You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

Pingin tau Ciri ciri ayam laga yang berkualitas
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 12345
TOPIC: Pingin tau Ciri ciri ayam laga yang berkualitas
#7531
setanrooster (User)
Teddy Kurniawan
Platinum Boarder
Posts: 1739
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male tedkurniawan tedkurniawan Location: Jakarta Birthdate: 1977-03-17
Re:Pingin tau Ciri ciri ayam laga yang berkualitas 4 Years, 11 Months ago Karma: 2  
cepi wrote:
[quote]sebenernya sih mao ayam yg berkualitas harus liat dari pola main nya ma siapa lawan nya mas, kalo lawan nya lebih tinggi, pingangannya jg lebih besar tapi ayam laga kita bisa bikin tuh ayam mpe nunduk (sama tinggi) nah itu baru ayam bagus mas tp kl sebaliknya ayam kita lbh tinggi lebih besar lebih bnyk mukul tp ayam musuh tahan lebih 3 air nah bagi saya itu tetep ayam jelek....

Saya setuju dengan ilustrasi diatas.
selain itu ayam berkualitas menurut saya :

Mau lawan mainnya kayak apa, dia bisa pukul telak. Rapat bisa mukul, renggang apalagi. Mau dr depan, dari samping kanan kiri, dari belakang, ke bawah semuanya bisa mukul. Ayam kan kalahnya klo dipukul, bukan disolahin.
dan yang paling penting..niat mukulnya untuk menyelesaikan secepatnya alias niat bunuhnya besar. tanpa belas kasihan.

Klo dah memenuhi syarat2 itu, diadu trus kalah..artinya lawan totally better than mine. selesai
 
Everyone deserves to have great roosters!
The administrator has disabled public write access.
#7534
wesley (User)
Fresh Boarder
Posts: 41
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Pingin tau Ciri ciri ayam laga yang berkualitas 4 Years, 11 Months ago Karma: 0  
Hahaha.. iya juga sih... mantap mas SR..!!!
 
The administrator has disabled public write access.
#7794
cocorice (User)
Junior Boarder
Posts: 91
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Pingin tau Ciri ciri ayam laga yang berkualitas 4 Years, 10 Months ago Karma: 0  
ngga bisa om, susah, tapi kalau mau liat ciri2 nya secara postur tubuh ya itu diliat di logo ayamlaga.com. tapi itu cuma ciri2nya aja om, tidak menjamin kecuali liat sendiri. ayam kalah dengan ayam, dibilang ini bagus, eh besok2 dia kalah sama yang lain lagi hehehehehehe. Bagusnya ayam adalah kalau seseorang sudah sangat berpengalaman dengan struktur body ciri yang ada pada lawan tarung sehingga dapat diketahui teknis dan pukul lawan tarungnya yang akhirnya botoh dapat mengambil kesimpulan apakah dilawan atau tidak. Salah prediksi, ayam bisa kalah! hehehehehe kesimpulannya om, semua ayam bagus, tergantung musuhnya apa lebih bagus? hehehehe;)
 
The administrator has disabled public write access.
#7838
angga_08 (User)
085726231008
Platinum Boarder
Posts: 1140
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Wonogiri Birthdate: 1985-03-10
Re:Pingin tau Ciri ciri ayam laga yang berkualitas 4 Years, 10 Months ago Karma: 4  
Utk tau ayam laga yg brkualitas tdk hanya dilihat dr ciri2 fisik tp yg terpnting gayanya bertarung,dan menurut sya ayam yg berkualitas adalah ayam yg .....
 
Great Minds discuss ideas,Average minds discuss events,Small Minds discuss people.
The administrator has disabled public write access.
#8350
adi_kayulawik (User)
Fresh Boarder
Posts: 48
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Pingin tau Ciri ciri ayam laga yang berkualitas 4 Years, 10 Months ago Karma: 0  
Sepakat dgn koh santo..itu cm mitos..
Saya malah punya pengalaman,punya ayam yg netas dr telur pertama yg notabene byk org beranggapan nafas anknya tdk bagus..tp justru memiliki nafas dan stamina yg ok..
Jd klo menurut sy,kesiapan induk dan pejantan trsbt lah yg byk mempengaruhi kualitas anknya..misalnya pemberian pakan yg tepat ketika ayam akan bertelur.
 
The administrator has disabled public write access.
#8351
syamsul (User)
Expert Boarder
Posts: 409
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Pingin tau Ciri ciri ayam laga yang berkualitas 4 Years, 10 Months ago Karma: 0  
kalau menrutku sih kalau kita benar ingin mengetahui ciri ayam laga yg bagus yaitu
1.belajar dari penyabung ayam
2.sering2 turun kalangan
kalau ud dpt ilmu tsb,jng lupa teorinya langsung dipraktekkan.
 
The administrator has disabled public write access.
#8363
manung (User)
Senior Boarder
Posts: 116
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Pingin tau Ciri ciri ayam laga yang berkualitas 4 Years, 10 Months ago Karma: -1  
ada beberapa sudut pandang mengenai ayam berkualitas,

secara fisik :seperti yang di ulas bang jack dan mas kamandaka di artikel AL.com.
dari sudut pandang peternak dan pedagang ayam: ayam yang berkualitas adalah ayam yang "dolable" alias mempunyai nilai jual
dari sudut pandang pemain ayam atau kalau boleh disebut penjudi: yang penting ayam menangan, tau harus di "invest" kemana duitnya, punya rekor kemenangan istimewa adalah ayam berkualitas (dalam hal ini pemain belum tentu punya ayam)

tapi bagi penghobi; ayam berkualitas adalah ayam yang dapat menyenangkan hati. syukur2 warna dan tulangan bagus, syukur2 di hargai bagus, syukur2 menang, syukur2 g cuma menang sekali, syukur2 bisa ngawinin dan punya keturunan, ....?
 
The administrator has disabled public write access.
#8365
Hery (User)
Senior Boarder
Posts: 177
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Pingin tau Ciri ciri ayam laga yang berkualitas 4 Years, 10 Months ago Karma: 1  
manung wrote:
ada beberapa sudut pandang mengenai ayam berkualitas,

secara fisik :seperti yang di ulas bang jack dan mas kamandaka di artikel AL.com.
dari sudut pandang peternak dan pedagang ayam: ayam yang berkualitas adalah ayam yang "dolable" alias mempunyai nilai jual
dari sudut pandang pemain ayam atau kalau boleh disebut penjudi: yang penting ayam menangan, tau harus di "invest" kemana duitnya, punya rekor kemenangan istimewa adalah ayam berkualitas (dalam hal ini pemain belum tentu punya ayam)

tapi bagi penghobi; ayam berkualitas adalah ayam yang dapat menyenangkan hati. syukur2 warna dan tulangan bagus, syukur2 di hargai bagus, syukur2 menang, syukur2 g cuma menang sekali, syukur2 bisa ngawinin dan punya keturunan, ....?



salut buat mas syukur wkkkkkk... :lol: :lol:
 
The administrator has disabled public write access.
#24257
Budi (User)
Platinum Boarder
Posts: 1496
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Pingin tau Ciri ciri ayam laga yang berkualitas 4 Years, 2 Months ago Karma: 5  
RAJADUWIT wrote:
prinsip saya :: badan kepala kaki proporsional

katanya gak bisa nulis kalo gak pake capslock??? lha ini????
aneh...
 
The administrator has disabled public write access.
#24698
koko (User)
Expert Boarder
Posts: 240
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Pingin tau Ciri ciri ayam laga yang berkualitas 4 Years, 2 Months ago Karma: 1  
byk2 bergaul dg botoh2 yg senior, jg pastikan dikalangan dan ayam yg ditemui. byk banget cirinya mas.... dari kepala sampai sisik kaki
 
Last Edit: 2010/09/29 09:58 By koko.
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 12345