You are here: Home

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Jan
29
2014

Dear All AyamLaga.COM users,

Bersama pengumuman ini saya menyampaikan bahwa saya berniat untuk menjual website AyamLaga.CoM. Penjualan ini ingin saya lakukan, karena minimnya waktu untuk mengelola website sehingga tidak bisa berjalan dengan maksimal dan sangat disayangkan bila website yang telah lama dibangun ini tidak dikelola dengan maksimal.

Sampai saat ini, website AL masih sangat ramai dikunjungi dengan rata2 angka pengunjung perhati adalah sekitar 3000-5000 visitor/hari dan total member yang telah terdaftar adalah sebanyak 6000+ member. Dan masih merupakan website penggemar Ayam Aduan yang paling banyak dikunjungi perharinya di Indonesia. Bila dikelola dengan baik dan dilihat dari angka ini, maka bilasaja web AL dikelola oleh tim yang lebih professional, maka masih sangat mungkin untuk dimaksimalkan lagi dan sangat memungkinkan untuk di monetize yang bias memberikan penghasilan bagi pengelolanya. Secara jujur saya masih sayang untuk melepasnya, tapi ini merupakan pilihan terbaik agar web AL dapat dikelola dengan lebih baik lagi kedepannya.

Bila ada member/teman yang ingin untuk membeli website ini, silahkan hubungi saya di email : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it .

Mhn maaf bila selama ini terjadi ketidaknyamanan dalam pengelolaan, semuanya disebabkan karena keterbatasan yang saya miliki.

regards,

Adek Harahap

 
Apr
23
2013

 

kali ini saya akan berbagi tentang manfaat kunyit untuk Ayam Aduan yang tentu rentan dengan luka - luka sehabis bertanding. manfaat dari artikel ini tentunya bisa menekan biaya dan lebih alami, sehingga khasiatnya bisa lebih terjamin.
Manfaat Kunyit untuk ternak ayam aduan :
A. Obat Dalam
Umbi yang berumur lebih dari satu tahun dapat dipakai sebagai obat, umbi (rimpang) kunyit berkhasiat :
  • dapat mendinginkan badan ketika ayam terjangkit panas dalam atau saat kondisi panas
  • dapat membersihkan sisa kotoran pada saluran pencernaan sehingga zat  beracun tidak tersisa
  • membantu merangsang melepaskan kelebihan gas di usus
  • dapat menghentikan pendarahan dan mencegah penggumpalan darah.
 
Apr
23
2013
Beternak Ayam aduan merupakan salah hobi yang dapat menghasilkan tambahan bagi keuangan. Ayam aduan dari semasa saya kecil hingga saat ini tiada matinya, terlihat dari banyaknya penggemar ayam aduan baik untuk sekedar pajangan (klangenan) atau pun untuk adu kekuatan ayam. Untuk memulai beternak ayam Aduan alangkah lebih baiknya anda mensurvey Kriteria ayam yang jadi kegemaran para bobotoh disekitar anda. Atau lebih gampangnya jenis ato tipe ayam yang sedang naik daun , karena disetiap daerah bisanya terdapat jenis ayam tertentu yang sedang dicari2. Untuk mencari aman sebaiknya kita dapat menentukan kriteria umum yang banyak digemari misalnya memiliki teknik yang baik, pukulan yang keras dengan postur tubuh yang bagus.
 
Apr
23
2013

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Sekitar 150 ekor ayam kampung di Dusun Busekan, Desa Klopo, Kabupaten Magelang, mati mendadak diduga terserang penyakit flu burung.

"Sejumlah ayam kampung tersebut mati diduga akibat terjangkit flu burung yang terjadi sejak 11 April 2013. Namun untuk memastikan, bangkai ayam akan kami kirim ke Balai Veteriner di Yogyakarta," kata Kepala Bidang Kesehatan Hewan dan Masyarakat Veteriner Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magelang John Manglapy di Magelang, Senin (15/4).

Ia menjelaskan bahwa petugas telah melakukan penyemprotan disinfektan dan memberikan vaksin sebagai langkah antisipasi penyebaran penyakit flu burung (AI). "Hasil rapid tes memang positif AI. Namun sebagai antisipasi, kami akan lakukan penyemprotan rutin setiap hari sampai tujuh hari ke depan," katanya.

 
Apr
23
2013

Madiun (Antara Jatim) - Peternak ayam di Desa Sukosari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, mewaspadai serangan virus flu burung jenis baru H7N9 dengan membakar semua ayamnya yang mati mendadak.

"Meski virus flu burung jenis baru tersebut belum ada di Indonesia, namun kami tetap waspada. Apalagi saat ini masih banyak ayam di peternakan kami yang mati mendadak," ujar peternak di Desa Sukosari, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Iswahyudi, Kamis.

Menurut dia, dalam sehari jumlah ayamnya yang mati mendadak mencapai 10 hingga 15 ekor. Bangkai ayam tersebut langsung dibakar dan dikuburnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Meski banyak yang mati, namun belum ada yang dicurigai terkena flu burung.

Selain dibakar, untuk mewaspadai serangan virus tersebut, pihaknya juga lebih sering melakukan penyemprotan disinfektan ke kandang ayamnya.

"Biasanya paling disemprot sekali dalam seminggu. Tapi sekarang bisa dua hingga tiga kali dalam seminggu. Selain itu kandang juga saya bersihkan dengan deterjen," ungkap dia.

Terkait adanya virus flu burung jenis baru yang dapat menular ke manusia tersebut, pihaknya berharap kepada Dinas Peternakan Kabupaten Madiun untuk memberikan sosialisasi.

 
Page 7 of 15

Follow US

Members Login

Register Akun Baru Lupa Username/Password? Kirim Ulang Link Konfirmasi

Pasang Iklan


A Timeless Timepieces












AL Visitors Information

We have 500 guests and 3 members online

Shoutbox

Turn off/on Smileys History FAQ Kide Chat

Last message 2 days 16 hours ago

10:35-- rrsyah: (H) (H) (H) (H) (H) (H)
2:18-- Bray Rooster: Pretttttttt....... (H)
11:20-- ronie 85: Wah acrax tmbh pnas...lw pnas2n dketawain ayam.... xD :P
2:53-- rrsyah: (L) (L) (L)
20:48-- japar_bekasi: Sy asli jawa..tinggal d bekasi..
20:47-- japar_bekasi: @andrika.
20:46-- japar_bekasi: AYAM DR PERAWATAN AZ UDH MAHAL, BELI AYAM JG UDH MAHAL..JD BUTUH BIAYA CUKUP LUMAYAN,,INI HOBBY..KERUGIAN YG DITIMBULKAN ADALAH KONSEKUENSINYA..KRN BISNIS AYAM SANGAT BERESIKO, SORE KUKURUYUK..MALEM BISA KOIT SMW..
9:21-- andrika: Maksudnya? Kayaknya om japar bukan dari bekasi nih.. Orng bekasi nga pake 'sampeyan'.. :P
6:48-- japar_bekasi: MAEN AYAM GA MURAH,,,!!!!DARI DULU SAMPE SKRG YANG BISA EKSIS CM RAJA2...KL KEUANGAN CEKAK JGN MAEN AYAM...JGN HOBBY AYAM..SAYA BKNNYA MERENDAHKAN SAMPEAN2...KETERAMPI LAN CARA MEMBELI DAN MEMILIH AYAM SESUAI KEINGINAN TDKLAH MUDAH,,SALAM SMW PENGGEMAR AYAM LAGA..
6:56-- belangkoe: salam kenal penggemar ayam laga dari depok
4:12-- apay_dani: selamat siang semua ? xD
4:11-- apay_dani: sian all ??
15:04-- jagoanjogja: sepi saiki yo
17:00-- UNYIL.tawaang: :) :) :) :)
0:56-- uslow: Al
13:31-- Bray Rooster: LOVE BUZZ #NIRVANA
13:28-- Bray Rooster: Smlie`s Like Teen Spirit#NIRVANA
13:16-- yos: GUN AND ROSES xD xD xD xD KNOCK THREE TIMES YOU KNOW THAT xD xD
11:04-- uslow: welcom in the jungle
1:56-- Bray Rooster: Percuma jg klo di telusuri 378 di AL.memang udh tradisi org Indonesia yg mencari makan dg cara demikian .
1:45-- Bray Rooster: Wolless la bung yoss , gw ga seneng aja klo pembeli ayam di AL.COM di bilang bodoh.sbg pembeli ga ada salah nya beli ayam di alcom,cuma gw ga pro aja klo di PJB masih aja di aktifin pd udh makan korban banyak.trus yg aneh nya lg kt nya udh di terapin REKBER antar admin & seller tpi kok knpa masih aja ada 378 trus di mana yg kt nya bisa di minimalisir utk kasus 378 klo fakta nya masih ada 378.trus yg bikin lucu nya lg di postingan PJB antara Pembeli & Penjual saling lontar argument . Memalukan utk Admin AL yg baru , sama aja yg sprti kemaren .
1:16-- yos: @bray kenapa kok sewot nyantai sja, jgn bawa emosi :) :) :) , kok tau sya bukan pemain dn tau sya sperti pengawat ente benar hhhh, biasalah dimana2 yg tdk punya ayam ngebacot gede klu punya ayam pasti adem klem xD xD , sperti om bucek, p kaver, p petir dn lainya xD xD xD , di forum sya berdebat dgn bang adek mengenai situs ini mempasilitasi penipuan tpi bang adek tdk trima di mencontohkan hotel yg pengnjungnya banyak kriminal apa mesti hotelnya ditutup hi hi hi :) :) ,tpi sebenarnya menurut hemat sya kasus d sini tdk dpt disamakan dgn kasus hotel itu menurut sya sbgai pengamit yg gede bacot sperti pengamit bola xD xD , yg disuruh nendang bola sja tdk bisa, tpi memang kebanyakan disegala hal seperti itu, ,klu tdk ada pengamat segala aktivitas tdk seru xD xD xD xD xD
0:26-- Bray Rooster: Utk ADMIN AL gw saranin tolong utk PJB di Delet aja .Soal nya jd ajang 378 & utk aplikasi yg lain tetap ON.
0:19-- Bray Rooster: @andrika, cuci dulu sono bacot lo pake Aer comberan gw rasa lo antek2 nya tk tipu bajingan tengik itu.@yoss,argument lo ky pengamat sepak bola ngomong jago tpi lo bkn pemain .
14:54-- andrika: Jadi kesimpulannya yang belinya aja yg bodo ya bang yos.. Setuju! Padah al ada forum, nga dibaca dulu.. @bray.. lu klo nga suka AL jgn dibuka oon.. Make nyuruh hapus2 sgla.. Bikin aja lu ndiri.. Gue filing lu pedagang juga klo dr kata2 lu
14:53-- andrika: Jadi kesimpulannya yang belinya aja yg bodo ya bang yos.. Setuju! Padahal ada forum, nga dibaca dulu.. @bray.. lu klo nga suka AL jgn dibuka oon.. Make nyuruh hapus2 sgla.. Bikin aja lu ndiri.. Gue filing lu pedagang juga klo dr kata2 lu
13:44-- yos: @ bray, tdk cantik kalilah mereka nipu, cuma nipu dgn cara standar sja sperti yg biasa dilakukan oleh mereka, yg kena tipu ini sja udah kehilangan akal dgn iming2 dri info berikan dn foto ayam yg secara pemanpilan memang bgs, disini kadang sya heran pemain ayam menyadari benar penampilan ayam bukan 100% nentukan tarungnya,jadi udah kehilangan akal semuanya ini akibat keserakahan akal sehat pd hilang, namanya pemain ayam mana ada yg jujur, coba lihat saat gandeng pasti merendahkan ayanya ada yg bilang masih usia 8 bln tpi taji dah2 ruas jari, kepala botak dibilang karena kena kurap (sebenarnya karena keseringan tatung dn yg lain2 lah utk memperdaya lawan jadi mana ada jujur, klu dia jujur bilang ayam dah menang 6x mana dpt gandeng wek wek xD xD xD
13:18-- Bray Rooster: Bkn ente aja yg pernah ke tipu bung Dawi , ane aja blm lama ini ke tipu jg dr org PAMEKASAN . Memang ane akui 100% klo org sana Pencetak Penipu handal yg udh di akui seluruh Indonesia , Mungkin mereka pake Babon Cetak unggul xD xD xD yg di import langsung dr Afrika
13:04-- Bray Rooster: Bung yoss ente betul sekali blm lama ini ane emg kena di cipoain ama tk Sate & besi tua , Bung Dawi klo ente cermati dg cermat di dunia ayam jarang org jujur , jngn kn beli lewat Dunia Maya temen deket sekalipun klo emg itu ayam bener2 bagus gak akan di jual bgtu aja.
11:39-- dawi: Ini kan sekedar informasi,sy yakin di FJB msh bnyk yg jujur,yg penipu kn cm sgelintir orng,ini cm informasi,percaya atau ngk percaya itu tergntung sm orng yg menilainya gmn,cm klu mau transksi hati2
11:29-- dawi: Ini kan sekedar informasi,sy yakin di FJB msh bnyk yg jujur,yg penipu kn cm sgelintir orng,ini cm informasi,percaya atau ngk percaya itu tergntung sm orng yg menilainya gmn,cm klu mau transksi hati2
9:56-- yos: benar bray hapus saja itu yg namanya PJB, meresahkan saja :( :( :( :(
9:53-- yos: @ bray masa ente bisa dicipoain ama tk sate ama besitua kemana ajaaaaaa :( :( :( :( :( :( :( :(
9:13-- Bray Rooster: Memang betul ada nya yg ente utarakan bung yoss , ya bginilah ada nya yg ada di FJB slalu bikin ulah sglintir oknum yg tdk bertanggung jawab terutama dr Negara Madura yg notaben nya banyak mencetak penipu2 Tengik/penipu kls coro(kecoa) .percuma klo sang korban curhat di forum ini , memang FJB jd ajang penipu2 Tengik yg di fasilitasi oleh ADMIN AL . Saran ane lebih baik NON AKTIFKAN aja FJB yg ada di AL.COM cuma bikin Resah .
8:17-- yos: sekedar info biar mata kebuka ayam2 di forum yg di videokan, paling murah di tawarkan 1500, kondisi baru abar, jadi klu udah menang 5x cuma dihargai 2 jt patut dicurigai , klu memang benar mau transaksi lakukan dgn jelimet, jgn udah ketipu mulai teriak2 memalukan dehhhh xD xD xD xD
8:09-- yos: @ dawi ayam menang 5X ditawarkan 2jt, hal tdk mungkin ,breng2an saja sekarang pling 500 rebu, gemana mau jual mending dikaryakan lagi, berpikirlah sebagai penyabung , ketamakan yg kadang buat kita kepeleset, d madura kalangan banyak manamungkin jual ayam murah dgn reputasi oke, klu itu benar tdk usah d jajakan lagi,petarung lokal madura saja pasti udah antri utk beli, begitu lhooo mikirnya :) :) :) :)

Kide Shoutbox v0.7

Only registered users can send messages, register or login

Listing PJB Terbaru

Gallery Terbaru

Dewi Malam Jalak Setan
Dewi Malam
Jalak Setan
Jalak Setan Jalak Setan
Jalak Setan
Jalak Setan

Komentar Berita Terakhir