You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

Gaya tarung ayam yang aneh
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 123
TOPIC: Gaya tarung ayam yang aneh
#50100
bluesky (User)
Platinum Boarder
Posts: 1614
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Gaya tarung ayam yang aneh 3 Years, 1 Month ago Karma: 1  
namanya jg abar pertama ya begitu mas...ayam belum terlihat betul tehnik atau pukulan aslinya seperti apa,istilah lain ayam tersebut belum mapan.... ..salam[/quote]

salam mas tomy
mau nanya nih bisa nitip mandau gak ??? kemarin nitip teman yg pulang kekalimantan dianya gak sempat carikan. kalu bisa sih mandau yang memang bisa dipakai ...jd bukan cuma sebagai hiasan...buat dipakai bersih2 alang2...tx
 
The administrator has disabled public write access.
#50102
pitiqtopfarm (User)
Expert Boarder
Posts: 463
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Gaya tarung ayam yang aneh 3 Years, 1 Month ago Karma: 1  
bluesky wrote:
namanya jg abar pertama ya begitu mas...ayam belum terlihat betul tehnik atau pukulan aslinya seperti apa,istilah lain ayam tersebut belum mapan.... ..salam

salam mas tomy
mau nanya nih bisa nitip mandau gak ??? kemarin nitip teman yg pulang kekalimantan dianya gak sempat carikan. kalu bisa sih mandau yang memang bisa dipakai ...jd bukan cuma sebagai hiasan...buat dipakai bersih2 alang2...tx [/quote]
oke ntar awal puasa,sy akan ke blora sekalian bawa ayam ke undangan di alugoro410 blora...siapa tahu bisa bawa mandau sekalian,kalau bisa ntar sy bawakan yg bukan hanya bisa untuk babat alang2,tapi bisa jg untuk meraut jalu mas... :laugh:
 
The administrator has disabled public write access.
#50104
bluesky (User)
Platinum Boarder
Posts: 1614
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Gaya tarung ayam yang aneh 3 Years, 1 Month ago Karma: 1  
pitiqtopfarm wrote:
bluesky wrote:
namanya jg abar pertama ya begitu mas...ayam belum terlihat betul tehnik atau pukulan aslinya seperti apa,istilah lain ayam tersebut belum mapan.... ..salam

salam mas tomy
mau nanya nih bisa nitip mandau gak ??? kemarin nitip teman yg pulang kekalimantan dianya gak sempat carikan. kalu bisa sih mandau yang memang bisa dipakai ...jd bukan cuma sebagai hiasan...buat dipakai bersih2 alang2...tx

oke ntar awal puasa,sy akan ke blora sekalian bawa ayam ke undangan di alugoro410 blora...siapa tahu bisa bawa mandau sekalian,kalau bisa ntar sy bawakan yg bukan hanya bisa untuk babat alang2,tapi bisa jg untuk meraut jalu mas... :laugh:[/quote]

siiip tx ...mantabf
 
The administrator has disabled public write access.
#68316
imam sebastian (User)
Junior Boarder
Posts: 50
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Gaya tarung ayam yang aneh 2 Years, 7 Months ago Karma: 0  
kren bngt ada ayam yg mw matuk dubur hehehe
 
The administrator has disabled public write access.
#68342
Bos Tumo (User)
Gold Boarder
Posts: 502
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male www.sidorejofarm.blogspot.com
Re:Gaya tarung ayam yang aneh 2 Years, 7 Months ago Karma: -1  
imam sebastian wrote:
kren bngt ada ayam yg mw matuk dubur hehehe

siippp... mantab... :laugh:
 
selalu ada yang baru, kunjungilah blog kami www.sidorejofarm.blogspot.com
The administrator has disabled public write access.
#68344
bucek (User)
Platinum Boarder
Posts: 2889
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Gaya tarung ayam yang aneh 2 Years, 7 Months ago Karma: 15  
mas Riau wrote:
sebelumnya saya ucapkan salam buat semua pecinta ayam laga,,,
langsung saja, saya punya ayam BK baru, kebetulan jarinya pipit.. terung lumayan bagus, tadi pas abar pertama ( sayang g d rekam) sama ayam seumuran tu lawan dibuat jungkir balik, g sampai 5 menit.. berhububg kasihan tak ganti ama ayam yg udah jadi..
ayam baru saya memang kewalahan, tp anehnya ada jurus menghindar pukulan yang aneh sekaligus lucu. setiap lawan matuk dan belum sempat mukul ayam baru tu menekan dempet ke lawan sampe lawan kebingungan g bisa mukul,, menurut teman2 smua ayam tipe ini lemah sama ayam pranggal??


pola ayam itu ada yg begitu (aneh2), ada yg keluar aneh2nya karena terdesak (frustasi)
 
The administrator has disabled public write access.
#68409
hayam_jagau (User)
AKU CUMA SEORANG PETERNAK KERE
Platinum Boarder
Posts: 1594
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Kandang : 1. Desa kahakan kab H.S.T, KAL-SEL.  2. Birthdate: 0001-08-25
Re:Gaya tarung ayam yang aneh 2 Years, 7 Months ago Karma: 5  
bluesky wrote:
namanya jg abar pertama ya begitu mas...ayam belum terlihat betul tehnik atau pukulan aslinya seperti apa,istilah lain ayam tersebut belum mapan.... ..salam

salam mas tomy
mau nanya nih bisa nitip mandau gak ??? kemarin nitip teman yg pulang kekalimantan dianya gak sempat carikan. kalu bisa sih mandau yang memang bisa dipakai ...jd bukan cuma sebagai hiasan...buat dipakai bersih2 alang2...tx [/quote]nitip samurai aja sekalian mas bluesky...biar bs membabat paku...
 
"TERNAK AYAM ADUAN LOKAL TRAH GADO2 CAMPUR ADUK : BANGKOK, BURMA BANGKOK, PAMA CROSSING DAN SAIGON BANGKOK"
Kandang : Desa Hantakan & Desa Kahakan, Barabai, KAL-SEL.
HP : 085251704477 / 082262887788
The administrator has disabled public write access.
#68471
ayam@petir (User)
https://www.facebook.com/teksen.cenk
Platinum Boarder
Posts: 1038
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male https://www.facebook.com/teksen. Location: surabaya Birthdate: 1962-10-16
Re:Gaya tarung ayam yang aneh 2 Years, 7 Months ago Karma: 1  
Menurut saya, gaya tarung ayam yg aneh adalah ketika ayam diadu, setelah abaran sebentar , ayam akan naik keatas keber, begitu lawan mendekat dia akan melompat turun sambil menancapkan jalunya, kemudian naik keber lagi dan lompat turun sambil nancepin jalunya lagi begitu seterusnya sampai lawan keook (gaya macam smack down gitu lho ) hehehe sorry agak nyeleneh !
 
The administrator has disabled public write access.
#68472
hayam_jagau (User)
AKU CUMA SEORANG PETERNAK KERE
Platinum Boarder
Posts: 1594
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Kandang : 1. Desa kahakan kab H.S.T, KAL-SEL.  2. Birthdate: 0001-08-25
Re:Gaya tarung ayam yang aneh 2 Years, 7 Months ago Karma: 5  
ayam@petir wrote:
Menurut saya, gaya tarung ayam yg aneh adalah ketika ayam diadu, setelah abaran sebentar , ayam akan naik keatas keber, begitu lawan mendekat dia akan melompat turun sambil menancapkan jalunya, kemudian naik keber lagi dan lompat turun sambil nancepin jalunya lagi begitu seterusnya sampai lawan keook (gaya macam smack down gitu lho ) hehehe sorry agak nyeleneh !klo sdh ketemu yg seperti itu, langsung aja berangkat ke thailand, kibarkan nama harum INDONESIA.
 
"TERNAK AYAM ADUAN LOKAL TRAH GADO2 CAMPUR ADUK : BANGKOK, BURMA BANGKOK, PAMA CROSSING DAN SAIGON BANGKOK"
Kandang : Desa Hantakan & Desa Kahakan, Barabai, KAL-SEL.
HP : 085251704477 / 082262887788
The administrator has disabled public write access.
#68753
imam sebastian (User)
Junior Boarder
Posts: 50
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Gaya tarung ayam yang aneh 2 Years, 7 Months ago Karma: 0  
sep gua dukung dech............
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 123