You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?
Go to bottomPage: 12345678...20
TOPIC: SISIK-SISIK BERBAHAYA
*
#53580
riodan (User)
Junior Boarder
Posts: 86
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SISIK-SISIK BERBAHAYA 2 Years, 9 Months ago Karma: 0  
Cak Nur wrote:
THUNDER_GUNS wrote:
Di ayam aduan ada terdapat banyak sisik di antaranya memiliki SISIK - SISIK BERBAHAYA yg pasti memiliki keunggulan di pukulannya.. Salah satu contoh SISIK NAGA TEMURUN boleh di katakan SISIK NAGA TEMURUN memiliki pukulan yang sangat keras.... Mungkin aja masih banyak SISIK-SISIK yang berbahaya yang ada pada ayam aduan...Bagi saya yang pemula mungkin akan dapat input banyak ragam SISIK-SISIK BERBAHAYA yg mungkin saya pribadi belum banyak tahu..Untuk itulah bagi yang punya ayam yang mempunyai SISIK-SISIK BERBAHAYA di sertakan contoh foto akan memberi input ke saya dan mungkin rekan-rekan yang laen yang belum tahu..........Salam :)

Ada beberapa sisik yang aku tahu,.. dan ada sebagian yang cuma denger saja,...
1. Sisik Naga temurun,.. tahu sisiknya kaki belakang terbalik menghadap kebawah semua,.. ada juga yang sebagian,... katanya sih pukulannya pedes,.. ada yang memang demikian... ayamnya sudah laku ke Balikpapan,....
2. Sisik Salak,.. biasanya kecil-kecil seperti kulit salak,... dan biasanya 3 kolom/baris,..... ini juga pedes,...
3. Sisik Baturante,.. bawah telapak kaki ada sisiknya,... katanya pukulnya berat,.. dan memang ada yang bener,...
4. Sisik Batulapak,.. (cuma denger tanpa pernah lihat bentuk aslinya,...)
5. Sisik Ubet / Cincin,.. atau gelang,.... bisa semua ubet,.. atau cuma di pas Jalu,.. biasanya pukulnya berat,... dan Jalon
6. Sisik besar, halus, kakinya bulat,... pukul keras/berat,..
7. Sisik melik,..... sisik muncul disela sisik 2 baris,.....
8. Sisik pecak nratas,.. muncul 2 sisik di jari-jari,.. terutama di jari belakang,... pukulannya keras...

dll..... tapi ayam tidak bisa cuma dlihat dari SISIK,......
Sisik bagus,.... tapi ngorok,...yo kalah yen tarung,.......

Pitek....kalah karo pitek,..... :laugh:



Wah koyone sing no.7 due ki aku... cobo di ingu weh..
 
The administrator has disabled public write access.
#53606
herry_2011 (User)
Platinum Boarder
Posts: 1393
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SISIK-SISIK BERBAHAYA 2 Years, 9 Months ago Karma: 3  
Cak Nur wrote:
THUNDER_GUNS wrote:
Di ayam aduan ada terdapat banyak sisik di antaranya memiliki SISIK - SISIK BERBAHAYA yg pasti memiliki keunggulan di pukulannya.. Salah satu contoh SISIK NAGA TEMURUN boleh di katakan SISIK NAGA TEMURUN memiliki pukulan yang sangat keras.... Mungkin aja masih banyak SISIK-SISIK yang berbahaya yang ada pada ayam aduan...Bagi saya yang pemula mungkin akan dapat input banyak ragam SISIK-SISIK BERBAHAYA yg mungkin saya pribadi belum banyak tahu..Untuk itulah bagi yang punya ayam yang mempunyai SISIK-SISIK BERBAHAYA di sertakan contoh foto akan memberi input ke saya dan mungkin rekan-rekan yang laen yang belum tahu..........Salam :)

Ada beberapa sisik yang aku tahu,.. dan ada sebagian yang cuma denger saja,...
1. Sisik Naga temurun,.. tahu sisiknya kaki belakang terbalik menghadap kebawah semua,.. ada juga yang sebagian,... katanya sih pukulannya pedes,.. ada yang memang demikian... ayamnya sudah laku ke Balikpapan,....
2. Sisik Salak,.. biasanya kecil-kecil seperti kulit salak,... dan biasanya 3 kolom/baris,..... ini juga pedes,...
3. Sisik Baturante,.. bawah telapak kaki ada sisiknya,... katanya pukulnya berat,.. dan memang ada yang bener,...
4. Sisik Batulapak,.. (cuma denger tanpa pernah lihat bentuk aslinya,...)
5. Sisik Ubet / Cincin,.. atau gelang,.... bisa semua ubet,.. atau cuma di pas Jalu,.. biasanya pukulnya berat,... dan Jalon
6. Sisik besar, halus, kakinya bulat,... pukul keras/berat,..
7. Sisik melik,..... sisik muncul disela sisik 2 baris,.....
8. Sisik pecak nratas,.. muncul 2 sisik di jari-jari,.. terutama di jari belakang,... pukulannya keras...

dll..... tapi ayam tidak bisa cuma dlihat dari SISIK,......
Sisik bagus,.... tapi ngorok,...yo kalah yen tarung,.......

Pitek....kalah karo pitek,..... :laugh:


nah kalo mbesisik bagus apa gak cak nur...
bisa diandalkan gak mbisisik itu...
mohon pencerahannya mbah nur....
 
The administrator has disabled public write access.
#53618
Cak Nur (User)
Platinum Boarder
Posts: 1280
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SISIK-SISIK BERBAHAYA 2 Years, 9 Months ago Karma: 5  
nah kalo mbesisik bagus apa gak cak nur...
bisa diandalkan gak mbisisik itu...
mohon pencerahannya mbah nur....[/quote]

:laugh:

Mesti menangan,....mas Her,.... sebab iku sisike sing duwe pitek....!!!
 
The administrator has disabled public write access.
#53621
herry_2011 (User)
Platinum Boarder
Posts: 1393
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SISIK-SISIK BERBAHAYA 2 Years, 9 Months ago Karma: 3  
Cak Nur wrote:
nah kalo mbesisik bagus apa gak cak nur...
bisa diandalkan gak mbisisik itu...
mohon pencerahannya mbah nur....


:laugh:

Mesti menangan,....mas Her,.... sebab iku sisike sing duwe pitek....!!![/quote]

haa..jujur...jujur.....
 
The administrator has disabled public write access.
#53622
herry_2011 (User)
Platinum Boarder
Posts: 1393
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SISIK-SISIK BERBAHAYA 2 Years, 9 Months ago Karma: 3  
Cak Nur wrote:
nah kalo mbesisik bagus apa gak cak nur...
bisa diandalkan gak mbisisik itu...
mohon pencerahannya mbah nur....


:laugh:

Mesti menangan,....mas Her,.... sebab iku sisike sing duwe pitek....!!![/quote]

haa..jujur...jujur.....
 
The administrator has disabled public write access.
#53624
tewe (User)
Fresh Boarder
Posts: 2
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Female Birthdate: 1982-11-03
Re:SISIK-SISIK BERBAHAYA 2 Years, 9 Months ago Karma: 0  
??
 
Tewe_Jogja
The administrator has disabled public write access.
#53639
wirawan (User)
Junior Boarder
Posts: 81
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SISIK-SISIK BERBAHAYA 2 Years, 9 Months ago Karma: 0  
sisik nogo suren
pukul nya ampuh
 
The administrator has disabled public write access.
#53644
Robi_Bangkok (User)
Fresh Boarder
Posts: 40
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male robibangkok@ymail.com Location: Palembang, Sumatera Selatan....
Re:SISIK-SISIK BERBAHAYA 2 Years, 9 Months ago Karma: 0  
Cak Nur wrote:
THUNDER_GUNS wrote:
Di ayam aduan ada terdapat banyak sisik di antaranya memiliki SISIK - SISIK BERBAHAYA yg pasti memiliki keunggulan di pukulannya.. Salah satu contoh SISIK NAGA TEMURUN boleh di katakan SISIK NAGA TEMURUN memiliki pukulan yang sangat keras.... Mungkin aja masih banyak SISIK-SISIK yang berbahaya yang ada pada ayam aduan...Bagi saya yang pemula mungkin akan dapat input banyak ragam SISIK-SISIK BERBAHAYA yg mungkin saya pribadi belum banyak tahu..Untuk itulah bagi yang punya ayam yang mempunyai SISIK-SISIK BERBAHAYA di sertakan contoh foto akan memberi input ke saya dan mungkin rekan-rekan yang laen yang belum tahu..........Salam :)

Ada beberapa sisik yang aku tahu,.. dan ada sebagian yang cuma denger saja,...
1. Sisik Naga temurun,.. tahu sisiknya kaki belakang terbalik menghadap kebawah semua,.. ada juga yang sebagian,... katanya sih pukulannya pedes,.. ada yang memang demikian... ayamnya sudah laku ke Balikpapan,....
2. Sisik Salak,.. biasanya kecil-kecil seperti kulit salak,... dan biasanya 3 kolom/baris,..... ini juga pedes,...
3. Sisik Baturante,.. bawah telapak kaki ada sisiknya,... katanya pukulnya berat,.. dan memang ada yang bener,...
4. Sisik Batulapak,.. (cuma denger tanpa pernah lihat bentuk aslinya,...)
5. Sisik Ubet / Cincin,.. atau gelang,.... bisa semua ubet,.. atau cuma di pas Jalu,.. biasanya pukulnya berat,... dan Jalon
6. Sisik besar, halus, kakinya bulat,... pukul keras/berat,..
7. Sisik melik,..... sisik muncul disela sisik 2 baris,.....
8. Sisik pecak nratas,.. muncul 2 sisik di jari-jari,.. terutama di jari belakang,... pukulannya keras...

dll..... tapi ayam tidak bisa cuma dlihat dari SISIK,......
Sisik bagus,.... tapi ngorok,...yo kalah yen tarung,.......

Pitek....kalah karo pitek,..... :laugh:



Sama photony juga dong cak...biar jelas...hehehehe
 
The administrator has disabled public write access.
#53648
Denmas (User)
Junior Boarder
Posts: 96
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SISIK-SISIK BERBAHAYA 2 Years, 9 Months ago Karma: 0  
Bener mbo nek bagi ilmu jangan nanggung dong cak:laugh:
skaligus photonya lebih jozzz...buat kita2 yg pemula nih.... :)

suwon
 
The administrator has disabled public write access.
#53650
FAME (User)
Gold Boarder
Posts: 517
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SISIK-SISIK BERBAHAYA 2 Years, 9 Months ago Karma: 0  
riodan wrote:
Cak Nur wrote:
THUNDER_GUNS wrote:
Di ayam aduan ada terdapat banyak sisik di antaranya memiliki SISIK - SISIK BERBAHAYA yg pasti memiliki keunggulan di pukulannya.. Salah satu contoh SISIK NAGA TEMURUN boleh di katakan SISIK NAGA TEMURUN memiliki pukulan yang sangat keras.... Mungkin aja masih banyak SISIK-SISIK yang berbahaya yang ada pada ayam aduan...Bagi saya yang pemula mungkin akan dapat input banyak ragam SISIK-SISIK BERBAHAYA yg mungkin saya pribadi belum banyak tahu..Untuk itulah bagi yang punya ayam yang mempunyai SISIK-SISIK BERBAHAYA di sertakan contoh foto akan memberi input ke saya dan mungkin rekan-rekan yang laen yang belum tahu..........Salam :)

Ada beberapa sisik yang aku tahu,.. dan ada sebagian yang cuma denger saja,...
1. Sisik Naga temurun,.. tahu sisiknya kaki belakang terbalik menghadap kebawah semua,.. ada juga yang sebagian,... katanya sih pukulannya pedes,.. ada yang memang demikian... ayamnya sudah laku ke Balikpapan,....
2. Sisik Salak,.. biasanya kecil-kecil seperti kulit salak,... dan biasanya 3 kolom/baris,..... ini juga pedes,...
3. Sisik Baturante,.. bawah telapak kaki ada sisiknya,... katanya pukulnya berat,.. dan memang ada yang bener,...
4. Sisik Batulapak,.. (cuma denger tanpa pernah lihat bentuk aslinya,...)
5. Sisik Ubet / Cincin,.. atau gelang,.... bisa semua ubet,.. atau cuma di pas Jalu,.. biasanya pukulnya berat,... dan Jalon
6. Sisik besar, halus, kakinya bulat,... pukul keras/berat,..
7. Sisik melik,..... sisik muncul disela sisik 2 baris,.....
8. Sisik pecak nratas,.. muncul 2 sisik di jari-jari,.. terutama di jari belakang,... pukulannya keras...

dll..... tapi ayam tidak bisa cuma dlihat dari SISIK,......
Sisik bagus,.... tapi ngorok,...yo kalah yen tarung,.......

Pitek....kalah karo pitek,..... :laugh:



Wah koyone sing no.7 due ki aku... cobo di ingu weh..



aku juga punya sisik yang nomer 7.....
katanya.....nanti kalo diadu mata nya bakal buta pas kaki yang ada sisik melik nya.....wkwkwk...
mohon share nya apakah betul tanda alam yang demikian?????
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 12345678...20