You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?
Go to bottomPage: 12345678...10
TOPIC: Ayam pukul BOOMMM.. !!!
#72688
agungsetia (User)
Expert Boarder
Posts: 466
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Kediri - Sidoarjo
Ayam pukul BOOMMM.. !!! 2 Years, 6 Months ago Karma: 1  
dear al.comer..

mohon pencerahan dari rekan2 seputar ciri-ciri ayam tipe pukul yg pukulannya super keras sperti granat atau bom yg beberapa gebrak saja bisa mematahkan leher lawan..

dan akan lebih baik & bermanfaat jika disertakan gambar ataupun video, misalkan gambar kaki, badan, atau lainnya. saya yakin hal ini sangat bermanfaat sebagai panduan bagi pemula seperti saya dalam mencari ayam tipe pukul.

bagi rekan2 yg punya koleksi ayam pukul super gambarnya di upload disini jg donk...

mhn maaf bila topik ini pernah dibahas di thread yg lain (tapi sudah saya cari gak ada kok.. )

demikian, ditunggu pencerahannya dari rekan2 sekalian. salam .. thx.
 
Last Edit: 2012/01/18 19:14 By agungsetia.
Penampilan bukanlah segalanya.. tapi segalanya berawal dari penampilan..
The administrator has disabled public write access.
#72697
cimahpar (User)
Gold Boarder
Posts: 962
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam pukul BOOMMM.. !!! 2 Years, 6 Months ago Karma: 4  
ide bagus..
 
The administrator has disabled public write access.
#72704
Ki Semar (User)
Senior Boarder
Posts: 117
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam pukul BOOMMM.. !!! 2 Years, 6 Months ago Karma: 0  
ayo..... komentar dan foto atau lainnya di tunggu... (krn sy juga masih tahap belajar)
 
The administrator has disabled public write access.
#72707
firman4zj4 (User)
BUNTOK FARM
Expert Boarder
Posts: 334
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Buntok Kab.Barsel Pov Kalteng
Re:Ayam pukul BOOMMM.. !!! 2 Years, 6 Months ago Karma: 3  
Maksudnya gimana bos... apakah pukul keras kaki.., atau pukulan keras karena bunyi sayap.....
 
PETERNAKAN AYAM LAGA JENIS BK, SAIGON BK, BK BIRMA (firman4zj4.blogspot.com/)
The administrator has disabled public write access.
#72712
Carok_ Madura (User)
Junior Boarder
Posts: 86
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam pukul BOOMMM.. !!! 2 Years, 6 Months ago Karma: 0  
Apa kbr bos agung? di dkt rmh sampeyan itu(sisik beras) udah termasuk pukul KO, sayang ayamnya masih tumbuh bulu dan bubulnya udah sembuh ga ya
 
The administrator has disabled public write access.
#72713
bucek (User)
Platinum Boarder
Posts: 2889
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam pukul BOOMMM.. !!! 2 Years, 6 Months ago Karma: 15  
agungsetia wrote:
dear al.comer..

mohon pencerahan dari rekan2 seputar ciri-ciri ayam tipe pukul yg pukulannya super keras sperti granat atau bom yg beberapa gebrak saja bisa mematahkan leher lawan..

dan akan lebih baik & bermanfaat jika disertakan gambar ataupun video, misalkan gambar kaki, badan, atau lainnya. saya yakin hal ini sangat bermanfaat sebagai panduan bagi pemula seperti saya dalam mencari ayam tipe pukul.

bagi rekan2 yg punya koleksi ayam pukul super gambarnya di upload disini jg donk...

mhn maaf bila topik ini pernah dibahas di thread yg lain (tapi sudah saya cari gak ada kok.. )

demikian, ditunggu pencerahannya dari rekan2 sekalian. salam .. thx.


saya kurang tau yg dimaksud tapi kalo dirumah membedakan pukulan ayam itu menjadi
1. pukul ganjang
2. pukul berat

kalo pukul ganjang (type burma) ayam biasanya bertubuh tipis, kaki bulat kecil, jari kaki merit, kalo yg pukul berat (type bangkok) pinggang besar, cakarannya kata orang jawa "matep"........tapi kayaknya ciri itu tidak bisa "paten" jadi kalo mau tau lebih lanjut, ayam mesti dicoba

ayam pukul berat , ayam pukul ganjang bisa sama2 membuat musuh menatap langit atau bahkan mematahkan leher musuh, tergantung seberapa rajin ayam itu memukul........kalo punya pukul bom tapi kurang rajin, ayam musuh yg hampir KO tapi karena tidak diseri akhirnya kembali2 lagi mentalnya (Kata orang musuh diberi angin)

tapi okelah, mungkin bisa ditambahkan yg laen........berhubung blom pernah punya ayam pukul bom
 
The administrator has disabled public write access.
#72715
agung k-one (User)
Rawat ayammu maka ayam akan bekerja untukmu
Senior Boarder
Posts: 107
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Location: Singosari, Malang - Jawa Timur
Re:Ayam pukul BOOMMM.. !!! 2 Years, 6 Months ago Karma: 1  
satahu saya sih...
bentuk kaki biasanya ciri2nya jalunya ga ada/templek/jalu renteng, terus tulang kaki antara jalu-pergelangan kakinya nggembol ( ada benjol yang asli bawaan ayam ), jari2nya merit.

Trus yang bisa mematahkan leher biasanya ayam dengan ciri2 tersebut diatas dan sudah cukup umur dan urat ditarungkan dengan ayam umur 6 bulan yang baru berani ayam.. prediksi saya, beberapa gebrak leher bisa patah. wkwkwkwkw peaceee.....
 
saya memang peternak ayam dari kampung tapi saya tidak mau jadi kampungan
Singosari - Malang , Jawa Timur
Hp. 085234745654
The administrator has disabled public write access.
#72716
bucek (User)
Platinum Boarder
Posts: 2889
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam pukul BOOMMM.. !!! 2 Years, 6 Months ago Karma: 15  
agung k-one wrote:
satahu saya sih...
bentuk kaki biasanya ciri2nya jalunya ga ada/templek/jalu renteng, terus tulang kaki antara jalu-pergelangan kakinya nggembol ( ada benjol yang asli bawaan ayam ), jari2nya merit.

Trus yang bisa mematahkan leher biasanya ayam dengan ciri2 tersebut diatas dan sudah cukup umur dan urat ditarungkan dengan ayam umur 6 bulan yang baru berani ayam.. prediksi saya, beberapa gebrak leher bisa patah. wkwkwkwkw peaceee.....


wkkkkkk jadi inget ayam kami sikampung, ayam itu 4 kali memang trus mengalami dugal yg sangat parah, dugalnya mulai dari pinggang, dada, sampe ke leher2, setelah dibelah dugalnya sembuh (dari sakit sampe sembuh hampir butuh 1 tahunan)

sebelum punya lembe & sodara ms, kami anggab sikampung itu adalah ayam terganjang di kandang (ke-4 musuhnya semuanya menatap langit)

ayam itu lalu dipinjam rawat oleh seorang rekan, habis sakit ayam itu benar2 mirip ayam 8 bulanan mulai dari wajah sampe sisik kaki, setelah dirawat2 lalu dibawa ke tantangan kandang, yg punya kandang karena mengira sikampung itu ayam 8 bulanan lalu mengeluarkan ayam yg menurut kami umuran 7 bulanan (ayamnya masih perlu dipanas2i biar mau berantem) ........7 menit kemudian benar2 patah leher ayam muda itu tapi sayang sikampung mata sebelahnya kena, ditangan rekan itu telah 5 kali menang, tapi kena dugal lagi tapi tidak separah dulu
 
The administrator has disabled public write access.
#72717
alex patogai (User)
Junior Boarder
Posts: 55
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam pukul BOOMMM.. !!! 2 Years, 6 Months ago Karma: 0  
Klo mau lihat videonya coba buka koleksi video JAGOGILA,disana ada ayam yang namanya BAZOKA,ayam tersebut benar2 pukul BOOOOMMMM,sampai turunannya pun begitu smuanya.Coba tanyakan & buktikan sendiri......................
 
The administrator has disabled public write access.
#72727
agungsetia (User)
Expert Boarder
Posts: 466
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Kediri - Sidoarjo
Re:Ayam pukul BOOMMM.. !!! 2 Years, 6 Months ago Karma: 1  
@firman4zj4 : Maksudnya gimana bos... apakah pukul keras kaki.., atau pukulan keras karena bunyi sayap.....

pukulan keras kaki bos..

@Carok_ Madura : Apa kbr bos agung? di dkt rmh sampeyan itu(sisik beras) udah termasuk pukul KO, sayang ayamnya masih tumbuh bulu dan bubulnya udah sembuh ga ya

kbr baik mas, bulunya blm tumbuh smpurna, gak tahu bubulnya..

@bucek : saya kurang tau yg dimaksud tapi kalo dirumah membedakan pukulan ayam itu menjadi
1. pukul ganjang
2. pukul berat

kalo pukul ganjang (type burma) ayam biasanya bertubuh tipis, kaki bulat kecil, jari kaki merit, kalo yg pukul berat (type bangkok) pinggang besar, cakarannya kata orang jawa "matep"........tapi kayaknya ciri itu tidak bisa "paten" jadi kalo mau tau lebih lanjut, ayam mesti dicoba

ayam pukul berat , ayam pukul ganjang bisa sama2 membuat musuh menatap langit atau bahkan mematahkan leher musuh, tergantung seberapa rajin ayam itu memukul........kalo punya pukul bom tapi kurang rajin, ayam musuh yg hampir KO tapi karena tidak diseri akhirnya kembali2 lagi mentalnya (Kata orang musuh diberi angin)

tapi okelah, mungkin bisa ditambahkan yg laen........berhubung blom pernah punya ayam pukul bom


makasih bnyak pencerahannya om bucek.. kalo ayam yg pukul biasa-biasa aja apa bisa dirubah pukulannya jadi gancang & mematikan ?

@alex patogai : Klo mau lihat videonya coba buka koleksi video JAGOGILA,disana ada ayam yang namanya BAZOKA,ayam tersebut benar2 pukul BOOOOMMMM,sampai turunannya pun begitu smuanya.Coba tanyakan & buktikan sendiri......................

oke gan segera meluncur ke TKP
 
Penampilan bukanlah segalanya.. tapi segalanya berawal dari penampilan..
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 12345678...10