You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

Minta penjelasan kaki hijau, telor hijau
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 12
TOPIC: Minta penjelasan kaki hijau, telor hijau
#87729
bongsor (User)
Junior Boarder
Posts: 83
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Karet, Jakarta-Selatan
Minta penjelasan kaki hijau, telor hijau 2 Years, 2 Months ago Karma: 0  
Minta pencerahan nih. Banyak dengar komentar ayam kaki hijau, telor hijau.

Apa ada perbedaan ayam dengan kaki hijau dibanding yang warna lain? Biasanya kaki hijau ini dekat dengan darah BK, Saigo, atau Burma?

Apa pula perbedaan telor hijau? Apakah ini berarti darahnya masih dekat dengan induk murni?

Thanks!
 
The administrator has disabled public write access.
#87733
rizki medan (User)
Platinum Boarder
Posts: 1201
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Minta penjelasan kaki hijau, telor hijau 2 Years, 2 Months ago Karma: 3  
bongsor wrote:
Minta pencerahan nih. Banyak dengar komentar ayam kaki hijau, telor hijau.

Apa ada perbedaan ayam dengan kaki hijau dibanding yang warna lain? Biasanya kaki hijau ini dekat dengan darah BK, Saigo, atau Burma?

Apa pula perbedaan telor hijau? Apakah ini berarti darahnya masih dekat dengan induk murni?

Thanks!


kalau ayam kaki hijau katanya masih kental darah burmanya mas,
akan tetapi darah bangkok juga ada yang berkaki hijau,
kalau jaman sekarang sudah banyak penyilangan ayam jadi kurang bisa juga dipastikan kalau ayam tsb lebih menonjol kepada suatu darah..
karena tidak sedikit juga ayam bangkok berkaki hijau..
akan tetapi burma di daerah asalnya kebanyakan berkaki hijau katanya.
perbedaannya hanya terletak pada warna dan selera klo menurut saya,
ada yang fanatik pada warna2 tertentu mas.
kalau telur hijau belum pernah punya.
hehee..
 
The administrator has disabled public write access.
#87747
bongsor (User)
Junior Boarder
Posts: 83
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Karet, Jakarta-Selatan
Re:Minta penjelasan kaki hijau, telor hijau 2 Years, 2 Months ago Karma: 0  
Apakah warna kaki bisa mencerminkan gaya tarung seekor ayam?
 
The administrator has disabled public write access.
#87762
berlian (User)
Platinum Boarder
Posts: 2614
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Minta penjelasan kaki hijau, telor hijau 2 Years, 2 Months ago Karma: 11  
bongsor wrote:
Minta pencerahan nih. Banyak dengar komentar ayam kaki hijau, telor hijau.

Apa ada perbedaan ayam dengan kaki hijau dibanding yang warna lain? Biasanya kaki hijau ini dekat dengan darah BK, Saigo, atau Burma?

Apa pula perbedaan telor hijau? Apakah ini berarti darahnya masih dekat dengan induk murni?

Thanks!


saya juga pernah dapat sms kayak gini aku bingung sebab belum pernah menemukan ayam telur hijau .....aneh aneh saja memang dunia luna maya ............apa pun telurnya yg penting jadi nya nanti bisa kerja gak.....telur ijo biru kalau jadi ayam malah jadi ayam sayur reportt nanti nya

salam
 
The administrator has disabled public write access.
#87763
fortuna8989 (User)
Expert Boarder
Posts: 414
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Minta penjelasan kaki hijau, telor hijau 2 Years, 2 Months ago Karma: 0  
berlian wrote:
bongsor wrote:
Minta pencerahan nih. Banyak dengar komentar ayam kaki hijau, telor hijau.

Apa ada perbedaan ayam dengan kaki hijau dibanding yang warna lain? Biasanya kaki hijau ini dekat dengan darah BK, Saigo, atau Burma?

Apa pula perbedaan telor hijau? Apakah ini berarti darahnya masih dekat dengan induk murni?

Thanks!


saya juga pernah dapat sms kayak gini aku bingung sebab belum pernah menemukan ayam telur hijau .....aneh aneh saja memang dunia luna maya ............apa pun telurnya yg penting jadi nya nanti bisa kerja gak.....telur ijo biru kalau jadi ayam malah jadi ayam sayur reportt nanti nya

salam

manteeep caaaak.....sing penting bisa kerja cr duit sendiri....bisa membuat umur panjang yg punya ayam.... :laugh: salam kompak n salam damai....
 
The administrator has disabled public write access.
#87770
ayam@petir (User)
https://www.facebook.com/teksen.cenk
Platinum Boarder
Posts: 1038
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male https://www.facebook.com/teksen. Location: surabaya Birthdate: 1962-10-16
Re:Minta penjelasan kaki hijau, telor hijau 2 Years, 2 Months ago Karma: 1  
berlian wrote:
bongsor wrote:
Minta pencerahan nih. Banyak dengar komentar ayam kaki hijau, telor hijau.

Apa ada perbedaan ayam dengan kaki hijau dibanding yang warna lain? Biasanya kaki hijau ini dekat dengan darah BK, Saigo, atau Burma?

Apa pula perbedaan telor hijau? Apakah ini berarti darahnya masih dekat dengan induk murni?

Thanks!


saya juga pernah dapat sms kayak gini aku bingung sebab belum pernah menemukan ayam telur hijau .....aneh aneh saja memang dunia luna maya ............apa pun telurnya yg penting jadi nya nanti bisa kerja gak.....telur ijo biru kalau jadi ayam malah jadi ayam sayur reportt nanti nya

salam

jangan jangan yg sms salah nomor cak ! dikira anda bakul telur bebek !
nanti kalau ada yg nyari telur aneh aneh, saya suruh pergi ke sekitar lapangan golf saja ! biasanya disitu jual telur yg warnanya kuning, hijau,orange scotlight
 
The administrator has disabled public write access.
#87771
sapari (User)
Surabaya
Expert Boarder
Posts: 397
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male saparifarm.com Location: saparifarm.com Birthdate: 2011-07-17
Re:Minta penjelasan kaki hijau, telor hijau 2 Years, 2 Months ago Karma: 2  
berlian wrote:
bongsor wrote:
Minta pencerahan nih. Banyak dengar komentar ayam kaki hijau, telor hijau.

Apa ada perbedaan ayam dengan kaki hijau dibanding yang warna lain? Biasanya kaki hijau ini dekat dengan darah BK, Saigo, atau Burma?

Apa pula perbedaan telor hijau? Apakah ini berarti darahnya masih dekat dengan induk murni?

Thanks!


saya juga pernah dapat sms kayak gini aku bingung sebab belum pernah menemukan ayam telur hijau .....aneh aneh saja memang dunia luna maya ............apa pun telurnya yg penting jadi nya nanti bisa kerja gak.....telur ijo biru kalau jadi ayam malah jadi ayam sayur reportt nanti nya

salam

kalo telur ijo itu telur asin yg ada stempel tok nya pak hehehehehee
jgn percaya sama model telur2 dan jgn pernah beli telur utk di tetesin,

kalo mslh kaki ijo, saya teringat paman saya dahulu ketika liat ayam kaki belimbing kering pasti dibilang ayam ori dr bangkok, soalnya waktu itu banyakan di kampung saya ayam jawa/lokal kaki bunder basah bdan kecil,
nah mungkin spt itu, apakah lantas menjadi cerminan gaya tarung, kalo begini ga ada taruhan/tarung, liat kaki aja lalu ditentukan pemenangnya hehehe...
begitulah tren, tp lantas jgn jd latah, knp model gini skrg ngetren... owww karena ini penawar model teknik2 misalnya.
kenapa Nokia 3310 skrg kurang diminati? itu lah tren, toh sama sama bisa buat halo halo dan main ular tangga hehhehehee
 
The administrator has disabled public write access.
#87772
Bos Tumo (User)
Gold Boarder
Posts: 502
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male www.sidorejofarm.blogspot.com
Re:Minta penjelasan kaki hijau, telor hijau 2 Years, 2 Months ago Karma: -1  
ayam@petir wrote:
berlian wrote:
bongsor wrote:
Minta pencerahan nih. Banyak dengar komentar ayam kaki hijau, telor hijau.

Apa ada perbedaan ayam dengan kaki hijau dibanding yang warna lain? Biasanya kaki hijau ini dekat dengan darah BK, Saigo, atau Burma?

Apa pula perbedaan telor hijau? Apakah ini berarti darahnya masih dekat dengan induk murni?

Thanks!


saya juga pernah dapat sms kayak gini aku bingung sebab belum pernah menemukan ayam telur hijau .....aneh aneh saja memang dunia luna maya ............apa pun telurnya yg penting jadi nya nanti bisa kerja gak.....telur ijo biru kalau jadi ayam malah jadi ayam sayur reportt nanti nya

salam

jangan jangan yg sms salah nomor cak ! dikira anda bakul telur bebek !
nanti kalau ada yg nyari telur aneh aneh, saya suruh pergi ke sekitar lapangan golf saja ! biasanya disitu jual telur yg warnanya kuning, hijau,orange scotlight


iso ae... ngakak aq jadinya... kwkwk..kwkwk...
 
selalu ada yang baru, kunjungilah blog kami www.sidorejofarm.blogspot.com
The administrator has disabled public write access.
#87781
berlian (User)
Platinum Boarder
Posts: 2614
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Minta penjelasan kaki hijau, telor hijau 2 Years, 2 Months ago Karma: 11  
ayam@petir wrote:
berlian wrote:
bongsor wrote:
Minta pencerahan nih. Banyak dengar komentar ayam kaki hijau, telor hijau.

Apa ada perbedaan ayam dengan kaki hijau dibanding yang warna lain? Biasanya kaki hijau ini dekat dengan darah BK, Saigo, atau Burma?

Apa pula perbedaan telor hijau? Apakah ini berarti darahnya masih dekat dengan induk murni?

Thanks!


saya juga pernah dapat sms kayak gini aku bingung sebab belum pernah menemukan ayam telur hijau .....aneh aneh saja memang dunia luna maya ............apa pun telurnya yg penting jadi nya nanti bisa kerja gak.....telur ijo biru kalau jadi ayam malah jadi ayam sayur reportt nanti nya

salam

jangan jangan yg sms salah nomor cak ! dikira anda bakul telur bebek !
nanti kalau ada yg nyari telur aneh aneh, saya suruh pergi ke sekitar lapangan golf saja ! biasanya disitu jual telur yg warnanya kuning, hijau,orange scotlight


lha yo iku ko emang aneh aneh wae kuwi ...........he he nanti kalau ada yg cari telur biar ke koh tek aja wawkkwkwk biar di antar ke tempat penjual telur warna warni kayak pelangi
 
The administrator has disabled public write access.
#87782
berlian (User)
Platinum Boarder
Posts: 2614
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Minta penjelasan kaki hijau, telor hijau 2 Years, 2 Months ago Karma: 11  
Bos Tumo wrote:
ayam@petir wrote:
berlian wrote:
bongsor wrote:
Minta pencerahan nih. Banyak dengar komentar ayam kaki hijau, telor hijau.

Apa ada perbedaan ayam dengan kaki hijau dibanding yang warna lain? Biasanya kaki hijau ini dekat dengan darah BK, Saigo, atau Burma?

Apa pula perbedaan telor hijau? Apakah ini berarti darahnya masih dekat dengan induk murni?

Thanks!


saya juga pernah dapat sms kayak gini aku bingung sebab belum pernah menemukan ayam telur hijau .....aneh aneh saja memang dunia luna maya ............apa pun telurnya yg penting jadi nya nanti bisa kerja gak.....telur ijo biru kalau jadi ayam malah jadi ayam sayur reportt nanti nya

salam

jangan jangan yg sms salah nomor cak ! dikira anda bakul telur bebek !
nanti kalau ada yg nyari telur aneh aneh, saya suruh pergi ke sekitar lapangan golf saja ! biasanya disitu jual telur yg warnanya kuning, hijau,orange scotlight


iso ae... ngakak aq jadinya... kwkwk..kwkwk...


hidup penuh tawa sehat bos tumo wawkkwkwwkw kalah menang sing penting seneng
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 12