You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

JAMU dan MENU MAKANAN AYAM ADUAN
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 123
TOPIC: JAMU dan MENU MAKANAN AYAM ADUAN
#45724
dkum (User)
Expert Boarder
Posts: 488
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:JAMU dan MENU MAKANAN AYAM ADUAN 3 Years, 7 Months ago Karma: 0  
nahh........itu kan cak berlian n cak jagoperkasa udah ngomong!!!! dicoba aja bang pakarnya jatim nih!!!!!!!!!

salam hormat boss..........................
 
The administrator has disabled public write access.
#45728
pitiqtopfarm (User)
Expert Boarder
Posts: 463
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:JAMU dan MENU MAKANAN AYAM ADUAN 3 Years, 7 Months ago Karma: 1  
menu makanan tergantung tipe ayam pukul apa ayam jalu??kalau pukul cukup pakai beras merah dan pur AD1..kalau ayam jalu sy kasih beras merah ataupun gabah yg sebelumnya di kukus terus di jemur kering,setiap mau di berikan di cuci dulu...sedangkan jamunya sy lebih suka yg alami,seminggu sekali sy jamuin kunyit,kencur,asam,telur dan madu yg udah jelas tidak terkandung bahan kimia di dalamnya di bandingkan dengan jamu pabrikan.
Efek negatif jamu pabrik memang tidak terlihat langsung,tapi untuk masa panjangnya ayam tersebut mending kita cari yg amanya aja to....
kalau bermain jalu dan ingin memakai obat pabrikan...berikan seperempat ENERVON-C,3 hari sebelum hari-H yg berfungsi untuk,bila ayam terkena jalu....darah ayam tersebut tidak mengalir deras alias mampet
Selamat mencoba,mohon ma'af bila kurang berkenan...
 
The administrator has disabled public write access.
#45769
bayuadhinugroho (User)
Expert Boarder
Posts: 242
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:JAMU dan MENU MAKANAN AYAM ADUAN 3 Years, 7 Months ago Karma: 0  
ayamadul wrote:
KASIH MAKAN boleh apa saja bozz, sesuai petunjuk (petunjuk dompet dan kantong)
1. Untuk ayam pukul sebaiknya berikan campuran 1 kg konsentrat ayam petelur + 4 kg bekatul/dedak + jagung 1 kg
2. untuk ayam jalu campuran pakan 1 kg konsentrat ayam petelur + 4 kg bekatul/dedak + diberikan selingan padi direndam 1 harian..

untuk JAMU... YA JAMU BEJE PESSE (bisa dipesan pada Sdr. Susanto Thoha alias Coper..
atau KAMLANG basah atau kering..

mau buat sendiri? mudah saja, beri campuran 4 ruas kunyit+sere+ 1 ruas jahe + madu (dimasak dahulu) jg berikan telur ayam kampung 1 butir per hari... semoga bermanfaat..


SIAPP!!

Berarti ayam jago nda apa2 ya dikasih pur atau dedak?? cuma jangan kebanyakan aja kali ya..

Takarannya segenggaman aja? sehari sekali makannya tha??
 
The administrator has disabled public write access.
#45770
bayuadhinugroho (User)
Expert Boarder
Posts: 242
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:JAMU dan MENU MAKANAN AYAM ADUAN 3 Years, 7 Months ago Karma: 0  
berlian wrote:
bayuadhinugroho wrote:
Dear, para senior dan penggemar ayam laga di seluruh dunia..

Saya ada pertanyaan mengenai MENU makan sehari-hari untuk ayam aduan supaya tidak terlalu gemuk, dan

JAMU untuk ayam laga apa aja ramuannya dan bagaimana cara PENYAJIAN-NYA
Saya yakin banyak yang punya ramuan rahasia agar stamina tetap FIT meskipun di musim hujan...

Thanks..

Salam Ayam Laga


maaf hanya masukan aja tak istilah dapur bagi saya kalau mau pakai silahkan thoh ayam jelek kalau di jamu ya tetep aja jelek yg terpenting rawatan sehari-hari makan/jemur/minum/gerak cukup kalau jamu nomer 13
bila pingin mengunakan jamu beli di toko yg menjual peralatan ayam aduan ada kemplang kering dan sebagainya....bila cuaca dingin gunakan 3 kali sehari beli bubuk cabepuyang di toko jamu buat (glintiran ) kecil-kecil tambah madu dan telur biar ayam hangat bila kurang darah bisa mengunakan sangubion atau hemaviton atau obat penambah darah di apotik ....jamu manusia bisa juga dipakai buat ayam asal dosis di sesuaikan salam dan semoga membantu


oke deh bang...
 
The administrator has disabled public write access.
#45771
bayuadhinugroho (User)
Expert Boarder
Posts: 242
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:JAMU dan MENU MAKANAN AYAM ADUAN 3 Years, 7 Months ago Karma: 0  
jagoperkasa wrote:
bayuadhinugroho wrote:
jagoperkasa wrote:
Kalau saya sejak kenal ramuan dari sulawesi Baje Pesse sudah gak pakai jamu lain2. baik itu tradisonal atau pabrikan.Mohon maaf bukan mau pamer dalam bulan april ini ayam saya turun kalangan 6 ekor dan alhamdulilah 5 ekor menang 1 ekor seri ( messkipun tidak turun dikelas undangan ) karena yang turun ayam muda dan masih belajaran.

waaww... apa itu baje pesse..


BJ Pesse adalah ramuan sahabat kita dari sulawesi. menurut beliau yang membuat terdiri dari 40 ramuan peninggalan nenek moyang orang sulawesi. Terlepas dari itu semua. Saya sudah mencoba berbagai ramuan mulai dari kamlang basah, kering dan yang lain2. Baik itu tradisional maupun pabrikan. Dan kebetulan sampai saat ini saya masih cocok. Mudah2han formulanya tidak diubah sama bung Coper.


berarti di sulawesi rame ya adu ayam.. kikiki
 
The administrator has disabled public write access.
#45772
bayuadhinugroho (User)
Expert Boarder
Posts: 242
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:JAMU dan MENU MAKANAN AYAM ADUAN 3 Years, 7 Months ago Karma: 0  
dkum wrote:
nahh........itu kan cak berlian n cak jagoperkasa udah ngomong!!!! dicoba aja bang pakarnya jatim nih!!!!!!!!!

salam hormat boss..........................


hormat juga:huh:
 
The administrator has disabled public write access.
#45774
bayuadhinugroho (User)
Expert Boarder
Posts: 242
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:JAMU dan MENU MAKANAN AYAM ADUAN 3 Years, 7 Months ago Karma: 0  
bayuadhinugroho wrote:
berlian wrote:
bayuadhinugroho wrote:
Dear, para senior dan penggemar ayam laga di seluruh dunia..

Saya ada pertanyaan mengenai MENU makan sehari-hari untuk ayam aduan supaya tidak terlalu gemuk, dan

JAMU untuk ayam laga apa aja ramuannya dan bagaimana cara PENYAJIAN-NYA
Saya yakin banyak yang punya ramuan rahasia agar stamina tetap FIT meskipun di musim hujan...

Thanks..

Salam Ayam Laga


maaf hanya masukan aja tak istilah dapur bagi saya kalau mau pakai silahkan thoh ayam jelek kalau di jamu ya tetep aja jelek yg terpenting rawatan sehari-hari makan/jemur/minum/gerak cukup kalau jamu nomer 13
bila pingin mengunakan jamu beli di toko yg menjual peralatan ayam aduan ada kemplang kering dan sebagainya....bila cuaca dingin gunakan 3 kali sehari beli bubuk cabepuyang di toko jamu buat (glintiran ) kecil-kecil tambah madu dan telur biar ayam hangat bila kurang darah bisa mengunakan sangubion atau hemaviton atau obat penambah darah di apotik ....jamu manusia bisa juga dipakai buat ayam asal dosis di sesuaikan salam dan semoga membantu


oke deh bang...


Bang, konsentrat ayam petelur itu kalo beli di toko makanan ayam/bilangnya apa?? hehe:blush:
 
The administrator has disabled public write access.
#45783
NgaiLienOooii (User)
Expert Boarder
Posts: 305
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:JAMU dan MENU MAKANAN AYAM ADUAN 3 Years, 7 Months ago Karma: 0  
bayuadhinugroho wrote:
bayuadhinugroho wrote:
berlian wrote:
bayuadhinugroho wrote:
Dear, para senior dan penggemar ayam laga di seluruh dunia..

Saya ada pertanyaan mengenai MENU makan sehari-hari untuk ayam aduan supaya tidak terlalu gemuk, dan

JAMU untuk ayam laga apa aja ramuannya dan bagaimana cara PENYAJIAN-NYA
Saya yakin banyak yang punya ramuan rahasia agar stamina tetap FIT meskipun di musim hujan...

Thanks..

Salam Ayam Laga


maaf hanya masukan aja tak istilah dapur bagi saya kalau mau pakai silahkan thoh ayam jelek kalau di jamu ya tetep aja jelek yg terpenting rawatan sehari-hari makan/jemur/minum/gerak cukup kalau jamu nomer 13
bila pingin mengunakan jamu beli di toko yg menjual peralatan ayam aduan ada kemplang kering dan sebagainya....bila cuaca dingin gunakan 3 kali sehari beli bubuk cabepuyang di toko jamu buat (glintiran ) kecil-kecil tambah madu dan telur biar ayam hangat bila kurang darah bisa mengunakan sangubion atau hemaviton atau obat penambah darah di apotik ....jamu manusia bisa juga dipakai buat ayam asal dosis di sesuaikan salam dan semoga membantu


oke deh bang...


Bang, konsentrat ayam petelur itu kalo beli di toko makanan ayam/bilangnya apa?? hehe:blush:


kl di daerah saya namanya 524 mas.....
 
The administrator has disabled public write access.
#45785
bayuadhinugroho (User)
Expert Boarder
Posts: 242
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:JAMU dan MENU MAKANAN AYAM ADUAN 3 Years, 7 Months ago Karma: 0  
[/quote]

kl di daerah saya namanya 524 mas.....[/quote]

daerahnya dimana pa'e...?

besok sy cari deh.. 524
 
The administrator has disabled public write access.
#45814
NgaiLienOooii (User)
Expert Boarder
Posts: 305
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:JAMU dan MENU MAKANAN AYAM ADUAN 3 Years, 7 Months ago Karma: 0  
bayuadhinugroho wrote:


kl di daerah saya namanya 524 mas.....[/quote]

daerahnya dimana pa'e...?

besok sy cari deh.. 524[/quote]

saya di daerah Banda Aceh......
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 123