You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?
Go to bottomPage: 1234567
TOPIC: ayam brazil
#57896
firman4zj4 (User)
BUNTOK FARM
Expert Boarder
Posts: 334
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Buntok Kab.Barsel Pov Kalteng
Re:ayam brazil 3 Years, 2 Months ago Karma: 3  
Ayam Brazil.. penasaran juga....., bagaimana tehnik tarung babonnya ya..., ada yang tahu nggak...
 
PETERNAKAN AYAM LAGA JENIS BK, SAIGON BK, BK BIRMA (firman4zj4.blogspot.com/)
The administrator has disabled public write access.
#57900
uslow (User)
Expert Boarder
Posts: 404
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:ayam brazil 3 Years, 2 Months ago Karma: 1  
aliem wrote:
tanya aha om hobbyiisayam, dia pernah datengin ayam dr brasil...

Owh bener bang aliem..
dia pernah janji mo ngasih ma saya..
tapi itu 4 thn yg lalu

he he he
 
The administrator has disabled public write access.
#57906
simkuringadit (User)
Expert Boarder
Posts: 254
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male rocking4ink Location: Tasikmalaya Birthdate: 1985-12-01
Re:ayam brazil 3 Years, 2 Months ago Karma: 0  
yangb pasti kalo ayam brazil bisa nari samba...

:woohoo: :woohoo:
 
just ride n' roll
The administrator has disabled public write access.
#57929
APTANTO (User)
Senior Boarder
Posts: 156
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:ayam brazil 3 Years, 2 Months ago Karma: 0  
firman4zj4 wrote:
Ayam Brazil.. penasaran juga....., bagaimana tehnik tarung babonnya ya..., ada yang tahu nggak...

Menurut Info di Koh Tjie Hak Purwokero pernah terlihat penampakan ayam brazil, ayam berwana coklat ukuran super duper tinggi seperti angsa kaki terlihat kurang proporsional terkesan seperti egrang (Permainan Jawa) sekilas mirip penampakan Ayam Pelung dr Jawa Barat (Ukuran nya Identik) tulangan juga bagus tapi 90% pukulnya timpuk / pranggal dari samping (serong) beda dengan Burma pukul timpuk / pranggalnya dari depan.

Masih menurut info Untuk ayam Brazil termasuk ayam Botoh , kinerja seperti mesin disel diair pertama , kedua kebanyakan Asor krn permainan tdk nampak bagus TAPI kalau udah panas selanjutnya baru dia yg mendominasi hingga tetes darah terakhir dr sang lawan karena ayam ini juga Jalon .Nah kalau nasib kurang berpihak dan ayam ini ditakdirkan kalah ayam ini Ogah Keok atau lari ayam ini memilih mati terhormat di arena.

Tapi kalau memang mau pakai Trah Brazil asli InsyaAllah nggak dapat gandeng karena ayamnya terlalu besar sehingga di Thai di crossbreed ama Burma sehingga sekarang yang banyak beredar di Indonesia adalah Burma Brazil sangat teramat jarang sekali ada yang punya Trah Brazil Murni. Secara otomatis Trah Burma Brazil berukuran kecil hingga sedang . Begitu kira kira gambaran tentang Ayam Brazil

Salam
 
The administrator has disabled public write access.
#57931
hayam_jagau (User)
AKU CUMA SEORANG PETERNAK KERE
Platinum Boarder
Posts: 1594
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Kandang : 1. Desa kahakan kab H.S.T, KAL-SEL.  2. Birthdate: 0001-08-25
Re:ayam brazil 3 Years, 2 Months ago Karma: 5  
APTANTO wrote:
firman4zj4 wrote:
Ayam Brazil.. penasaran juga....., bagaimana tehnik tarung babonnya ya..., ada yang tahu nggak...

Menurut Info di Koh Tjie Hak Purwokero pernah terlihat penampakan ayam brazil, ayam berwana coklat ukuran super duper tinggi seperti angsa kaki terlihat kurang proporsional terkesan seperti egrang (Permainan Jawa) sekilas mirip penampakan Ayam Pelung dr Jawa Barat (Ukuran nya Identik) tulangan juga bagus tapi 90% pukulnya timpuk / pranggal dari samping (serong) beda dengan Burma pukul timpuk / pranggalnya dari depan.

Masih menurut info Untuk ayam Brazil termasuk ayam Botoh , kinerja seperti mesin disel diair pertama , kedua kebanyakan Asor krn permainan tdk nampak bagus TAPI kalau udah panas selanjutnya baru dia yg mendominasi hingga tetes darah terakhir dr sang lawan karena ayam ini juga Jalon .Nah kalau nasib kurang berpihak dan ayam ini ditakdirkan kalah ayam ini Ogah Keok atau lari ayam ini memilih mati terhormat di arena.

Tapi kalau memang mau pakai Trah Brazil asli InsyaAllah nggak dapat gandeng karena ayamnya terlalu besar sehingga di Thai di crossbreed ama Burma sehingga sekarang yang banyak beredar di Indonesia adalah Burma Brazil sangat teramat jarang sekali ada yang punya Trah Brazil Murni. Secara otomatis Trah Burma Brazil berukuran kecil hingga sedang . Begitu kira kira gambaran tentang Ayam Brazil

Salam
sharing yg sangat bagus cak APTANTO..!
 
"TERNAK AYAM ADUAN LOKAL TRAH GADO2 CAMPUR ADUK : BANGKOK, BURMA BANGKOK, PAMA CROSSING DAN SAIGON BANGKOK"
Kandang : Desa Hantakan & Desa Kahakan, Barabai, KAL-SEL.
HP : 085251704477 / 082262887788
The administrator has disabled public write access.
#57934
joko_santoso (User)
Platinum Boarder
Posts: 1574
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:ayam brazil 3 Years, 2 Months ago Karma: 0  
APTANTO wrote:
firman4zj4 wrote:
Ayam Brazil.. penasaran juga....., bagaimana tehnik tarung babonnya ya..., ada yang tahu nggak...

Menurut Info di Koh Tjie Hak Purwokero pernah terlihat penampakan ayam brazil, ayam berwana coklat ukuran super duper tinggi seperti angsa kaki terlihat kurang proporsional terkesan seperti egrang (Permainan Jawa) sekilas mirip penampakan Ayam Pelung dr Jawa Barat (Ukuran nya Identik) tulangan juga bagus tapi 90% pukulnya timpuk / pranggal dari samping (serong) beda dengan Burma pukul timpuk / pranggalnya dari depan.

Masih menurut info Untuk ayam Brazil termasuk ayam Botoh , kinerja seperti mesin disel diair pertama , kedua kebanyakan Asor krn permainan tdk nampak bagus TAPI kalau udah panas selanjutnya baru dia yg mendominasi hingga tetes darah terakhir dr sang lawan karena ayam ini juga Jalon .Nah kalau nasib kurang berpihak dan ayam ini ditakdirkan kalah ayam ini Ogah Keok atau lari ayam ini memilih mati terhormat di arena.

Tapi kalau memang mau pakai Trah Brazil asli InsyaAllah nggak dapat gandeng karena ayamnya terlalu besar sehingga di Thai di crossbreed ama Burma sehingga sekarang yang banyak beredar di Indonesia adalah Burma Brazil sangat teramat jarang sekali ada yang punya Trah Brazil Murni. Secara otomatis Trah Burma Brazil berukuran kecil hingga sedang . Begitu kira kira gambaran tentang Ayam Brazil

Salam


Kalo ada fotonya malah lebih bagus..... biar bisa membayangkan ....
 
Kucinta Produk Lokal dan ternak lokal
The administrator has disabled public write access.
#57945
dumac (User)
Gold Boarder
Posts: 591
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:ayam brazil 3 Years, 2 Months ago Karma: 3  
aliem wrote:
tanya aha om hobbyiisayam, dia pernah datengin ayam dr brasil...



Dah lama ga nongol tuh juragan koh....
 
The administrator has disabled public write access.
#57987
APTANTO (User)
Senior Boarder
Posts: 156
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:ayam brazil 3 Years, 2 Months ago Karma: 0  
joko_santoso wrote:

Kalo ada fotonya malah lebih bagus..... biar bisa membayangkan ....[/quote]

Nih Pak Joko Fotonya tapi yang sudah tersilang dengan Burma , biar mudah membayangkannya .

Saya juga suka membayangkan mau beli nggak kuat , Mau nyicil via Adira / FIF / BAF juga nggak bisa. :laugh:
 
The administrator has disabled public write access.
#57988
hayam_jagau (User)
AKU CUMA SEORANG PETERNAK KERE
Platinum Boarder
Posts: 1594
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Kandang : 1. Desa kahakan kab H.S.T, KAL-SEL.  2. Birthdate: 0001-08-25
Re:ayam brazil 3 Years, 2 Months ago Karma: 5  
APTANTO wrote:
joko_santoso wrote:

Kalo ada fotonya malah lebih bagus..... biar bisa membayangkan ....


Nih Pak Joko Fotonya tapi yang sudah tersilang dengan Burma , biar mudah membayangkannya .

Saya juga suka membayangkan mau beli nggak kuat , Mau nyicil via Adira / FIF / BAF juga nggak bisa. :laugh: [/quote] siiip...! Pak bos komandan waffen SS farm.
Tp ngomong2 yg murni brazil ada ga fotonya? Atau mgkn teman2 yg lain ada yg punya..???silahkan diupload..slm.
 
Last Edit: 2011/09/13 01:12 By hayam_jagau.Reason: ada kata yg ketinggalan
"TERNAK AYAM ADUAN LOKAL TRAH GADO2 CAMPUR ADUK : BANGKOK, BURMA BANGKOK, PAMA CROSSING DAN SAIGON BANGKOK"
Kandang : Desa Hantakan & Desa Kahakan, Barabai, KAL-SEL.
HP : 085251704477 / 082262887788
The administrator has disabled public write access.
#57991
joko_santoso (User)
Platinum Boarder
Posts: 1574
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:ayam brazil 3 Years, 2 Months ago Karma: 0  
APTANTO wrote:
joko_santoso wrote:

Kalo ada fotonya malah lebih bagus..... biar bisa membayangkan ....


Nih Pak Joko Fotonya tapi yang sudah tersilang dengan Burma , biar mudah membayangkannya .

Saya juga suka membayangkan mau beli nggak kuat , Mau nyicil via Adira / FIF / BAF juga nggak bisa. :laugh: [/quote]


wah...gagah sekalee.... jengger mantap ala burma....
Badan tinggi , berdiri tegap .... mantap cak Aptanto......

Kalo ada Video abaran dan gaya tarungnya..malah semakin mantap ....
 
Last Edit: 2011/09/13 02:10 By joko_santoso.
Kucinta Produk Lokal dan ternak lokal
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 1234567