You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?
Go to bottomPage: 12
TOPIC: kandungan kamlang
#15723
dzaky (User)
Fresh Boarder
Posts: 35
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
kandungan kamlang 4 Years, 4 Months ago Karma: 0  
numpang tanya kang kalo boleh tau apa sh kandungan dari kamlang itu? dan pada saat kpn pemberian nya. trmksh,,
 
The administrator has disabled public write access.
#15737
davidtua (User)
Platinum Boarder
Posts: 1598
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kandungan kamlang 4 Years, 4 Months ago Karma: 0  
jamu2/obat Thailan, isinya, baunya, bentuk kayaknya mirip2.........obat luka, obat amsiang, obat cacing, kamlang basah semuanya bentuknya mirip2 kaya dodol basah, jadi gak tau apa kandungannya (rahasia pabrik kale)

kamlang setau saya ada 2 jenis (yg biasa & yg super)
1. yg biasa untuk perawatan harian
2. yg super hanya dipakai jika ayam dlm rawatan adu

kamlang super, menurut keterangan diberi sejempol setiap pagi hari (entah yg lain, tapi menurut saya kalo ikut aturan itu dipastikan ayam bakalan rusak / pa lagi ayam muda)

di t4 kami disiaati
1. diberikan setengah jempol semingu 1-2 kali saja (paling umum)
2. diberikan setengah jempol pagi hari, 1 jam kemudian ayam tsb dikitir kuruangan biar kamlangnya terbuang
3. silahkan ditambah
 
The administrator has disabled public write access.
#15742
canthoygam (User)
Expert Boarder
Posts: 323
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kandungan kamlang 4 Years, 4 Months ago Karma: 1  
Bahan dasar kamlang kata temen saya dari sono, adalah gula merah dan asam jawa. Sebagai penunjang nutrisi ditambahkan berbagai ramuan dari akar dan rempah (yang pasti rahasia). Yang fatal menurut temen tu, pabrikan kecil di sono kerap menambahkan steroid di dalam kamlang. Doping kimia itu memang mampu dengan cepat menyulap tenaga ayam seperti disihir angin laut, tapi dampak berkepanjangan, ayam jadi mandul alias susah di kawinkan.
 
The administrator has disabled public write access.
#15754
herry_2011 (User)
Platinum Boarder
Posts: 1403
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kandungan kamlang 4 Years, 4 Months ago Karma: 3  
canthoygam wrote:
Bahan dasar kamlang kata temen saya dari sono, adalah gula merah dan asam jawa. Sebagai penunjang nutrisi ditambahkan berbagai ramuan dari akar dan rempah (yang pasti rahasia). Yang fatal menurut temen tu, pabrikan kecil di sono kerap menambahkan steroid di dalam kamlang. Doping kimia itu memang mampu dengan cepat menyulap tenaga ayam seperti disihir angin laut, tapi dampak berkepanjangan, ayam jadi mandul alias susah di kawinkan.

waduh bahaya nih komandan......aku pernah pake steroid masalahnya....
 
The administrator has disabled public write access.
#15757
canthoygam (User)
Expert Boarder
Posts: 323
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kandungan kamlang 4 Years, 4 Months ago Karma: 1  
Jangan takut mas Her, selama dipakai sesuai aturan pakai dan tidak kontinyu dalam kurun waktu yang, lama g masalah.
 
Last Edit: 2010/07/15 09:45 By canthoygam.
The administrator has disabled public write access.
#15769
kaver (User)
Platinum Boarder
Posts: 1543
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kandungan kamlang 4 Years, 4 Months ago Karma: 5  
paling moonface, montok jd lucu ...kaya memet he he he ... joke...
 
The administrator has disabled public write access.
#15771
dzaky (User)
Fresh Boarder
Posts: 35
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kandungan kamlang 4 Years, 4 Months ago Karma: 0  
mksh info nya kang
 
The administrator has disabled public write access.
#15785
uslow (User)
Expert Boarder
Posts: 404
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kandungan kamlang 4 Years, 4 Months ago Karma: 1  
Bandung....dimana ya yg jual kamlang di kitaran Bandung?? hapunten,awam bener aku soal kamlang!!
 
The administrator has disabled public write access.
#15789
setanrooster (User)
Teddy Kurniawan
Platinum Boarder
Posts: 1739
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male tedkurniawan tedkurniawan Location: Jakarta Birthdate: 1977-03-17
Re:kandungan kamlang 4 Years, 4 Months ago Karma: 2  
herry_2009 wrote:
canthoygam wrote:
Bahan dasar kamlang kata temen saya dari sono, adalah gula merah dan asam jawa. Sebagai penunjang nutrisi ditambahkan berbagai ramuan dari akar dan rempah (yang pasti rahasia). Yang fatal menurut temen tu, pabrikan kecil di sono kerap menambahkan steroid di dalam kamlang. Doping kimia itu memang mampu dengan cepat menyulap tenaga ayam seperti disihir angin laut, tapi dampak berkepanjangan, ayam jadi mandul alias susah di kawinkan.

waduh bahaya nih komandan......aku pernah pake steroid masalahnya....


Kenyataannya mas herry klo mau kawin susah nggak sekarang dibanding sebelum pakai steroid? Penasaran saya mas??
 
Everyone deserves to have great roosters!
The administrator has disabled public write access.
#15829
RAJADUWIT (User)
Platinum Boarder
Posts: 3513
graph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kandungan kamlang 4 Years, 4 Months ago Karma: 5  
jgn tll bnyk pk nya
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 12