You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?
Go to bottomPage: 1...1314151617181920
TOPIC: SISIK-SISIK BERBAHAYA
*
#72128
angga_08 (User)
085726231008
Platinum Boarder
Posts: 1140
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Wonogiri Birthdate: 1985-03-10
Re:SISIK-SISIK BERBAHAYA 2 Years, 9 Months ago Karma: 4  
hayam_jagau wrote:
angga_08 wrote:
angga_08 wrote:
Klo ini satu2nya ayam saya yg tersisa hasil ternakan sendiri umur 4 bln,jantan memiliki sisik2 ubed/cincin/bendung kanan kiri dari atas sampai ke bawah.
Ini penampakannya,jika rekan2 al.com kebetulan ke wonogiri mampirlah ke kandang saya akan saya berikan oleh2 anakan ini gratis/cuma2 itu jga klo ada yg mau hanya sekedar tanda mata dari seorang teman,jangan di lihat nilainya,
warna klawu putih yah? Bentuk dan pasang badan cukup bagus. Kok belum ada yg berminat yah? Padahal ayam gratisan...

Saya jdi malu bang,maklum cuma ayam orang kampung jarang sekali ada orang kota yg datang jdi klo ada teman yg dateng rasanya senang sekali.Klo ada yg lebih pantas di jadikan oleh2 dengan senang hati saya berikan.
Salam Kompak.
 
Great Minds discuss ideas,Average minds discuss events,Small Minds discuss people.
The administrator has disabled public write access.
#72285
batulapak (User)
Junior Boarder
Posts: 74
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SISIK-SISIK BERBAHAYA 2 Years, 9 Months ago Karma: 1  
coper wrote:
THUNDER_GUNS wrote:
Di ayam aduan ada terdapat banyak sisik di antaranya memiliki SISIK - SISIK BERBAHAYA yg pasti memiliki keunggulan di pukulannya.. Salah satu contoh SISIK NAGA TEMURUN boleh di katakan SISIK NAGA TEMURUN memiliki pukulan yang sangat keras.... Mungkin aja masih banyak SISIK-SISIK yang berbahaya yang ada pada ayam aduan...Bagi saya yang pemula mungkin akan dapat input banyak ragam SISIK-SISIK BERBAHAYA yg mungkin saya pribadi belum banyak tahu..Untuk itulah bagi yang punya ayam yang mempunyai SISIK-SISIK BERBAHAYA di sertakan contoh foto akan memberi input ke saya dan mungkin rekan-rekan yang laen yang belum tahu..........Salam :)


klw ini masuk kategori sisik apaan bang,, kelebihan n kekurangannya apa ya?


ini kalau ditempat ku sisik buaya,pukulannya pedas
 
The administrator has disabled public write access.
#72304
coki (User)
Senior Boarder
Posts: 161
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SISIK-SISIK BERBAHAYA 2 Years, 9 Months ago Karma: 0  
angga_08 wrote:
angga_08 wrote:
Ikutan,ini salah satu calon indukan milik Bpk Hartono yg ada di kandang saya memiliki sisik naga temurun dan batu rantai,coba saya upload fotonya.


Iyah Deh,,,,,,,,,,,,,
Bagus Ni Ayam,,,,,
Tapi ini Ayam ,,, Kelaminnya Jantan Apa Betina Yah,,,?
Apakah Dari Tempat si Mas banyak yang demikian,,,,,?
Apakah orang umum bisa beli di Tempat si-Mas,,,,,,,,,,?
Kalo Boleh Berapa Kisaran Harganya Mas,,,,,,,,,,,,,,,,,,,?
 
The administrator has disabled public write access.
#72553
Cah_Erap (User)
Expert Boarder
Posts: 319
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SISIK-SISIK BERBAHAYA 2 Years, 9 Months ago Karma: 2  
Kalo ada yg punya gambar/foto ayam BATU LAPAK mohon dishare dooonggg..

seumur-umur belum pernah liat, cuman denger aja...
 
The administrator has disabled public write access.
#78639
Rita (User)
Junior Boarder
Posts: 50
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SISIK-SISIK BERBAHAYA 2 Years, 8 Months ago Karma: 0  
Cak Nur wrote:
[quote]THUNDER_GUNS wrote:
Cak Nur wrote:
THUNDER_GUNS wrote:
Di ayam aduan ada terdapat banyak sisik di antaranya memiliki SISIK - SISIK BERBAHAYA yg pasti memiliki keunggulan di pukulannya.. Salah satu contoh SISIK NAGA TEMURUN boleh di katakan SISIK NAGA TEMURUN memiliki pukulan yang sangat keras.... Mungkin aja masih banyak SISIK-SISIK yang berbahaya yang ada pada ayam aduan...Bagi saya yang pemula mungkin akan dapat input banyak ragam SISIK-SISIK BERBAHAYA yg mungkin saya pribadi belum banyak tahu..Untuk itulah bagi yang punya ayam yang mempunyai SISIK-SISIK BERBAHAYA di sertakan contoh foto akan memberi input ke saya dan mungkin rekan-rekan yang laen yang belum tahu..........Salam :)

Ada beberapa sisik yang aku tahu,.. dan ada sebagian yang cuma denger saja,...
1. Sisik Naga temurun,.. tahu sisiknya kaki belakang terbalik menghadap kebawah semua,.. ada juga yang sebagian,... katanya sih pukulannya pedes,.. ada yang memang demikian... ayamnya sudah laku ke Balikpapan,....
2. Sisik Salak,.. biasanya kecil-kecil seperti kulit salak,... dan biasanya 3 kolom/baris,..... ini juga pedes,...
3. Sisik Baturante,.. bawah telapak kaki ada sisiknya,... katanya pukulnya berat,.. dan memang ada yang bener,...
4. Sisik Batulapak,.. (cuma denger tanpa pernah lihat bentuk aslinya,...)
5. Sisik Ubet / Cincin,.. atau gelang,.... bisa semua ubet,.. atau cuma di pas Jalu,.. biasanya pukulnya berat,... dan Jalon
6. Sisik besar, halus, kakinya bulat,... pukul keras/berat,..
7. Sisik melik,..... sisik muncul disela sisik 2 baris,.....
8. Sisik pecak nratas,.. muncul 2 sisik di jari-jari,.. terutama di jari belakang,... pukulannya keras...

dll..... tapi ayam tidak bisa cuma dlihat dari SISIK,......
Sisik bagus,.... tapi ngorok,...yo kalah yen tarung,.......

Pitek....kalah karo pitek,..... :laugh:


Cak Nur klo ga keberatan di sertakan foto biar saya yang pemula tahu siapa tau ayam saya ada sisik berbahayanya:) :)



di GALERY ADMIN ADA KOK,..... bisa dilihat yang dari Thailand itu lho......[/quote

SAIKI GALERY ADMIN KOSONG CAK
 
The administrator has disabled public write access.
#78672
Rita (User)
Junior Boarder
Posts: 50
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SISIK-SISIK BERBAHAYA 2 Years, 8 Months ago Karma: 0  
hayam_jagau wrote:
dulu sy prnh minjam mjlh media ayam pny teman.. Ada artikel tentang sisik pembunuh, lengkap dgn keistimewaan dan fotonya. Klo sy ga slh ingat antara lain : sisik naga tumurun, sisik butir padi patah, sisik garuda, sisik sisipan dlm, sisik kantong uang, sisik harimau, sisik bunga, dll. Mungkin mas tejo bs apload klo msh ada file nya.. Sy kira ga ada slh nya utk skdr nambah wawasan..tnpa prlu mempertentangkan opini yg mempercayai dan yg tdk...slm.


maaf hak cipta dilindungi uu bos dilarang mengcopy hehehe hukuman jail dan denda wkwkwkwk kacian donk mas tejo nya hehehe pisssssssssssssssss mannnnnnnnnnnnn:unsure:
 
The administrator has disabled public write access.
#78745
bayonet69 (User)
Jakarta
Fresh Boarder
Posts: 11
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male mario_hermanto@yahoo.co.id Location: Jln A Raya No 17 A Karang Anyar Jakarta Pusat Birthdate: 1966-08-10
Re:SISIK-SISIK BERBAHAYA 2 Years, 8 Months ago Karma: 0  
angga_08 wrote:
hayam_jagau wrote:
angga_08 wrote:
angga_08 wrote:
Klo ini satu2nya ayam saya yg tersisa hasil ternakan sendiri umur 4 bln,jantan memiliki sisik2 ubed/cincin/bendung kanan kiri dari atas sampai ke bawah.
Ini penampakannya,jika rekan2 al.com kebetulan ke wonogiri mampirlah ke kandang saya akan saya berikan oleh2 anakan ini gratis/cuma2 itu jga klo ada yg mau hanya sekedar tanda mata dari seorang teman,jangan di lihat nilainya,
warna klawu putih yah? Bentuk dan pasang badan cukup bagus. Kok belum ada yg berminat yah? Padahal ayam gratisan...

Saya jdi malu bang,maklum cuma ayam orang kampung jarang sekali ada orang kota yg datang jdi klo ada teman yg dateng rasanya senang sekali.Klo ada yg lebih pantas di jadikan oleh2 dengan senang hati saya berikan.
Salam Kompak.


Gratisan ya.... mau dong.
Tapi kapan ane bisa main kekandangnya ya ?
Salam Kompak Mas Bro
 
The administrator has disabled public write access.
#78756
kliwon_3377 (User)
Junior Boarder
Posts: 68
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SISIK-SISIK BERBAHAYA 2 Years, 8 Months ago Karma: 0  
Maaf skedar pndpt pribadi,
Klo menurut saya, sisik2 yg bikin g enak d hati
y cuma sisik2 tetangga.
 
The administrator has disabled public write access.
#78780
DRACO (User)
PRAKTIS EFFESIEN SANTAI TEGAS TULUS
Gold Boarder
Posts: 859
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male ayamindonesia.com Location: Nusa Tenggara Timur Birthdate: 1969-06-28
Re:SISIK-SISIK BERBAHAYA 2 Years, 8 Months ago Karma: 3  
 
DAN
The administrator has disabled public write access.
#78789
bucek (User)
Platinum Boarder
Posts: 2927
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SISIK-SISIK BERBAHAYA 2 Years, 8 Months ago Karma: 15  
kliwon_3377 wrote:
Maaf skedar pndpt pribadi,
Klo menurut saya, sisik2 yg bikin g enak d hati
y cuma sisik2 tetangga.


 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 1...1314151617181920