You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?
Go to bottomPage: 123
TOPIC: Ayam Aneh & Unik
#11859
panjicondet (User)
Fresh Boarder
Posts: 21
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Ayam Aneh & Unik 4 Years, 3 Months ago Karma: 1  
Dear member AL,

Sekadar sharing,
Sekitar sebulan lalu, Pak Trisno (member AL), datang ke rumah, kemudian cerita tentang ayam yg telah menang 17 kali di Bogor (saat ini lg di breeding). Model ayam jauh dari cakep, modelnya juga biasa-biasa saja, mainya biasa, tapi selalu menang di kalangan besar. Bahkan pernah di bawa ke Jkt, krn di Bogor sdh tak ada lawan. saat ini masih hidup, silakan Pak Tris tambahkan/koreksi.

Seminggu kemudian, Pak Yan (Jawir member AL), main ke rumah, cerita kalo habis menang di kalangan undangan di Semarang. Punya cerita juga tentang si Klowor, ayam dari Purwokerto. Si Klowor ini jalannya saja sempoyongan, kalau tarung, selalu dipukuli dari awal. dalam 1 ronde kadang hanya mukul gak lebih dari 5 pukulan. Tetapi anehnya, lawan selalu mati di arena pada ronde ke-2/3. Silakan Pak Jawir menjelaskan lebih rinci, atau ada member AL yang pernah menyaksikan si Klowor ini. Tampang ayam biasa banget (kata Pak Jawir saksi mata), dan jalannya gontai. Saat ini si Klowor juga masih hidup dan siap tarung.

Terus terang saya penasaran dengan cerita si Klowor ini. karena, begitu lawan pukulan saktinya keluar (pukulan tdk besar, malah nyaris tanpa suara menggelegar) musuh tiba2 sempoyongan dan langsung mati di arena. Saya berharap Pak Yan/Jawir bisa sharing di sini.

senin lalu, baca majalah khusus ayam aduan dari thailand, meski gak ngerti huruf/abjadnya, saya lihat ada foto ayam juara nasional di thailand yg gaya mainnya lari pukul. di majalah tsb terpampang bbrp foto saat sang juara lari di kejar musuh, dan saat berbalik arah dan mukul. jadi mainnya lari... balik arah mukul, kemudian lari lagi...
ayamnya model ayam Kampung/birma, buntut nungging, jengger lepek, warna jalak.

Nah, mulai minggu kemarin, saya mulai mengawasi dan mengamati ayam yg bertampang jelek, jauh dari kecakapan,
tapi punya keunikan dan pukulan yang sakti.
dont judge the rooster by the cover...
hehe...

selamat hunting ayam bertampang biasa/culun,
eh, tapi jangan terus semua ayam dicobain terus kemudian dilihat ada yg punya pukulan sakit or gak,
pedagang bisa ngamuk...hehe...

warm regards,
panjicondet
 
The administrator has disabled public write access.
#11862
athoxthowell (User)
Senior Boarder
Posts: 113
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam Aneh & Unik 4 Years, 3 Months ago Karma: 0  
ceritanya pun unik mas....,emang ayam bagus lom tentu tampang bagus.....
 
The administrator has disabled public write access.
#11873
sasanasawunggaling (User)
Fresh Boarder
Posts: 39
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam Aneh & Unik 4 Years, 3 Months ago Karma: 0  
mungkin ayam tersebut mempunyai ke istimewaan yg tidak bisa di mengerti.biasanya ayam tersebut masuk dalam kategori ayam teni.
 
The administrator has disabled public write access.
#11881
raja mlarat (User)
Junior Boarder
Posts: 63
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam Aneh & Unik 4 Years, 3 Months ago Karma: 0  
panjicondet wrote:
Dear member AL,

Sekadar sharing,
Sekitar sebulan lalu, Pak Trisno (member AL), datang ke rumah, kemudian cerita tentang ayam yg telah menang 17 kali di Bogor (saat ini lg di breeding). Model ayam jauh dari cakep, modelnya juga biasa-biasa saja, mainya biasa, tapi selalu menang di kalangan besar. Bahkan pernah di bawa ke Jkt, krn di Bogor sdh tak ada lawan. saat ini masih hidup, silakan Pak Tris tambahkan/koreksi.

Seminggu kemudian, Pak Yan (Jawir member AL), main ke rumah, cerita kalo habis menang di kalangan undangan di Semarang. Punya cerita juga tentang si Klowor, ayam dari Purwokerto. Si Klowor ini jalannya saja sempoyongan, kalau tarung, selalu dipukuli dari awal. dalam 1 ronde kadang hanya mukul gak lebih dari 5 pukulan. Tetapi anehnya, lawan selalu mati di arena pada ronde ke-2/3. Silakan Pak Jawir menjelaskan lebih rinci, atau ada member AL yang pernah menyaksikan si Klowor ini. Tampang ayam biasa banget (kata Pak Jawir saksi mata), dan jalannya gontai. Saat ini si Klowor juga masih hidup dan siap tarung.

Terus terang saya penasaran dengan cerita si Klowor ini. karena, begitu lawan pukulan saktinya keluar (pukulan tdk besar, malah nyaris tanpa suara menggelegar) musuh tiba2 sempoyongan dan langsung mati di arena. Saya berharap Pak Yan/Jawir bisa sharing di sini.

senin lalu, baca majalah khusus ayam aduan dari thailand, meski gak ngerti huruf/abjadnya, saya lihat ada foto ayam juara nasional di thailand yg gaya mainnya lari pukul. di majalah tsb terpampang bbrp foto saat sang juara lari di kejar musuh, dan saat berbalik arah dan mukul. jadi mainnya lari... balik arah mukul, kemudian lari lagi...
ayamnya model ayam Kampung/birma, buntut nungging, jengger lepek, warna jalak.

Nah, mulai minggu kemarin, saya mulai mengawasi dan mengamati ayam yg bertampang jelek, jauh dari kecakapan,
tapi punya keunikan dan pukulan yang sakti.
dont judge the rooster by the cover...
hehe...

selamat hunting ayam bertampang biasa/culun,
eh, tapi jangan terus semua ayam dicobain terus kemudian dilihat ada yg punya pukulan sakit or gak,
pedagang bisa ngamuk...hehe...

warm regards,
panjicondet


KALU PENDAPAT SAYA KLOWOR DI ADU SAMA AYAM PAK TRIS... NANTI YANG MENANG ADALAH JUARA SEJATI..
 
The administrator has disabled public write access.
#11883
panjicondet (User)
Fresh Boarder
Posts: 21
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam Aneh & Unik 4 Years, 3 Months ago Karma: 1  
wah, itu bukan ayamnya Pak Tris, tapi punya temennya.
seru juga kali kalo 2 ayam aneh itu ketemu.

kalo gak salah, Pak Jawir sempet kaget, kok ayam spt itu, bisa berani nyodok urutan aduan,
dan T di atas 6 jt, mana lawannya gahar, gancang dan unggul,
eh, ternyata sebagian orang2 sdh kenal sama si Klowor itu..,
meski di ronde2 awal deg2 an karena dipukul tiada henti, oleh ayam juara.
anehnya itu lo, kok selama 7 kali menang, lawannya selalu mati semua di arena, sempoyongan, dan menggelepar.

aku berharap, moga2 ada member AL dari Purwokerto yg bisa cerita lebih komplit,
atau member AL yg pernah ke kalananga undangan Pak Tris Semarang yg bisa cerita,
atau pak Yan sebagai saksi mata bisa menambahkan...

kebayang gak, kita punya ayam juara, dengan tampang gahar, teknik, gancang dan oke,
akhirnya mati oleh ayam culun, yg jalannya aja gemeteran??


pusiiinnggg...
 
The administrator has disabled public write access.
#11884
obeng (User)
Fresh Boarder
Posts: 5
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Banjarsari Birthdate: 1971-05-17
Re:Ayam Aneh & Unik 4 Years, 3 Months ago Karma: 0  
kepada saksi mata dipersilahkan.......seru nih critanya.....
 
The administrator has disabled public write access.
#11893
kaver (User)
Platinum Boarder
Posts: 1542
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam Aneh & Unik 4 Years, 3 Months ago Karma: 5  
klowor punya pukul brajamusti rupanya atau dewa mabok habis jalannya gemetaran ( lg ngumpulin hawa sakti tuhh,,,, he he he kebanyakan baca komik dulunya.... )
 
The administrator has disabled public write access.
#11896
akikeren (User)
Fresh Boarder
Posts: 2
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam Aneh & Unik 4 Years, 3 Months ago Karma: 0  
Kalau ada video tarungnya lebih oke lagi.
 
The administrator has disabled public write access.
#11898
davidtua (User)
Platinum Boarder
Posts: 1598
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam Aneh & Unik 4 Years, 3 Months ago Karma: 0  
sasanasawunggaling wrote:
mungkin ayam tersebut mempunyai ke istimewaan yg tidak bisa di mengerti.biasanya ayam tersebut masuk dalam kategori ayam teni.
ayam teni ? apa itu ?
 
The administrator has disabled public write access.
#11901
syamsul (User)
Expert Boarder
Posts: 409
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Ayam Aneh & Unik 4 Years, 3 Months ago Karma: 0  
mas panji codet ciri ayamnya tulangannya gimana bagus gak..dan asal usulnya darimana mungkin ada sedikit bocoran tentang trah ayam tsb...trims
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 123