You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

Cabut bulu sayap, bulu sayap baru lama tumbuhnya
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 1
TOPIC: Cabut bulu sayap, bulu sayap baru lama tumbuhnya
#43919
Dankthea (User)
Expert Boarder
Posts: 246
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Cabut bulu sayap, bulu sayap baru lama tumbuhnya 3 Years, 7 Months ago Karma: 1  
Lancuran umur 10 bulnan krn sayapnya bebrapa helai patah saya cabutin biar tumbuh bulu sayap yang baru. tapi sdah hampir 1 bualn lebih kok ga tanda2 bulu sayap baru akan tumbuh. Kenapa ya?
gimana caranya, kalo pake obat/ramuan, obat/ramuannya apa agar bulu sayap baru bisa tmbuh kembali?
Thanks ALL
 
The administrator has disabled public write access.
#43926
kaver (User)
Platinum Boarder
Posts: 1543
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cabut bulu sayap, bulu sayap baru lama tumbuhnya 3 Years, 7 Months ago Karma: 5  
biasanya hbs dicabut bulu yg dicabut kasih minyak dan dimasukan lg biar lubang ga nutup, takutnya nutup ga tumbuh bulu lg kopong deh
 
The administrator has disabled public write access.
#43931
Dankthea (User)
Expert Boarder
Posts: 246
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cabut bulu sayap, bulu sayap baru lama tumbuhnya 3 Years, 7 Months ago Karma: 1  
kaver wrote:
biasanya hbs dicabut bulu yg dicabut kasih minyak dan dimasukan lg biar lubang ga nutup, takutnya nutup ga tumbuh bulu lg kopong deh


waduh gawat juga ya klo begitu, padahal selama ini klo cabut bulu normal2 z...

Coba ntar sya lihat apakah masih ada lobang bulunya ga ya?. klo ada langsung ta kasih minyak biar bulu tumbuh kembali.
Nuhun bang Kaver, informasi yang penting banget nich.
 
The administrator has disabled public write access.
#43937
bayuadhinugroho (User)
Expert Boarder
Posts: 242
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cabut bulu sayap, bulu sayap baru lama tumbuhnya 3 Years, 7 Months ago Karma: 0  
Dankthea wrote:
kaver wrote:
biasanya hbs dicabut bulu yg dicabut kasih minyak dan dimasukan lg biar lubang ga nutup, takutnya nutup ga tumbuh bulu lg kopong deh


waduh gawat juga ya klo begitu, padahal selama ini klo cabut bulu normal2 z...

Coba ntar sya lihat apakah masih ada lobang bulunya ga ya?. klo ada langsung ta kasih minyak biar bulu tumbuh kembali.
Nuhun bang Kaver, informasi yang penting banget nich.


Setau saya kalo ayam lagi tidak ngurak (ganti bulu) itu tidak boleh dicabut.. karena tumbuhnya harus nunggu pas ganti bulu. Kalo bulu sayap patah disambung aja, pake lem...
 
The administrator has disabled public write access.
#43938
berlian (User)
Platinum Boarder
Posts: 2614
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cabut bulu sayap, bulu sayap baru lama tumbuhnya 3 Years, 7 Months ago Karma: 11  
Dankthea wrote:
Lancuran umur 10 bulnan krn sayapnya bebrapa helai patah saya cabutin biar tumbuh bulu sayap yang baru. tapi sdah hampir 1 bualn lebih kok ga tanda2 bulu sayap baru akan tumbuh. Kenapa ya?
gimana caranya, kalo pake obat/ramuan, obat/ramuannya apa agar bulu sayap baru bisa tmbuh kembali?
Thanks ALL

cabut bulu serbenernya tidak blh dilakuan bila bulu aya tersebut masih muda sebab bulu muda ada darahnya dan darah akan kering menutup lubang tempat bulu bila pingin tumbuh kasih getah pepaya atau lihat tempat lubang bulu bersihkan dgn tusuk gigi intinya harus kelihatan lagi tempat bulu tumbuhh jangan samapai ada penghalang baik darah atau kotoran....boleh juga di sikat pakai sikat gigi semoga dapat membantu salam
 
The administrator has disabled public write access.
#43944
Dankthea (User)
Expert Boarder
Posts: 246
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cabut bulu sayap, bulu sayap baru lama tumbuhnya 3 Years, 7 Months ago Karma: 1  
Thanks mas bayu dan Bang Berlian/bambang,....
saya coba terapkan masukan abang2 semua, mudah2n blum terlambat...
:kiss:
 
The administrator has disabled public write access.
#43947
berlian (User)
Platinum Boarder
Posts: 2614
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cabut bulu sayap, bulu sayap baru lama tumbuhnya 3 Years, 7 Months ago Karma: 11  
Dankthea wrote:
Thanks mas bayu dan Bang Berlian/bambang,....
saya coba terapkan masukan abang2 semua, mudah2n blum terlambat...
:kiss:


sama -sama om kalau tetep nggak mau tumbuh kasih baby oil 3 hari sekali biar kerak kulit mati terkelupas dgn mudah salam salam omm salam kenal dr bumi arema
 
The administrator has disabled public write access.
#43949
Dankthea (User)
Expert Boarder
Posts: 246
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cabut bulu sayap, bulu sayap baru lama tumbuhnya 3 Years, 7 Months ago Karma: 1  
ok. matur suwun sanget..
salam kenal juga dari pemula di kab. bandung Barat.
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 1