You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

AYAM TELOR BIRU
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 12345
TOPIC: AYAM TELOR BIRU
#40185
THUNDER_GUNS (User)
Gold Boarder
Posts: 698
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:AYAM TELOR BIRU 3 Years, 4 Months ago Karma: 1  
:) :)
 
The administrator has disabled public write access.
#40188
pacita (User)
Junior Boarder
Posts: 68
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:AYAM TELOR BIRU 3 Years, 4 Months ago Karma: 0  
cepot wrote:
menurut saya warna biru kemungkinan makanan yg pernah dimakan disekitarnya menyebabkan pigmen cangkang kebiruan,....apa lagi ayam tsb diliarkan...

salam

Mungki juga pak, tapi kenapa kok tidak semua babon bertelur biru. padahal ayam selalu berada dikandang dan makanannya sama. Lokasi kandang berpagar, jadi kecil kemungkinan ayam bisa keluyuran diluar. Trus kenapa juga telur birunya terus menerus sampe sekarang umur betina hampir 2 tahun masih tetep biru.
Ni juga sedang nunggu telur biru yang saya pacek dengan Birma import win 5 kali, perkiraan awal bulan april netes. mudah2an hasilnya gak mengecewakan.
 
The administrator has disabled public write access.
#40201
joko_santoso (User)
Platinum Boarder
Posts: 1574
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:AYAM TELOR BIRU 3 Years, 4 Months ago Karma: 0  
pacita wrote:
cepot wrote:
menurut saya warna biru kemungkinan makanan yg pernah dimakan disekitarnya menyebabkan pigmen cangkang kebiruan,....apa lagi ayam tsb diliarkan...

salam

Mungki juga pak, tapi kenapa kok tidak semua babon bertelur biru. padahal ayam selalu berada dikandang dan makanannya sama. Lokasi kandang berpagar, jadi kecil kemungkinan ayam bisa keluyuran diluar. Trus kenapa juga telur birunya terus menerus sampe sekarang umur betina hampir 2 tahun masih tetep biru.
Ni juga sedang nunggu telur biru yang saya pacek dengan Birma import win 5 kali, perkiraan awal bulan april netes. mudah2an hasilnya gak mengecewakan.


Telur biru ??? Aneh kok kayak telornya bebek wek..wek..ya? Jangan2 ini ayam ayam blesteran sama bebek..
Wakk...kak...ka..kak Guyon bos..Jangan diambil hati.....
 
Kucinta Produk Lokal dan ternak lokal
The administrator has disabled public write access.
#40208
pacita (User)
Junior Boarder
Posts: 68
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:AYAM TELOR BIRU 3 Years, 4 Months ago Karma: 0  
nih gambarnya
telurnya

Babonnya

Anakannya

supaya gak penasaran......... :laugh:
 
Last Edit: 2011/03/29 08:42 By pacita.
The administrator has disabled public write access.
#40259
Andik (User)
Expert Boarder
Posts: 321
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:AYAM TELOR BIRU 3 Years, 4 Months ago Karma: 0  
:side:
 
The administrator has disabled public write access.
#40260
bogor_fight_club (User)
Senior Boarder
Posts: 103
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:AYAM TELOR BIRU 3 Years, 4 Months ago Karma: 0  
pernah liat di berita ayam ber telur warna biru.. ayamnya ada di daerah jawa tengah kalo ngga salah tepatnya di jopgja.. nanti di cari informasi lagi..
 
The administrator has disabled public write access.
#40341
berlian (User)
Platinum Boarder
Posts: 2614
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:AYAM TELOR BIRU 3 Years, 4 Months ago Karma: 11  
coba pak bisa di lihatkan foto telur birunya......maafff selama pegang ayam baru kali ini aku lihat ada ayam bertelur biru...kepingin lihat dan pingin tahu... ( maaf bukan tak percaya lho pak ) biar jadi obat penawar bagi hati dan pikiran saya yg tak bisa memahami keanehan ayam milik bapak......maaff sekali lagii bukan menyigung perasaan bapak....
 
The administrator has disabled public write access.
#40356
pacita (User)
Junior Boarder
Posts: 68
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:AYAM TELOR BIRU 3 Years, 4 Months ago Karma: 0  
@ Bogor_fight_club: wah jauh banget sampe ke jogja, ditempat saya ada tuh pak hanya,1 jam dr tol Sadang (purwakarta)
tepatnya di daerah Lanud Kalijati Subang

@ berlian: lha kan diatasnya dah ada tuh fotonya, sekalian perbandingan dengan telur ayam pada umumnya. Kl mau marem ya tentu saja datang ke kandang saya langsung. Kebetulan lg ada babon teur biru lg ngeram.
:laugh:
 
The administrator has disabled public write access.
#50757
wirawan (User)
Junior Boarder
Posts: 81
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:AYAM TELOR BIRU 3 Years, 1 Month ago Karma: 0  
yg d jatim, klo pngen & mw tau ayam telor biru
datang ktmpat saya, di surabaya
 
The administrator has disabled public write access.
#50763
Brahmana (User)
Fresh Boarder
Posts: 11
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:AYAM TELOR BIRU 3 Years, 1 Month ago Karma: 1  
Kemarin teman saya yang di Madina juga cerita bahwa beliau juga memiliki telor yang berwarna biru.
Aneh tapi nyata....
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 12345