You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

[ASK] Bagai mana cara jadi Importir Ayam Bangkok
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 12
TOPIC: [ASK] Bagai mana cara jadi Importir Ayam Bangkok
#50694
Golden Farm (User)
Fresh Boarder
Posts: 19
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male golden.farm85@yahoo.com Location: Pamekasan Birthdate: 2011-06-18
[ASK] Bagai mana cara jadi Importir Ayam Bangkok 3 Years, 5 Months ago Karma: 0  
Suhu2 sekalian minta pencerahannya donk.... bagai mana tata cara menjadi Importir Ayam Bangkok ??

kalo dari suhu2 sekalian sudah ada yang pengalaman mendatangkan langsung dari Bangkok... di mohon dengan sangat membagi Ilmunya dengan saya

Terima Kasih
 
The administrator has disabled public write access.
#50702
YOB (User)
Platinum Boarder
Posts: 2105
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:[ASK] Bagai mana cara jadi Importir Ayam Bangkok 3 Years, 5 Months ago Karma: 15  
Untk menjadi iportir ayam bangkok secara resmi sepertinya setelah ada wabah flu burung tdk mungkin, tapi

menjadi importir secara ilegal kayaknya masih bisa tapi penuh dgn reksiko dan mempunyai jalur2 khusus,

mungkin Pak KK dapat memberikan pencerahan, tapi sebenarnya Pak KK dah banyak cerita bagaimana sulitnya

masukkan ayam import Bangkok ke Indonesia, coba baca tulisan2 beliau, disitu dijelaskan bagaimana jalurnya

salam
 
The administrator has disabled public write access.
#50704
berlian (User)
Platinum Boarder
Posts: 2614
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:[ASK] Bagai mana cara jadi Importir Ayam Bangkok 3 Years, 5 Months ago Karma: 11  
YOB wrote:
Untk menjadi iportir ayam bangkok secara resmi sepertinya setelah ada wabah flu burung tdk mungkin, tapi

menjadi importir secara ilegal kayaknya masih bisa tapi penuh dgn reksiko dan mempunyai jalur2 khusus,

mungkin Pak KK dapat memberikan pencerahan, tapi sebenarnya Pak KK dah banyak cerita bagaimana sulitnya

masukkan ayam import Bangkok ke Indonesia, coba baca tulisan2 beliau, disitu dijelaskan bagaimana jalurnya

salam


kalau saya cenderung import ke sesepoh dan teman di alcom aja ahhh nggak penuh resiko dan tidak main kucing-kucingan mutu juga tak jauh beda sama negara tetangga sich kalau menurut saya

salam
 
The administrator has disabled public write access.
#50708
YOB (User)
Platinum Boarder
Posts: 2105
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:[ASK] Bagai mana cara jadi Importir Ayam Bangkok 3 Years, 5 Months ago Karma: 15  
berlian wrote:
YOB wrote:
Untk menjadi iportir ayam bangkok secara resmi sepertinya setelah ada wabah flu burung tdk mungkin, tapi

menjadi importir secara ilegal kayaknya masih bisa tapi penuh dgn reksiko dan mempunyai jalur2 khusus,

mungkin Pak KK dapat memberikan pencerahan, tapi sebenarnya Pak KK dah banyak cerita bagaimana sulitnya

masukkan ayam import Bangkok ke Indonesia, coba baca tulisan2 beliau, disitu dijelaskan bagaimana jalurnya

salam


kalau saya cenderung import ke sesepoh dan teman di alcom aja ahhh nggak penuh resiko dan tidak main kucing-kucingan mutu juga tak jauh beda sama negara tetangga sich kalau menurut saya

salam




Setuju yg disampaikan om Berlian
 
The administrator has disabled public write access.
#50742
herry_2011 (User)
Platinum Boarder
Posts: 1403
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:[ASK] Bagai mana cara jadi Importir Ayam Bangkok 3 Years, 5 Months ago Karma: 3  
Golden Farm wrote:
Suhu2 sekalian minta pencerahannya donk.... bagai mana tata cara menjadi Importir Ayam Bangkok ??

kalo dari suhu2 sekalian sudah ada yang pengalaman mendatangkan langsung dari Bangkok... di mohon dengan sangat membagi Ilmunya dengan saya

Terima Kasih


yg jelas modal harus dobel2 karena resikonya tinggi (ayam rawan drop, sakit lumpuh) krn jalurnya gak resmi. jadi ayam dipaksa masuk ke indon biar lewat daratpun. baru sampai medan ayam lewat pesawat.
untuk saat ini sulit, karena sdh dimonopoli oleh importir lawas (kerjaan buat nafkah mereka). sepertinya sdh ada perjanjian dg orang2 di bangkok/thailand sana yg bisa import ayam hanya orang2 tertentu, & jumlah ayam harus banyak yg akan dikirim. biasanya mereka berangkat sama2 spy jumlah ayam terpenuhi yg diinginkan oleh cukong disana (bangkok/thai). itu yg saya lihat di importir sat ini (ayam banyak yg drop/lumpuh/kuning). kalo gak siap terima kenyataan seperti ini ya mending beli dimportirnya aja, jajal/abar cucok = bungkus.
 
The administrator has disabled public write access.
#50744
aliem (User)
Expert Boarder
Posts: 455
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male
Re:[ASK] Bagai mana cara jadi Importir Ayam Bangkok 3 Years, 5 Months ago Karma: 5  
Saya dukung cak herry jadi importir aja dech...
 
Bermain Ayam hanya untuk Hobby....
The administrator has disabled public write access.
#50748
eypatrich77 (User)
Fresh Boarder
Posts: 40
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:[ASK] Bagai mana cara jadi Importir Ayam Bangkok 3 Years, 5 Months ago Karma: 0  
berlian wrote:
YOB wrote:
Untk menjadi iportir ayam bangkok secara resmi sepertinya setelah ada wabah flu burung tdk mungkin, tapi

menjadi importir secara ilegal kayaknya masih bisa tapi penuh dgn reksiko dan mempunyai jalur2 khusus,

mungkin Pak KK dapat memberikan pencerahan, tapi sebenarnya Pak KK dah banyak cerita bagaimana sulitnya

masukkan ayam import Bangkok ke Indonesia, coba baca tulisan2 beliau, disitu dijelaskan bagaimana jalurnya

salam


kalau saya cenderung import ke sesepoh dan teman di alcom aja ahhh nggak penuh resiko dan tidak main kucing-kucingan mutu juga tak jauh beda sama negara tetangga sich kalau menurut saya

salam

Ayo kita ciptakan ayam berkualitas di negeri sendiri....udah sekian lama banyak ayam import masuk indo,udah disilang sama ayam dlm negeri..masak hasilnya ga lbh bgs dr ayam import???
 
The administrator has disabled public write access.
#50750
herry_2011 (User)
Platinum Boarder
Posts: 1403
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:[ASK] Bagai mana cara jadi Importir Ayam Bangkok 3 Years, 5 Months ago Karma: 3  
aliem wrote:
Saya dukung cak herry jadi importir aja dech...

week ribet...tuku wae nak onok sing apik, di adu nak wis tuwek dikawino....
hasile gak kalah kok pkpk pakane bener & berkwalitas (pabrikan full & banyak umbaran) wis mbuktikno kok.
malah tak wenehi wedok asli kampung/putri daerah tukule ngalah-ngalahi burma tarungane. iso ngeles2 kepalae, mlayu balik mranggal, nak adu gulu ngalung...pokok'e tarunge menghibur sing duwe...
 
The administrator has disabled public write access.
#50751
jokolelur64@yahoo.com (User)
Gold Boarder
Posts: 792
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: weleri Birthdate: 2020-08-01
Re:[ASK] Bagai mana cara jadi Importir Ayam Bangkok 3 Years, 5 Months ago Karma: -1  
herry_2011 wrote:
aliem wrote:
Saya dukung cak herry jadi importir aja dech...

week ribet...tuku wae nak onok sing apik, di adu nak wis tuwek dikawino....
hasile gak kalah kok pkpk pakane bener & berkwalitas (pabrikan full & banyak umbaran) wis mbuktikno kok.
malah tak wenehi wedok asli kampung/putri daerah tukule ngalah-ngalahi burma tarungane. iso ngeles2 kepalae, mlayu balik mranggal, nak adu gulu ngalung...pokok'e tarunge menghibur sing duwe...

kalo anakan sip, bisa di ekspor to pak Herry...
saya mendukung pak Herry bisa export ayam ke tahiland, jangan impor melulu..
Setuju rekan2...
 
The administrator has disabled public write access.
#50752
bayuadhinugroho (User)
Expert Boarder
Posts: 242
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:[ASK] Bagai mana cara jadi Importir Ayam Bangko 3 Years, 5 Months ago Karma: 0  
eypatrich77 wrote:
berlian wrote:
YOB wrote:
Untk menjadi iportir ayam bangkok secara resmi sepertinya setelah ada wabah flu burung tdk mungkin, tapi

menjadi importir secara ilegal kayaknya masih bisa tapi penuh dgn reksiko dan mempunyai jalur2 khusus,

mungkin Pak KK dapat memberikan pencerahan, tapi sebenarnya Pak KK dah banyak cerita bagaimana sulitnya

masukkan ayam import Bangkok ke Indonesia, coba baca tulisan2 beliau, disitu dijelaskan bagaimana jalurnya

salam


kalau saya cenderung import ke sesepoh dan teman di alcom aja ahhh nggak penuh resiko dan tidak main kucing-kucingan mutu juga tak jauh beda sama negara tetangga sich kalau menurut saya

salam

Ayo kita ciptakan ayam berkualitas di negeri sendiri....udah sekian lama banyak ayam import masuk indo,udah disilang sama ayam dlm negeri..masak hasilnya ga lbh bgs dr ayam import???


Setuju... mari kita ciptakan ayam berkualitas!!
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 12