You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

suplemen untuk ayam siap tarung
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 123
TOPIC: suplemen untuk ayam siap tarung
#15625
gunner (User)
Fresh Boarder
Posts: 49
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
suplemen untuk ayam siap tarung 4 Years, 5 Months ago Karma: 0  
para akang, abang ,mas, minta resepnya ya untuk pemberian suplemen atau vitamin pada ayam yang disiapkan turun gelanggang, mohon bantuanya?..........kalo ikhlas
 
The administrator has disabled public write access.
#15628
kaver (User)
Platinum Boarder
Posts: 1545
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:suplemen untuk ayam siap tarung 4 Years, 5 Months ago Karma: 5  
baca artikel persiapan ayam trn gelanggang mas , bgs tuh udah ada disitu.
 
The administrator has disabled public write access.
#15684
davidtua (User)
Platinum Boarder
Posts: 1598
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:suplemen untuk ayam siap tarung 4 Years, 5 Months ago Karma: 0  
kalo di artikel ditulis malam sebelum dilagakan ayam disuntik neurobion, ayam musti dlm keadaan tenang kalo dlm keadaan agresif malah membuat ayam tsb semakin agresif semalam

pendapat lain mengatakan sebaiknya ayam disuntik sore hari, biar dikit rerbuang lalu malamnya ayam tsb bisa istirahat dgn tenang

pendapat lain
1. dikasih kamlang dikit pagi sebelum tarung
2. diberi pil kita+telur sehari sebelum tarung
3. diberi pil hemaviton stamina 2 hari sebelum tarung
4. dll

tp banyak botoh2 yg hanya memberikan dikit gula merah, coklat + pil2 murah (super top dll) saat diarin.......yg penting mereka percaya semua vit+kalori+proteiin ayam tsb tercukupi saat perawatan sebelum diadu

yg pasti cobalah dulu anjuran siapapun saat abaran, jangan blom pernah coba trus dipakai saat dinaikkan kalangan (iya kalo cocok kalo gak bisa gigit jari)
 
The administrator has disabled public write access.
#15686
KAKA LOVMER (User)
Junior Boarder
Posts: 85
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:suplemen untuk ayam siap tarung 4 Years, 5 Months ago Karma: 0  
kalo pake neurobion cair dngn cara disuntikkan mnurutku trlalu beresiko.kan skrng sdh ada neurobion tablet.bnyk tuh djual di apotik.
 
The administrator has disabled public write access.
#15687
davidtua (User)
Platinum Boarder
Posts: 1598
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:suplemen untuk ayam siap tarung 4 Years, 5 Months ago Karma: 0  
KAKA LOVMER wrote:
kalo pake neurobion cair dngn cara disuntikkan mnurutku trlalu beresiko.kan skrng sdh ada neurobion tablet.bnyk tuh djual di apotik.
iya mungkin, baiknya diberikan kapan ? 1 hari sebelum tarung atau 2-3 hari sbelum tarung ?
 
The administrator has disabled public write access.
#15689
KAKA LOVMER (User)
Junior Boarder
Posts: 85
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:suplemen untuk ayam siap tarung 4 Years, 5 Months ago Karma: 0  
wah kalo itu aku msh awam mas david.mslhnya ayamku ga prnh kukasih doping2an.aku biarkan alami aja,spya aku tau smp sbrpa kmampuan alami yg dmiliki ayamku.meskipun pake doping kalo ayam sdh wktunya klh ya psti klh kan.
 
The administrator has disabled public write access.
#15692
davidtua (User)
Platinum Boarder
Posts: 1598
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:suplemen untuk ayam siap tarung 4 Years, 5 Months ago Karma: 0  
KAKA LOVMER wrote:
wah kalo itu aku msh awam mas david.mslhnya ayamku ga prnh kukasih doping2an.aku biarkan alami aja,spya aku tau smp sbrpa kmampuan alami yg dmiliki ayamku.meskipun pake doping kalo ayam sdh wktunya klh ya psti klh kan.
gitu ya, kebiasaan di t4 kami......2-3 hari sebelum tarung ayam dah gak mengkonsumsi jamu apa2, makanya saya mau tanya yg biasa memberikan sesuatu 1 hari sebelum tarung (efeknya gimana)

terakhir ini, vitamin malah dipakai yg murah 100 biji 10.000 rupiah, biar bisa dikasih /hari
 
The administrator has disabled public write access.
#15709
kaver (User)
Platinum Boarder
Posts: 1545
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:suplemen untuk ayam siap tarung 4 Years, 5 Months ago Karma: 5  
pengalaman sy , hemaviton stam plus jam 6 pg , tarung biasanya diatas jam 12 , hasil cukup memuaska ,tetapi terakhir ini dipraktekan pd aym baru dtg dr jawa , 1 mg kmd trn malah loyo jadi eleh , mgkn ga biasa , biasanya jamu kali disana , aym jd lemes . kesimpulan tergantung ayamnya / cocok2 an...
 
The administrator has disabled public write access.
#15711
Djet_Lie (User)
Gold Boarder
Posts: 550
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:suplemen untuk ayam siap tarung 4 Years, 5 Months ago Karma: 0  
sbnrnya kalo ayam sdh terbukti wktu abaran, vit ato suplemen tmbhan sblm tarung tdk trlalu penting. justru kondisi ayam 2-3 hari sblm tarung hrs diperhatikan baik2. bs dilihat dr kotoran wkt pagi, apakah ad sisa makanan di tembolok wkt pagi, suhu badan yg stabil, agresif. cm emang ad bbrp kebiasaan mmberikan suplemen sblm tarung, tp smua itu tergantung sm ayamnya jg, kalo emang kondisi fit (stdknya prnh diabar agak lama, 3airan minimal), sy kira suplemen tdk trlalu mempengaruhi, malahan kalo ga cocok bs pengaruh ama kesehatan ayam stlh tarung
 
The administrator has disabled public write access.
#15721
hobiisayam (User)
Expert Boarder
Posts: 406
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:suplemen untuk ayam siap tarung 4 Years, 5 Months ago Karma: 0  
mungkin bisa pake L-men biar nambah berotot
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 123