You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

RAWA RONTEK Ayam Laga dengan Mentapa Brathakannya
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 1234
TOPIC: RAWA RONTEK Ayam Laga dengan Mentapa Brathakannya
#77315
Arghan (User)
Senior Boarder
Posts: 185
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
RAWA RONTEK Ayam Laga dengan Mentapa Brathakannya 2 Years, 6 Months ago Karma: 0  
Salam al.com

Berhenti melakukan pertarungan hanya untuk menguatkan mental, fisik, dan tulangan ayam laga agar menjadi padat dengan tidak melagakan atau melakukan pertarungan untuk mengantisipasi cidera fisik ataupun mental

Berdasarkan pengalaman saya ayam tua atau yang sudah berumur bila dibikin opor atau direbus sampai lama sekali daging dan tulangnya sangat keras sekali, kita ngga akan sanggup mengunyahnya akhirnya hanya bisa menelannya tanpa bisa hancur tuh....daging ayam.
Tulangnnya pun sangat keras walau sudah direbus sangat lama, masih bisa dijadiin pipa rokok.

Apalagi menggelandang ayam laga di hutan sehingga wilayah kekuasaanya sangat luas sudah sampai bertahun-tahun dan mencari ilmu kekebalan tubuh sendiri.
Makanan alaminya bangakai, belalang, cacing, dan biji-bijian, dan untuk melancarkan pencernaannya menggunakan gret Batu Permata Merah Delima yang dicarinya sendiri dan bersarang di pela atau alat pencernaanya dan tidak mau mengeluarkannya.
Bila disembelih matinya sangat lama sekali walaupun lehernya sudah putus tubuhnya sudah dirajam pake pisau mau digoreng tapi masih ada getaran darah atau detak jantung ditubuhnya mirip buntut cicak yang putus, ayam seperti memiliki Rawa Rontek, setelah diambil batu permatanya dialat pencernaannya ayam baru bisa mati.

Bagaimana kalo melatih dan Menurunkan ayam laga kekalangan kalo sudah tua........umur 5 tahunan lah kira-kira...............?

Lagi menggelandang ayam pilihan trah Vietnam>BK yang menghasilkan ayam pejantan special pukul teleh atau alat pencernaan, dan masing-masing sudah melalui inbreed dan line breed yang terakhir dilakukan cros breed dengan babon Birma Telur Hijau yang sudah terlihat kualitasnya.
anakan babon birma telur hijau tersebut menjadi pilihan ayam saya yang masih ditapabratakan.
Mungkin teknik tarung dan pukulunnya seperti apa yang telah di bahas di Forum threead milik Bang Jack One Penawar Teknik Tarung Ayam Pama, tapi arah pukulannya masih dominan ke teleh atau tembolok atau alat pencernaan juga bisa mengarah ke Paha atau kempol........!

Mentapa Brathakan ayam Pilihan..........!

Salam!
 
The administrator has disabled public write access.
#77321
korvet (User)
Senior Boarder
Posts: 134
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:RAWA RONTEK Ayam Laga dengan Mentapa Brathakannya 2 Years, 6 Months ago Karma: 0  
tritnya mau nanya apa memberikan informasi mas ?

kalau sekedar info tolong di upload photo sekalian...saya baru dengar ayam sakti model begini...

nuwun.....
 
The administrator has disabled public write access.
#77328
Arghan (User)
Senior Boarder
Posts: 185
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:RAWA RONTEK Ayam Laga dengan Mentapa Brathakannya 2 Years, 6 Months ago Karma: 0  
treadnya mau naya sekalian mengutarakan angan angan serta pengalaman ngeliatin ayam tua disembelih sama keadaan ayam tua bila diadu serta memberikan informasi breeding dan nanya apakah babon yang telurnya hijau termasuk trah birma!
Dan bagaimana mencetak ayam sakti menurut Pengalaman pendapat dan rekan-rekan masing-masing!

Dunia ayam laga seperti dunia persilatan terdapat banyak macam jurus serta tenaga dalam dan ilmu kekebalan tubuh contohnya kaya Rawa Rontek seperti cerita jaman dulu saur sepuh! walaupun dirajam jalu sampai berdarah-darah masih bisa berlaga kembali dikalangan!
Hampir mirip kaya film dragon bool semakin tua semakin sakti dan memiliki banyak ilmu!

Berdasarkan pengalaman pula ayam yang lebih muda bisa lari bila diabarkan sama ayam tua.........kok tau yah si ayam kalo lawannya lebih tua..........punya tenaga dalam kali ya ayam tua itu.............

mungkin oleh sebab itu dunia ayam laga ngga ada matinya .........hehehehehehehehehehehehehehe

Yang memiliki pengalaman serta pendapat tentang Ayam sakti ............. dan bagaimana mencetaknya moggoh menuliskannya.......


Peace ................. Pak korvet!
 
Last Edit: 2012/02/20 16:14 By Arghan.
The administrator has disabled public write access.
#77339
bucek (User)
Platinum Boarder
Posts: 2925
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:RAWA RONTEK Ayam Laga dengan Mentapa Brathakannya 2 Years, 6 Months ago Karma: 15  
Arghan wrote:
treadnya mau naya sekalian mengutarakan angan angan serta pengalaman ngeliatin ayam tua disembelih sama keadaan ayam tua bila diadu serta memberikan informasi breeding dan nanya apakah babon yang telurnya hijau termasuk trah birma!
Dan bagaimana mencetak ayam sakti menurut Pengalaman pendapat dan rekan-rekan masing-masing!

Dunia ayam laga seperti dunia persilatan terdapat banyak macam jurus serta tenaga dalam dan ilmu kekebalan tubuh contohnya kaya Rawa Rontek seperti cerita jaman dulu saur sepuh! walaupun dirajam jalu sampai berdarah-darah masih bisa berlaga kembali dikalangan!
Hampir mirip kaya film dragon bool semakin tua semakin sakti dan memiliki banyak ilmu!

mungkin oleh sebab itu dunia ayam laga ngga ada matinya .........hehehehehehehehehehehehehehe

Peace ................. Pak korvet!


maaf saya sebenarnya kurang ngerti arah pembicaraan mas arghan, tapi okelah saya ikut nulis saja sambil meraba2

kalo ayam tua disembelih, mungkin kami semua pernah melakukannya tapi biarlah itu kita lewati saja sesi itu, anggab saja pamali bicara2 potong2 ayam

ayam tua diadu, ayam diadu itu butuh banyak hal, memukul, dipukul & bertahan............kalo ayam tua mungkin dipukul kuat, tapi karena faktor usia maka kecepatannya berkurang membuat dia akan sering dipukul (kalo dikontes biar kuat tapi sering dipukul pasti kalah, kalo dikalang yg make jalu berbahaya juga)

aji rawa rontek, aji sekelas batara karang yg membuat pemiliknya susah mati ..........ayam pun dikalang sangat2 jarang mati, tapi biar tidak mati mereka kalh juga karena dipukul berulang2 (coba tanya orang yg punya ilmu kebal, biar kulit mereka tidak luka tapi tetap saja sakit kalo kena golok ) artinya kekebalan itu hanya untuk kulit tapi tidak untuk tahan sakit, jadi ayam kalo punay ilmu rawa rontek mungkin membuat kulitnay tidak luka tapi tetap saja sakit kalo dipukul berulang2 ..........sesi ini kita lewati juga ya

bagaimana mencetak ayam sakti ? kalo pake kata sakti kayaknya keberatan, kita pake istilah juara atau jawara saja
1. dipilih, diuntul2 sampe benar2 matang bila perlu sampe mabung lalu dikalangkan dgn taruhan besar
2. dipilih, dikarirkan dari nol, 7-8 bulan masuk kalang, secara bertahap ........sampe ke jenjang tertingggi, bila tidak mampu ke jenjang tertinggi dijual ke pemaen yg maennya di jenjang tinggi (jadi tidak asal menjual ayam)
3. dll, mungkin ada rekan yg mau menambahkan
 
The administrator has disabled public write access.
#77340
ayam@petir (User)
https://www.facebook.com/teksen.cenk
Platinum Boarder
Posts: 1044
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male https://www.facebook.com/teksen. Location: surabaya Birthdate: 1962-10-16
Re:RAWA RONTEK Ayam Laga dengan Mentapa Brathakannya 2 Years, 6 Months ago Karma: 1  
kalau liat dari tulisannya yg amburadul, kayaknya enggak cocok jadi peternak. sebab hasil produksinya pasti amburadul juga !
 
The administrator has disabled public write access.
#77349
amy Palui (User)
Expert Boarder
Posts: 232
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Kotabaru kal-sel Birthdate: 1982-07-12
Re:RAWA RONTEK Ayam Laga dengan Mentapa Brathakannya 2 Years, 6 Months ago Karma: 2  
Arghan wrote:
Salam al.com

Berhenti melakukan pertarungan hanya untuk menguatkan mental, fisik, dan tulangan ayam laga agar menjadi padat dengan tidak melagakan atau melakukan pertarungan untuk mengantisipasi cidera fisik ataupun mental

Berdasarkan pengalaman saya ayam tua atau yang sudah berumur bila dibikin opor atau direbus sampai lama sekali daging dan tulangnya sangat keras sekali, kita ngga akan sanggup mengunyahnya akhirnya hanya bisa menelannya tanpa bisa hancur tuh....daging ayam.
Tulangnnya pun sangat keras walau sudah direbus sangat lama, masih bisa dijadiin pipa rokok.

Apalagi menggelandang ayam laga di hutan sehingga wilayah kekuasaanya sangat luas sudah sampai bertahun-tahun dan mencari ilmu kekebalan tubuh sendiri.
Makanan alaminya bangakai, belalang, cacing, dan biji-bijian, dan untuk melancarkan pencernaannya menggunakan gret Batu Permata Merah Delima yang dicarinya sendiri dan bersarang di pela atau alat pencernaanya dan tidak mau mengeluarkannya.
Bila disembelih matinya sangat lama sekali walaupun lehernya sudah putus tubuhnya sudah dirajam pake pisau mau digoreng tapi masih ada getaran darah atau detak jantung ditubuhnya mirip buntut cicak yang putus, ayam seperti memiliki Rawa Rontek, setelah diambil batu permatanya dialat pencernaannya ayam baru bisa mati.

Bagaimana kalo melatih dan Menurunkan ayam laga kekalangan kalo sudah tua........umur 5 tahunan lah kira-kira...............?

Lagi menggelandang ayam pilihan trah Vietnam>BK yang menghasilkan ayam pejantan special pukul teleh atau alat pencernaan, dan masing-masing sudah melalui inbreed dan line breed yang terakhir dilakukan cros breed dengan babon Birma Telur Hijau yang sudah terlihat kualitasnya.
anakan babon birma telur hijau tersebut menjadi pilihan ayam saya yang masih ditapabratakan.
Mungkin teknik tarung dan pukulunnya seperti apa yang telah di bahas di Forum threead milik Bang Jack One Penawar Teknik Tarung Ayam Pama, tapi arah pukulannya masih dominan ke teleh atau tembolok atau alat pencernaan juga bisa mengarah ke Paha atau kempol........!

Mentapa Brathakan ayam Pilihan..........!

Salam!


Beberapa kali saya baca kok saya bingung ya!!!! maklum saya orgnya sdkt telmi....heheheeee
tapi kalo ayam tua kalo mau empuk dagingnya banyak cara kawan....
salah satunya direndam pakai air cuka,
salah duanya ketika direbus kasih pil bodrex
dan salah tiganya ....kalo ndak berhasil kedua2nya berarti saya yg salah....gkgkgkgkgkgkkk
m'f saya cuman kebingungan aja..

Pissssssss....................
 
Ayam Laga pengobat strees
The administrator has disabled public write access.
#77351
jago cirebon (User)
Gold Boarder
Posts: 681
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: CIREBON
Re:RAWA RONTEK Ayam Laga dengan Mentapa Brathakannya 2 Years, 6 Months ago Karma: 4  
Saya hargai thread sampean kang arghan..,Mung bolan balen tak baca yo tetap angel dicerna...opo aq sing bodo yo..??? Malum dulu waktu sekolah dr SD -> SMP sampe SMU pemegang rekor MURI terbanyakt BOLOS sekolah kang...
 
The administrator has disabled public write access.
#77352
bucek (User)
Platinum Boarder
Posts: 2925
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:RAWA RONTEK Ayam Laga dengan Mentapa Brathakannya 2 Years, 6 Months ago Karma: 15  
ulang2 membaca sedikit ngerti yg ditulis ms arghan

1. bagaimana caranya merawat ayam (kira2 umuran 5 th), kalo bisa tanpa abaran untuk menghindari cedera fisik & mental (dicontohkan ayam hutan saja kuat, kuatnya dari makanan bukan abar2an)

2. menceritakan ttg lagi ternak ayam yg arah pukulnya kearah bawah tapi bukan paha seperti punya om jack, masih seputaran tembolok (telih) make pacek campuran bk vietnam vs babon burma telur hijau

yg pertama, susah dijawab karena dgn diabar2pun banyak yg tidak rusak fisik maupun mentalnya...........kalo cara merawat ayam adu hanya mengandalkan makanan, kayaknya susah karena yg namanya atlet atau olahragawan itu musti dilatih raganya (tapi kalo mas arghan bisa membuat ayam kuat tanpa diabar2, saya salut)

yg kedua, oke saya sampaikan selamat & semoga sukses dgn usahanya......terus terang saya sangat suka dgn ayam yg megang telih, dada (bukan pundak) & arah pukulnya kebawah, jadi kalo mas arghan telah berhasil mengembangkan ayam seperti itu.............mudah2an ayam mas arghan berjodoh dgn saya

 
The administrator has disabled public write access.
#77360
jago cirebon (User)
Gold Boarder
Posts: 681
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: CIREBON
Re:RAWA RONTEK Ayam Laga dengan Mentapa Brathakannya 2 Years, 6 Months ago Karma: 4  
bucek wrote:
ulang2 membaca sedikit ngerti yg ditulis ms arghan

1. bagaimana caranya merawat ayam (kira2 umuran 5 th), kalo bisa tanpa abaran untuk menghindari cedera fisik & mental (dicontohkan ayam hutan saja kuat, kuatnya dari makanan bukan abar2an)

2. menceritakan ttg lagi ternak ayam yg arah pukulnya kearah bawah tapi bukan paha seperti punya om jack, masih seputaran tembolok (telih) make pacek campuran bk vietnam vs babon burma telur hijau

yg pertama, susah dijawab karena dgn diabar2pun banyak yg tidak rusak fisik maupun mentalnya...........kalo cara merawat ayam adu hanya mengandalkan makanan, kayaknya susah karena yg namanya atlet atau olahragawan itu musti dilatih raganya (tapi kalo mas arghan bisa membuat ayam kuat tanpa diabar2, saya salut)

yg kedua, oke saya sampaikan selamat & semoga sukses dgn usahanya......terus terang saya sangat suka dgn ayam yg megang telih, dada (bukan pundak) & arah pukulnya kebawah, jadi kalo mas arghan telah berhasil mengembangkan ayam seperti itu.............mudah2an ayam mas arghan berjodoh dgn saya

klo benar masudnya kang arghan spt yg om bucek tuliskan ...baru sy bisa memahami inti dr trid nya...
Kalau menciptakan ayam teknik pukul arah kebawah mungkin butuh waktu lama sama halnya bagaimana menciptakan teknik siPENGECUT pukul lari yg bila kalah sangkut dia lari jauh menghindar dr lawannya.
SEMOGA SUKSES dan BERHASIL KANG atas kerja kerasnya
 
The administrator has disabled public write access.
#77365
lembusuro (User)
Expert Boarder
Posts: 217
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:RAWA RONTEK Ayam Laga dengan Mentapa Brathakannya 2 Years, 6 Months ago Karma: 0  
otot terbentuk melalui latihan rutin dan tulan menjadi keras melalui benturan2.contoh atlet beladiri
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 1234