You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

Jual Babon Birma batik kaki ijo + BU Cepat
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 12345
TOPIC: Jual Babon Birma batik kaki ijo + BU Cepat
#87731
banghen (User)
Junior Boarder
Posts: 64
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jual Babon Birma batik kaki ijo + BU Cepat 2 Years, 2 Months ago Karma: 0  
Banghen

Saya turut prihatin dgn kondisi kandang mas Sapari. Bila kandang saya tdk full mau juga saya membeli ayam mas ini. Bulan Januari 2012 yg lalu ada juga teman yg nawarin ayam ke saya dgn alasan butuh uang buat asapin dapur, karena merasa prihatin dan kebetulan ayamnya memang lumayan bagus akhirnya saya beli juga. Sekarang kandang saya benar2 full. Mudah2an sobat2 semuanya ada yg bisa membantu saudara kita ini.
 
The administrator has disabled public write access.
#87732
sapari (User)
Surabaya
Expert Boarder
Posts: 397
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male saparifarm.com Location: saparifarm.com Birthdate: 2011-07-17
Re:Jual Babon Birma batik kaki ijo + BU Cepat 2 Years, 2 Months ago Karma: 2  
rizki medan wrote:
sapari wrote:

update: pak anang tanggul angin di angka 600rb.
tawaran terbaik akan di lepas segera.
tks


waduh jangan begitu donk mas,
ntar marah lo mas arei dan Om hartono..

iya pak, Saya mohon maaf khilaf tadi, maksdu hati bercanda tp tp sudah keluar jalur.
Untk Pak Arai dan Pak Hartono Saya mohon maaf.
(mau saya hapus ga bisa, ada yg tau caranya?)
 
The administrator has disabled public write access.
#87734
joko_santoso (User)
Platinum Boarder
Posts: 1574
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jual Babon Birma batik kaki ijo + BU Cepat 2 Years, 2 Months ago Karma: 0  
sapari wrote:
[quote]joko_santoso wrote:
[quote]sapari wrote:
hayam_jagau wrote:
abd azis smk wrote:
minta brp mas yg F1 birma,jgn mhal2 ms, sy pingin thu ternak ayam birmaklo tdk salah, di atas sdh

Bos...lancuran birmane sek ada ta?


yang ini ta pak joko?

masih pak tak jual sama aja wes 700rb (maaf kalo dirasa mahal, dinego nanti pasti dilepas kalo hargane pantes)
kalo yg 5 blnan di inden pak budi.


Om Sapari.. maaf ada video abaran dari lancuran ini gak ?
Soale aku susah membedakan antara burma dan bangkok.....
bisanya ya lewat lihat langsung/video gaya tarungya itu Ayam baru kelihatan burma ato bangkok .....
 
Kucinta Produk Lokal dan ternak lokal
The administrator has disabled public write access.
#87736
bongsor (User)
Junior Boarder
Posts: 83
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Karet, Jakarta-Selatan
Re:Jual Babon Birma batik kaki ijo + BU Cepat 2 Years, 2 Months ago Karma: 0  
Mas Joko,

Bisa beri pencerahan gaya pertarungan BK vs Burma vs Saigon?

Thanks!
 
The administrator has disabled public write access.
#87739
sapari (User)
Surabaya
Expert Boarder
Posts: 397
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male saparifarm.com Location: saparifarm.com Birthdate: 2011-07-17
Re:Jual Babon Birma batik kaki ijo + BU Cepat 2 Years, 2 Months ago Karma: 2  
joko_santoso wrote:
[quote]sapari wrote:
[quote]joko_santoso wrote:
sapari wrote:
hayam_jagau wrote:
abd azis smk wrote:
minta brp mas yg F1 birma,jgn mhal2 ms, sy pingin thu ternak ayam birmaklo tdk salah, di atas sdh

Bos...lancuran birmane sek ada ta?


yang ini ta pak joko?

masih pak tak jual sama aja wes 700rb (maaf kalo dirasa mahal, dinego nanti pasti dilepas kalo hargane pantes)
kalo yg 5 blnan di inden pak budi.


Om Sapari.. maaf ada video abaran dari lancuran ini gak ?
Soale aku susah membedakan antara burma dan bangkok.....
bisanya ya lewat lihat langsung/video gaya tarungya itu Ayam baru kelihatan burma ato bangkok .....

(maafin ya dulur se alcom ke khilafan saya tadi,)

iya pak besok saya kasi videonya vs wido klawu style njanggut/ngontong/nontong lebih tua 6 bulan.
tp berhubung saya masi nguli di lapangan blm bisa ke kandang, pak budi jg mau liat weling ta janjin besok atau sb minggu, mohon maklum dan sabar... biar dpt yg cocok
menurut saya ini dr fisik kuat ke BK(gombel), tp kecampuran birma depan. sabar ya pak joko.
bonsor: burma yg bagus kata pak bos2 nyawat sambil atret2 jalu ganas,
kalo BK: ya gitu ituuuuuu teknik2 ngalung2,ngunci2
saigon: biasanya pukul jos.. ayam tipe pukul kalo bagus cocok buat breng2an, 1 bulan bisa turun 3-4 kali heheheee

update: tinggal lancuran ini saja, yg birma di inden bandung sm pak mimbar sragen, tinggal tanya ongkir ke herona nanti pulang nguli.

ga ada yg minat telur birma rebus? hehehehehehe ada 12 tuh, mau di buat jamu, eman2 tinggal ngeramnya musibah datang
 
Last Edit: 2012/05/08 04:49 By sapari.
The administrator has disabled public write access.
#87743
joko_santoso (User)
Platinum Boarder
Posts: 1574
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jual Babon Birma batik kaki ijo + BU Cepat 2 Years, 2 Months ago Karma: 0  
bongsor wrote:
Mas Joko,

Bisa beri pencerahan gaya pertarungan BK vs Burma vs Saigon?

Thanks!


coba lihat di youtube , mas bongsor....
banyak contoh2 gaya tarung ayam burma,bangkok, shaigon.....

Ayam burma cenderung bergaya tarung mranggal...dan pukulan tarik mundur yg cepat...akurat
mengenai kepala lawan... dan kebanyakan gaya tarung berhadap2an kayak tarung babon...
Dan kebanyakan kalo kepala yg mau dipatuk selalu mantul dan lentur ..makanya
bangkok kadang kesulitan buat mematuk dan mlepaskan pukulan... sedangkan burma
tanpa mematuk kepala bisa melepaskan pukulan akurat (Pukulan Mranggal)

Kalo Bangkok gaya tarung cantik... bisa ngalung...meluk...dorong....masuk sayap..masuk slangkangan..
lalu mukul lawan... gaya pukulan bangkok yg baik bisa dari depan,samping dan belakang...
Bangkok juga punya kecerdikan dalam menghidari pukulan lawan... makanya disebut ayam cerdas

Kalo Shaigon mungkin gaya tarungnya menurutku bergaya Figther dan mengandalkan bobot kerasnya
pukulan.... sedangkan teknik kurang sehingga kepala kadang dijadikan tameng ....makanya
tak heran ayam shaigon Leher dan Kepalanya sangat kuat dijuluki si leher beton

Mungkin ini sedikit pengetahuan yang kutahu....... mungkin rekan2 lain ada yg lebih komplit silahkan..
 
Kucinta Produk Lokal dan ternak lokal
The administrator has disabled public write access.
#87791
sapari (User)
Surabaya
Expert Boarder
Posts: 397
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male saparifarm.com Location: saparifarm.com Birthdate: 2011-07-17
Re:Jual Babon Birma batik kaki ijo + BU Cepat 2 Years, 2 Months ago Karma: 2  
test.. maap posting lg,maksdu sy yg ini

maksud saya yg ini (menjawab sms hpsaya hehehe)

atau
dari sini artikel ciri terbaik ayam bangkok by pak jackone, ayamlaga.com/index.php?option=com_content&view=article&id=53:ciri-ciri-terbaik-ayam-bangkok-by-jackone&catid=24:informasi-umum-ayam-laga&Itemid=63
dan sini ayamlaga.com/index.php?option=com_content&view=article&id=54:cara-cepat-mengenali-ayam-bangkok-f1-by-jackone&catid=24:informasi-umum-ayam-laga&Itemid=63

atau artikel 5 fase dunia ayam laga dan koleksi pacek HMS (by jackone)http://ayamlaga.com/index.php?option=com_kunena&Itemid=50&func=view&catid=17&id=60793&limit=10&limitstart=80#64408


memang ga mirip, kalo foto diatas di buat beli kayak puyaya saya dpt 50-60 ekor hehehe (bukan maksud hati kecap, gmn mau ngecap wong udah habis hehehe jika artikel ini tidak benar berarti artikel ini adalah artikel palsu)
minimal bisa prediksi asal usul ayam tsb, reputasi kandang asli, siapa asli pemilik empu birma batik yg ada di saya,atau siapa yg mendatangkan dsb.... soalnya pas sy bei udah ada anakan 6 dr sono nya,paceknya ya kayak gambar ituuuuuu......

tp baiknya jgn di beli dulu sebelum tak tampilin videonya minggu dpn(bisa abar ya hari minggu/libur). mengingat harga 700 bagi orang spt saya adalah Harga yg Mahal,

pak cah erap dan pak bandito besok nggih.... hari ini sudah di simo,

alhamdulillah tks alcom, membantu kesulitan saya... bravo alcom.
 
Last Edit: 2012/05/08 15:21 By sapari.
The administrator has disabled public write access.
#87810
abd azis smk (User)
Junior Boarder
Posts: 75
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jual Babon Birma batik kaki ijo + BU Cepat 2 Years, 2 Months ago Karma: 1  
kalau bs d nego q minta alamat rmhx mas yg jelas, mas kan dr surabaya, saya cari utangan dl dech, oh ya mas hasil nego brp mas , tkut gak cukup uangx nanti, salam
 
The administrator has disabled public write access.
#87813
fortuna8989 (User)
Expert Boarder
Posts: 414
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jual Babon Birma batik kaki ijo + BU Cepat 2 Years, 2 Months ago Karma: 0  
abd azis smk wrote:
kalau bs d nego q minta alamat rmhx mas yg jelas, mas kan dr surabaya, saya cari utangan dl dech, oh ya mas hasil nego brp mas , tkut gak cukup uangx nanti, salam
semoga dapet mas aziz....semoga berjodoh dgn anda.....salam damai.... :)
 
The administrator has disabled public write access.
#87817
ilhamparaid (User)
Expert Boarder
Posts: 373
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jual Babon Birma batik kaki ijo + BU Cepat 2 Years, 2 Months ago Karma: 0  
fortuna8989 wrote:
abd azis smk wrote:
kalau bs d nego q minta alamat rmhx mas yg jelas, mas kan dr surabaya, saya cari utangan dl dech, oh ya mas hasil nego brp mas , tkut gak cukup uangx nanti, salam
semoga dapet mas aziz....semoga berjodoh dgn anda.....salam damai.... :)


Saya dkung mas Asis...
Semoga Pak Sapari ngasih harga spesial buat kita2 di pulau garam ini yg pengen ayam bagus tp
uang saku mepeett.. ...
Sekalian silaturrahmi ke sesama member kl Pak sapari berkenan memberikan harga spesial ...
Salam...
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 12345