You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

cara mempercepat pertumbuhan bulu
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 123
TOPIC: cara mempercepat pertumbuhan bulu
#5235
saddamwans (User)
Fresh Boarder
Posts: 26
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Lingkungan Pabuaran Unyur Rt 06/01 Serang Banten Birthdate: 1982-07-11
cara mempercepat pertumbuhan bulu 4 Years, 10 Months ago Karma: 0  
cara apakah supaya bulu ayam yg lagi nyulam lebih cepat tumbuh agar cepat turun ke arena lagi.katanya kalo bulu pada punggung atau ekor yg masih muda itu akan berpengaruh pada stamina ayam,bener nggak tuh???bagi ilmunya dong!!!!
 
The administrator has disabled public write access.
#5282
adaadaaja (User)
Fresh Boarder
Posts: 14
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:cara mempercepat pertumbuhan bulu 4 Years, 10 Months ago Karma: 0  
Mandiin setiap pagi pake air bekas cuci beras ,jemur jgn terlalu lama kira2 sdh agak kering lalu teduhkan, asupan gizi, vitamin & mineral yg cukup.
Seiring dengan jatuhnya bulu kasar&bulu halus maka metabolisme tubuh ayampun meningkat,Turunnya bulu kasar(besar)&halus dan pertumbuhan bulu baru akan menimbulkan rasa sakit pada ayam dan itu akan berpengaruh terhadap stamina dan mental ayam.
Smoga Berkenan,....
 
The administrator has disabled public write access.
#5394
wesley (User)
Fresh Boarder
Posts: 41
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:cara mempercepat pertumbuhan bulu 4 Years, 10 Months ago Karma: 0  
Pake neril mas...
 
The administrator has disabled public write access.
#5799
Fachrul (User)
Senior Boarder
Posts: 134
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:cara mempercepat pertumbuhan bulu 4 Years, 9 Months ago Karma: -1  
tambahin minyak ikan.... sering di mandiin.. jgn jemur sampe terlalu kering... kalo bisa di karantina dulu .. biar pertumbhan bulunya tidak terganggu
 
The administrator has disabled public write access.
#5830
davidtua (User)
Platinum Boarder
Posts: 1598
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:cara mempercepat pertumbuhan bulu 4 Years, 9 Months ago Karma: 0  
kata orang2 kalo dikasih makan pur bulunya lebih cepat tumbuh dibading kalo dikasih beras merah/jagung tp..........juga lebih mudah copot/mabung/patah lagi dibanding jika kalo dikasih makan jagung/beras merah

mending kalo punya ayam mabung jangan ditunggu2 entar bosen + terasa lama, ungsikan aja ke mana keq...entar ga terasa dah kelar mabungnya...........kalo mau titipi saya saja (jangan kuatir saya ini orang paling tidak jujur di wilayah indonesia dan sekitarnya)
 
The administrator has disabled public write access.
#5842
kalong (User)
Gold Boarder
Posts: 836
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:cara mempercepat pertumbuhan bulu 4 Years, 9 Months ago Karma: 0  
davidtua wrote:
...........kalo mau titipi saya saja (jangan kuatir saya ini orang paling tidak jujur di wilayah indonesia dan sekitarnya)[/quote]

gw malah lebih percaya ama orang paling tidak jujur yang berusaha tuk jujur

masukan rekan2x sudah ok thu, cuma nambahin dikit ni - si ayam diberi konsumsi tauge/cambah dan kacang ijo [jgn yg bubur lho] shg menambah kecepatan munculnya/tumbuhnya bulu yg baru, kalo salah tolong abaikan
 
The administrator has disabled public write access.
#5844
raja mlarat (User)
Junior Boarder
Posts: 63
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:cara mempercepat pertumbuhan bulu 4 Years, 9 Months ago Karma: 0  
Kalong wrote:
davidtua wrote:
...........kalo mau titipi saya saja (jangan kuatir saya ini orang paling tidak jujur di wilayah indonesia dan sekitarnya)


gw malah lebih percaya ama orang paling tidak jujur yang berusaha tuk jujur

masukan rekan2x sudah ok thu, cuma nambahin dikit ni - si ayam diberi konsumsi tauge/cambah dan kacang ijo [jgn yg bubur lho] shg menambah kecepatan munculnya/tumbuhnya bulu yg baru, kalo salah tolong abaikan [/quote]

Kalau bubur kacang hijau yang punya aja ya mas kalong..?
 
The administrator has disabled public write access.
#5845
CINDELARAS (User)
Gold Boarder
Posts: 585
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:cara mempercepat pertumbuhan bulu 4 Years, 9 Months ago Karma: 3  
antok wrote:
Kalong wrote:
davidtua wrote:
...........kalo mau titipi saya saja (jangan kuatir saya ini orang paling tidak jujur di wilayah indonesia dan sekitarnya)


gw malah lebih percaya ama orang paling tidak jujur yang berusaha tuk jujur

masukan rekan2x sudah ok thu, cuma nambahin dikit ni - si ayam diberi konsumsi tauge/cambah dan kacang ijo [jgn yg bubur lho] shg menambah kecepatan munculnya/tumbuhnya bulu yg baru, kalo salah tolong abaikan


Kalau bubur kacang hijau yang punya aja ya mas kalong..?[/quote]

Iwan suka sekali kacang hijau... makanya seperti bubur...
 
The administrator has disabled public write access.
#5853
Ghana (User)
Junior Boarder
Posts: 59
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:cara mempercepat pertumbuhan bulu 4 Years, 9 Months ago Karma: 1  
CINDELARAS wrote:
antok wrote:
Kalong wrote:
davidtua wrote:
...........kalo mau titipi saya saja (jangan kuatir saya ini orang paling tidak jujur di wilayah indonesia dan sekitarnya)


gw malah lebih percaya ama orang paling tidak jujur yang berusaha tuk jujur

masukan rekan2x sudah ok thu, cuma nambahin dikit ni - si ayam diberi konsumsi tauge/cambah dan kacang ijo [jgn yg bubur lho] shg menambah kecepatan munculnya/tumbuhnya bulu yg baru, kalo salah tolong abaikan


Kalau bubur kacang hijau yang punya aja ya mas kalong..?


Iwan suka sekali kacang hijau... makanya seperti bubur...[/quote]

Bubur Manado tuh, ueeenak...apalagi Bibirnya....merem melek...
 
The administrator has disabled public write access.
#5855
syamsul (User)
Expert Boarder
Posts: 409
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:cara mempercepat pertumbuhan bulu 4 Years, 9 Months ago Karma: 0  
selain minyak ikan diumbar sendirian dikandang jangan dikunjungi terus nanti bosan benar kata pak davitua tuh..kalau makan biasa saja yg penting ayam jangan kelaparan.
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 123