You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?
Go to bottomPage: 123
TOPIC: takut ayam Kampung.
#2283
Fachrul (User)
Senior Boarder
Posts: 134
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
takut ayam Kampung. 5 Years, 1 Month ago Karma: -1  
gw br beli ayam ni... kondisi udah siap... umurnya sekitar 1,5 tahun
tapi karena sering di 'keteri' (bahasa palembang)... ayam kampung.. malah sekarang jadi takut... termasuk dengan ayam bangkok...
1. kira2 apakah ayamnya udah pernah 'pedot'...?
2. apa bisa sembuh mentalnya..?
thanks atas bantuannya....
 
The administrator has disabled public write access.
#2284
satria (User)
Junior Boarder
Posts: 66
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:takut ayam Kampung. 5 Years, 1 Month ago Karma: 0  
wahhh dah repot tu bang...kalo jadi takut jg ma bangkok...kalo bangkok takut ma kampung biasa mas...karena tu ayam kampung dah dipukul bangkok lari-trus datang lagi dan bgitu sterusnya...lama2x bangkoknya stres...tapi biasanya dengan bangkok g takut///coba di kurung dengan dara dulu bang...kalo g berhasil...terpaksa deh diumbar dengan anakan..hehehhe
 
The administrator has disabled public write access.
#2286
Dan_Yam (User)
Fresh Boarder
Posts: 39
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:takut ayam Kampung. 5 Years, 1 Month ago Karma: 0  
Fachrul wrote:
gw br beli ayam ni... kondisi udah siap... umurnya sekitar 1,5 tahun
tapi karena sering di 'keteri' (bahasa palembang)... ayam kampung.. malah sekarang jadi takut... termasuk dengan ayam bangkok...
1. kira2 apakah ayamnya udah pernah 'pedot'...?
2. apa bisa sembuh mentalnya..?
thanks atas bantuannya....


Kadang emang gitu bang kalo diputerin ayam kampung apalagi kalo jenggernya lembe wah kadang bisa takut bang, saya pernah ngalami juga bang, tapi saya terapi dimasukin box ( kandang) nanti juga sembuh sendiri.
Kalo ayam pernah pedot ( kalo di cirendeu bilangnya ayam Janda ) biasanya bukan gitu bang, tapi kalo di abar kena pukul sakit atau udah capek dia pergi gak permisi bang he he he
 
The administrator has disabled public write access.
#2287
davidtua (User)
Platinum Boarder
Posts: 1598
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:takut ayam Kampung. 5 Years, 1 Month ago Karma: 0  
ia, ayam bangkok memang sering takut ma ayam kampung apalagi yg jengger besar.............kalo cuma takut ayam, pake cara kuno = sendiriian, umbar ma anak ayam, betina dll, entar sembuh sendiri
 
The administrator has disabled public write access.
#2288
Hery (User)
Senior Boarder
Posts: 177
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:takut ayam Kampung. 5 Years, 1 Month ago Karma: 1  
kira2 perlu waktu berapa lama tu ayam bisa sembuh bang.......ga pake acara lama2 kan..he...
klo lama2 bikin stess yang liat bang..
 
The administrator has disabled public write access.
#2289
satria (User)
Junior Boarder
Posts: 66
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:takut ayam Kampung. 5 Years, 1 Month ago Karma: 0  
hahahahaha....tergantung jagonya...kalo emang dasarnya ogah2xan berantem ya tetep aja...hihihihihihi
 
The administrator has disabled public write access.
#2290
Hery (User)
Senior Boarder
Posts: 177
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:takut ayam Kampung. 5 Years, 1 Month ago Karma: 1  
wakakakk...mungkin juga mas
 
The administrator has disabled public write access.
#2291
CINDELARAS (User)
Gold Boarder
Posts: 585
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:takut ayam Kampung. 5 Years, 1 Month ago Karma: 3  
Fachrul wrote:
gw br beli ayam ni... kondisi udah siap... umurnya sekitar 1,5 tahun
tapi karena sering di 'keteri' (bahasa palembang)... ayam kampung.. malah sekarang jadi takut... termasuk dengan ayam bangkok...
1. kira2 apakah ayamnya udah pernah 'pedot'...?
2. apa bisa sembuh mentalnya..?
thanks atas bantuannya....


Ini sekedar Cerita nyata mungkin ada manfaatnya :
Setahun yang lalu saya punya ayam yang takut sama ayam kampung,....ketika itu ayam baru saya beli, ..lalu ayam langsung saya bawa ke kerumunan ayam yang sedang makan, Maksud saya biar ikut makan tetapi begitu saya buka dari kiso ayam langsung di terjang sama ayam kampung dan kaget, dan trauma sama ayam tersebut pada hal ayamnya kecil tapi sudah berumur....... dengan begtu setiap ketemu ayam yang ulesnya ( warna bulu ) yang sama langsung takut padahal ayam tersebut punya keistimewaan, saya sampe putus asa, ayam akan saya jual, tetapi begitu ayam saya jual sama teman.....mereka minta di abar dulu ...terus saya bilang ayam tidak mau tarung.! Dia maksa di coba setelah di hadap-hadapkan ternyata berani setelah itu di biarkan tarung dan akhirnya malah menang.
Kesimpulanya:
Ayam tersebut warnanya lain/lawannya, terus kawan saya sarankan untuk ayam kampung tersebut di pegang dan bulunya di kasih air sampe basah, setelah itu di coba, ternyata berani dan langsung di tarungkan dan akhirnya ayam kampung tersebut tidak berani lagi dekat-dekat dari jauh saja sudah menandakan Takut dan akhirnya ayam yang dulu penakut sekarang jadi pemberani.... Nah begitulah Ceritanya semoga bermanfaat.
 
The administrator has disabled public write access.
#2295
rozha (User)
Fresh Boarder
Posts: 49
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:takut ayam Kampung. 5 Years, 1 Month ago Karma: 0  
coba dikurung aja di tempat yang gelap jangan sampai klihtan ayam jago yang lainnya
 
The administrator has disabled public write access.
#2296
Kolor_Ijo (User)
Gold Boarder
Posts: 524
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:takut ayam Kampung. 5 Years, 1 Month ago Karma: 3  
B)
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 123