You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?
Go to bottomPage: 123
TOPIC: Jamu ayam mau diadu
#4479
MUHE (User)
Gold Boarder
Posts: 509
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jamu ayam mau diadu 5 Years, 3 Months ago Karma: 2  
iya mas........bulan puasa harus banyak sabar ya mas.
 
The administrator has disabled public write access.
#4481
syamsul (User)
Expert Boarder
Posts: 409
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jamu ayam mau diadu 5 Years, 3 Months ago Karma: 0  
saya suka profilnya ..puasa banyak2 menahan nafsu,lapar,haus dsb
 
The administrator has disabled public write access.
#4492
rudiood (User)
Gold Boarder
Posts: 501
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jamu ayam mau diadu 5 Years, 3 Months ago Karma: 0  
setanrooster wrote:
Beli aja jamu2 yang udah dijual di tempat pakan ayam. baca aturan pakai, jika tidak bagus hentikan penggunaan. gitu kog repot mas
betul kata bang rooster, kalo jamu ayam belinya ditempat jual pakan ayam, kalo buat orangnya belinya jamu gendong he..he
Kalo saya nggak pernah ngasih ayam jamu mas, orangnya aja nggak pernah minum jamu apalagi ayamnya, wa.ha..ha..ha
 
The administrator has disabled public write access.
#4500
MUHE (User)
Gold Boarder
Posts: 509
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jamu ayam mau diadu 5 Years, 3 Months ago Karma: 2  
mas syamsul, profile saya itu adalah ayam super mas............sehubungan bulan puasa kita harus bisa menahan semua hawa nafsu dan sabar mas...........ho ho ho ...................
 
The administrator has disabled public write access.
#4523
santo ali (User)
Expert Boarder
Posts: 214
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jamu ayam mau diadu 5 Years, 3 Months ago Karma: 1  
jika bentuknya jamu mungkin bisa gunakan pil kita yang sangat mudah dicarinya bilamana stok sdg habis. coba saja kasihkan satu hari satu tablet jamu pil kita selama seminggu. bilamana manfaat yah diteruskan. bila tidak cari lagi yang lain. krn penggunaan jamu ada faktor jodoh johan juga bang. skian dari pengalaman saya
salam saya
 
The administrator has disabled public write access.
#4525
syamsul (User)
Expert Boarder
Posts: 409
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jamu ayam mau diadu 5 Years, 3 Months ago Karma: 0  
kalau jamu utk ayam biasanya rahasia para punya ayam..tapi mungkin ini resepku aku kasikan :
1.ayam diberi telor bebek campur madu setelah latihan
2.biasakan diberi makan tomat setiap habis jemur
3.lolohkan daging kambing sejari seminggu 2 kali
4.diberi makan temulawak/kencur campur gula merah dan minumkan air kunyit 2 minggu sekali.
pemakaian sesuai dosis jangan terlalu emosi berikannya karna akan membuat ayam panas dan bulunya biisa pada rontok
(sesuai kebutuhan dan kondisi ayam yg dijamu )...mungkin ini tip dari aku..mungkin ada yg menambahkan..
 
The administrator has disabled public write access.
#4541
widi (User)
Junior Boarder
Posts: 95
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jamu ayam mau diadu 5 Years, 3 Months ago Karma: 0  
...setiap botoh/ petarung ayam punya rahasia masing2...tapi ini forum diskusi...kalo menurut saya...semua kembai ke sugesti kita/keyakinan kita tentang jamu...yang penting pemberian jamu itu kontinue misal tiap minggu 2 kali....dan untuk tarung 1 hari sebelumnya...kecuali yang sifatnya herbal 1 jam sebelum tarung bisa kita kasih...
 
The administrator has disabled public write access.
#4561
rudiood (User)
Gold Boarder
Posts: 501
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jamu ayam mau diadu 5 Years, 3 Months ago Karma: 0  
soal jamu dulu pernah denger ada yang namanya jamu 'Bankiva' racikan Drh. Ilyas, katanya bagus banget, ada yang pernah denger atau tau nggak?
 
The administrator has disabled public write access.
#4563
kamandaka (User)
Gold Boarder
Posts: 540
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jamu ayam mau diadu 5 Years, 3 Months ago Karma: 1  
Drh.Ilyass sdh gak produksi BANKIVA lagi,skrg dia konsent pekerjaannya di pabrik pakan anjing.

Kl jamu,setiap org pnya resep sendiri,jadi asalkan ayam bisa TOP FORM,mk jamu apapun baik!
 
BE REAL MAN!
The administrator has disabled public write access.
#4599
rudiood (User)
Gold Boarder
Posts: 501
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jamu ayam mau diadu 5 Years, 3 Months ago Karma: 0  
kamandaka wrote:
Drh.Ilyass sdh gak produksi BANKIVA lagi,skrg dia konsent pekerjaannya di pabrik pakan anjing.

Kl jamu,setiap org pnya resep sendiri,jadi asalkan ayam bisa TOP FORM,mk jamu apapun baik!

koq ayam beralih ke anjing ya? Trim's infonya mas kamandaka
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 123