You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?
Go to bottomPage: 12345
TOPIC: Ayam Murah Jawara
#53873
sutejo rc (User)
HP 087852929212 BB 284EBB38
Platinum Boarder
Posts: 1021
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Ayam Murah Jawara 3 Years, 3 Months ago Karma: 4  
Kalau membeli ayam mahal bagus itu sudah wajar..... tapi membeli ayam murah bisa keluar berkali-kali menjadi jawara itu yg luar biasa.... tapi saya yakin para member ALCOM pasti punya pengalaman ini ... yuk share disini... mulai jenis ayam...harga beli... dapatnya dimana.. dan apa daya tariknya sehingga dibeli... termasuk saat membeli mendeteksi apanya sehingga diyakini ini ayam bagus meskipun harganya murah.... syukur kalau masih ada ayamnya fotonya juga boleh ditampilkan termasuk rekor menang yg telah diraih.... semoga bisa jadi pembelajaran bersama..
 
The administrator has disabled public write access.
#53880
Cah_Erap (User)
Expert Boarder
Posts: 319
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam Murah Jawara 3 Years, 2 Months ago Karma: 2  
Sedikit cerita ya rekans...

Pagi-pagi nemenin nyonya besar (Ibu tercinta..) belanja ke pasar buat selametan hari kematian embah tercinta. Kebetulan tempat penjualan daging ayam berdekatan dg tempat penjualan ayam bangkok. Nah... ada ayam yg diabar, ayamnya ngorok (kena snot kali..). pukul sama teknik oke cuman sayang mungkin karena kondisinya nggak fit jadi bulan-bulanan lawannya.
Aku samperin deh, tulangan oke, katuranggan oke, bentuk kepala oke, sisik oke pokoke scr proporsional masuk deh.. ;) . orangnya pasang harga 80 rb trus aku tawar 60 rb. Ngikutin feeling aja, kalo nggak bisa dipake ya dijual aja lagi paling-paling rugi 10-20 rb. 'N deal di harga 65 rb..

Sekarang udah punya KTP di 2 tempat kalangan pinggir kali...
 
The administrator has disabled public write access.
#53882
rizki medan (User)
Platinum Boarder
Posts: 1201
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam Murah Jawara 3 Years, 2 Months ago Karma: 3  
Cah_Erap wrote:
Sedikit cerita ya rekans...

Pagi-pagi nemenin nyonya besar (Ibu tercinta..) belanja ke pasar buat selametan hari kematian embah tercinta. Kebetulan tempat penjualan daging ayam berdekatan dg tempat penjualan ayam bangkok. Nah... ada ayam yg diabar, ayamnya ngorok (kena snot kali..). pukul sama teknik oke cuman sayang mungkin karena kondisinya nggak fit jadi bulan-bulanan lawannya.
Aku samperin deh, tulangan oke, katuranggan oke, bentuk kepala oke, sisik oke pokoke scr proporsional masuk deh.. ;) . orangnya pasang harga 80 rb trus aku tawar 60 rb. Ngikutin feeling aja, kalo nggak bisa dipake ya dijual aja lagi paling-paling rugi 10-20 rb. 'N deal di harga 65 rb..

Sekarang udah punya KTP di 2 tempat kalangan pinggir kali...


beruntung sekali mas.,
:)
 
The administrator has disabled public write access.
#53889
jokolelur64@yahoo.com (User)
Gold Boarder
Posts: 792
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: weleri Birthdate: 2020-08-01
Re:Ayam Murah Jawara 3 Years, 2 Months ago Karma: -1  
awal th kemarin, saya membeli 2 anakan umur 3 bulan co dan ce sehargga 50 ribu..
setelah umur 7 bulan dan mulai berani ayam kucoba lawan ayam teman (gak kuat nyewa/beli untul sih).
pertama kucoba ayam temanku gak sampe 10 menit nyungsep (ko) kena pukul ayamku..
5 hari kemudian di coba lagi, dan sama juga lawan di buat nungsep.
setelah umur 8 bulan mulai turun kalangan, yang pertama menang 3 air dan yang kedua menang gak sampai 2 menit..
(foto di galeriku)..
 
The administrator has disabled public write access.
#53906
Cah_Erap (User)
Expert Boarder
Posts: 319
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam Murah Jawara 3 Years, 2 Months ago Karma: 2  
@ Rizky medan

Tapi yg paling ngganjel di hati... krn tau ayamku beli murah, penawaran nggak pernah lepas dari angka 150 rb..
kt temen-2 udah untung banyak...wkwkwkwkw...
 
The administrator has disabled public write access.
#53907
berlian (User)
Platinum Boarder
Posts: 2614
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam Murah Jawara 3 Years, 2 Months ago Karma: 11  
3bln yg lalu aku dapat 2ekor ayam 1 gundul 1tidak gundul ayam aku beli 300rb dua ekor ayam aku adu diblitar keduanya menang di bawah air 2minggu aku adu di magetan menang dibawah air terakhir aku adu dikediri menang dibawah air sayang ayam aku sembelih di tempat dikalangan banyak saksinya di kalangan kediri sebab ada org yg bilang itu ayamnya yg hilang dari pada menjadi rumit dann sayang teman ya wis sembelih aja :laugh: wkwkkwkwkwkkk dasarrr teman ku nggak sembuh semuhh penyakitnya wkwkwwkkk...memang dia bagaikan kutu loncat susah di cari.... datang dan pergi sesuka hatinya....
 
The administrator has disabled public write access.
#53916
joko_santoso (User)
Platinum Boarder
Posts: 1574
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam Murah Jawara 3 Years, 2 Months ago Karma: 0  
berlian wrote:
3bln yg lalu aku dapat 2ekor ayam 1 gundul 1tidak gundul ayam aku beli 300rb dua ekor ayam aku adu diblitar keduanya menang di bawah air 2minggu aku adu di magetan menang dibawah air terakhir aku adu dikediri menang dibawah air sayang ayam aku sembelih di tempat dikalangan banyak saksinya di kalangan kediri sebab ada org yg bilang itu ayamnya yg hilang dari pada menjadi rumit dann sayang teman ya wis sembelih aja :laugh: wkwkkwkwkwkkk dasarrr teman ku nggak sembuh semuhh penyakitnya wkwkwwkkk...memang dia bagaikan kutu loncat susah di cari.... datang dan pergi sesuka hatinya....


wk..kakakakkawwwwkk...
pantes ae...regane murah...lha pitek colongan ta??
tapi lumayan...wis isok menang bolak balek.............
 
Kucinta Produk Lokal dan ternak lokal
The administrator has disabled public write access.
#53918
ojieg (User)
Gold Boarder
Posts: 753
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam Murah Jawara 3 Years, 2 Months ago Karma: 1  
yang ini gak beli, dapat ayam waktu ada tetangga yang meninggal ; entah karena kepercayaan yang bagaimana saat masuk makam melepas ayam kecil , rebutan dech sama temen2 kebetulan aku yang dapat, dipelihara biasa saja, ketika besar, banyak yang datang kerumah nyoba menjadikan untulan eh...pada semaput ayamnya, akhirnya sama pakde ku diadu hasilnya nggak pernah kalah sampai mati krn tua ; itu kejadian waktu aku msih SD he...he....... :laugh:
 
The administrator has disabled public write access.
#53919
jaghana (User)
Platinum Boarder
Posts: 1095
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam Murah Jawara 3 Years, 2 Months ago Karma: 4  
tahun 1988 aku ingat...sd kelas 5...biasa tiap minggu pergi ke pasar ayam..gak biasanya aku dtg sore2 udah wktunya bubar. eh aku lihat masih ada seorang bapak masih nongkrong sambil megang 1 ekor jago. warna merah uk 8..umur 8-9 blnn. mirip skali dengan pacekku yg sekarang si go kong. tak beli 15rb. aku rawat,jalu aku raut. tak abar sama ayam2 kampung tetangga,sampai ada yg mati..keeekeekekeeee...nyari lawan diskitar gak ada yg brani.
suatu saat tetangga depan rumah,anggota DPR,hoby ayam juga berhasil ngrayu aku dengan uang 70rb rupiah.
tuh ayam diadu sampai menang 3 x. stiap menang aku dibeliin durian dan sate ayam..keekkekekekee..
setelah itu dipacek katanya. dah gak tau lagi gmana critanya.
 
The administrator has disabled public write access.
#53931
joko_santoso (User)
Platinum Boarder
Posts: 1574
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam Murah Jawara 3 Years, 2 Months ago Karma: 0  
jaghana wrote:
tahun 1988 aku ingat...sd kelas 5...biasa tiap minggu pergi ke pasar ayam..gak biasanya aku dtg sore2 udah wktunya bubar. eh aku lihat masih ada seorang bapak masih nongkrong sambil megang 1 ekor jago. warna merah uk 8..umur 8-9 blnn. mirip skali dengan pacekku yg sekarang si go kong. tak beli 15rb. aku rawat,jalu aku raut. tak abar sama ayam2 kampung tetangga,sampai ada yg mati..keeekeekekeeee...nyari lawan diskitar gak ada yg brani.
suatu saat tetangga depan rumah,anggota DPR,hoby ayam juga berhasil ngrayu aku dengan uang 70rb rupiah.
tuh ayam diadu sampai menang 3 x. stiap menang aku dibeliin durian dan sate ayam..keekkekekekee..
setelah itu dipacek katanya. dah gak tau lagi gmana critanya.


wahh..wah... om Jaghana ini masa kecilnya hampir sama kayak aku...
suka adu ayam jago tetangga secara sembunyi2.....ya....kadang sampe bonyok...gak karuan.....
kalo sore... itu tetangga pasti heran siapa yg ngadu ayamnya...kok sampe bonyok begini...
masa kecil yg indah..... tapi kebanyakan yg diadu ayam2 kampung maklum belum bisa beli ayam bangkok..ke.kee.ke.ke
 
Kucinta Produk Lokal dan ternak lokal
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 12345