You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

Video cara mandikan atau ngairi ayam
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 1234
TOPIC: Video cara mandikan atau ngairi ayam
#1472
joi68 (User)
Senior Boarder
Posts: 164
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Video cara mandikan atau ngairi ayam 5 Years, 7 Months ago Karma: 1  
Membaca beberapa posting teman2 ttg cara memandikan ayam (dlm perawatan/ masa persiapan tarung) dan cara ngairi ayam (sebelum turun kalangan dan waktu istirahat/ jedah) dengan pengalaman masing2 terasa sulit untuk di cerna karena cuman baca aja. menurut saya sebaiknya bisa di buatkan dalam bentuk video dan di masukkan ke forum inii supaya jelas perbedaan dan persamaan cara kita sekalian bisa membantu siapa pun member yg mau belajar/ mendalami ilmu ini.
 
The administrator has disabled public write access.
#1473
Fachrul (User)
Senior Boarder
Posts: 134
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Video cara mandikan atau ngairi ayam 5 Years, 7 Months ago Karma: -1  
setuju sekali bang
 
The administrator has disabled public write access.
#1479
Wiwid (User)
Senior Boarder
Posts: 172
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Video cara mandikan atau ngairi ayam 5 Years, 7 Months ago Karma: 0  
Setujuuu,...krn sy blm tau mandiin ayam yang baik dan benar,...
 
The administrator has disabled public write access.
#1482
Jack One (User)
Platinum Boarder
Posts: 2163
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Video cara mandikan atau ngairi ayam 5 Years, 7 Months ago Karma: 9  
Bagaimana klu P' Stenly yang memberi contoh karena beliau masih aktif di arena.... he...he...he
atau anak buahnya yang sering ngerawat ..... bgmn bos.... ?

stenly wrote:
Membaca beberapa posting teman2 ttg cara memandikan ayam (dlm perawatan/ masa persiapan tarung) dan cara ngairi ayam (sebelum turun kalangan dan waktu istirahat/ jedah) dengan pengalaman masing2 terasa sulit untuk di cerna karena cuman baca aja. menurut saya sebaiknya bisa di buatkan dalam bentuk video dan di masukkan ke forum inii supaya jelas perbedaan dan persamaan cara kita sekalian bisa membantu siapa pun member yg mau belajar/ mendalami ilmu ini.
 
The administrator has disabled public write access.
#1484
Arif (User)
Expert Boarder
Posts: 292
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Video cara mandikan atau ngairi ayam 5 Years, 7 Months ago Karma: 0  
Kayaknya Bang Jack harus turun tangan nih..
 
The administrator has disabled public write access.
#1485
joi68 (User)
Senior Boarder
Posts: 164
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Video cara mandikan atau ngairi ayam 5 Years, 7 Months ago Karma: 1  
Jackone wrote:
Bagaimana klu P' Stenly yang memberi contoh karena beliau masih aktif di arena.... he...he...he
atau anak buahnya yang sering ngerawat ..... bgmn bos.... ?

stenly wrote:
Membaca beberapa posting teman2 ttg cara memandikan ayam (dlm perawatan/ masa persiapan tarung) dan cara ngairi ayam (sebelum turun kalangan dan waktu istirahat/ jedah) dengan pengalaman masing2 terasa sulit untuk di cerna karena cuman baca aja. menurut saya sebaiknya bisa di buatkan dalam bentuk video dan di masukkan ke forum inii supaya jelas perbedaan dan persamaan cara kita sekalian bisa membantu siapa pun member yg mau belajar/ mendalami ilmu ini.


Pak Jack, pak Bayu, pak Kamandaka, dll..minta kiriman videonya dong....kalo saya nanti menyusul
 
The administrator has disabled public write access.
#1486
Wiwid (User)
Senior Boarder
Posts: 172
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Video cara mandikan atau ngairi ayam 5 Years, 7 Months ago Karma: 0  
wah hrs bawa kamera ke kalangan neh,....
 
The administrator has disabled public write access.
#1487
Jack One (User)
Platinum Boarder
Posts: 2163
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Video cara mandikan atau ngairi ayam 5 Years, 7 Months ago Karma: 9  
wakakakakkkk.... klu sy sistem lepas tangan.... he...he...he
.... masukkan kandang jemur lalu .... semprot jarak jauh pake selang.... he...he...he
... itu cara ngair tradisional....
....atau ceburin kekolam.... biarkan berenang dan naik sendiri....
Klu cara ngai kalangan tentu lebih halus... dan santun....

stenly wrote:
Jackone wrote:
Bagaimana klu P' Stenly yang memberi contoh karena beliau masih aktif di arena.... he...he...he
atau anak buahnya yang sering ngerawat ..... bgmn bos.... ?

stenly wrote:
Membaca beberapa posting teman2 ttg cara memandikan ayam (dlm perawatan/ masa persiapan tarung) dan cara ngairi ayam (sebelum turun kalangan dan waktu istirahat/ jedah) dengan pengalaman masing2 terasa sulit untuk di cerna karena cuman baca aja. menurut saya sebaiknya bisa di buatkan dalam bentuk video dan di masukkan ke forum inii supaya jelas perbedaan dan persamaan cara kita sekalian bisa membantu siapa pun member yg mau belajar/ mendalami ilmu ini.


Pak Jack, pak Bayu, pak Kamandaka, dll..minta kiriman videonya dong....kalo saya nanti menyusul
 
The administrator has disabled public write access.
#1501
CINDELARAS (User)
Gold Boarder
Posts: 585
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Video cara mandikan atau ngairi ayam 5 Years, 7 Months ago Karma: 3  
Sebenarnya ilmu seperti itu kan tidak baku setiap orang kan punya cara sendiri2 kalau kawan2 mau ngerti caranya mandikan bisa di lihat di kalangan perhatikan orang dan caranya mandikan bereeeskan.
 
The administrator has disabled public write access.
#1566
davidtua (User)
Platinum Boarder
Posts: 1598
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Video cara mandikan atau ngairi ayam 5 Years, 7 Months ago Karma: 0  
cara maindiin ayam kalo untuk dijemur atau saat ayam akan naek (air pertama) kayaknya dimana2 banyak yg sama (udah bakulah) nah...........kayaknya untuk airan selanjutanya itu yg banyak beda
.....................
saya pernah tanya tukang ayam diakatakan cara maindiin setiap airan itu beda, beda juga cara maindiin ayam yg mukul (unggul) atau yg dipukul, beda juga maindiian ayam yg dipukul badan, kepala dll
....................
berhubung seumur2 saya blom opernah ngairi ayam dikalangan resmi (kalo abar mah sudah sering)......maka kalo ada yg punya ilmu ttg itu boleh dibagi2, kalo ada juga yg mengabaikan hal itu (tetap memperlakukan cara yg sama pada setiap ronde) boleh diberitahukan juga
...................
bung jack, stenly dll gimana ? biasa botohi sendiri atau suruh orang laen ? punya trik2 khusus atau setiap ronse sama saja ?
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 1234