(lebih dari 3 tahun) ama biang yg masih muda(umurnya kurang dr 1,5 tahun tp dah nelur lebih dr 3X) maafin klo gak sependapat
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 123456789