You are here: Home

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Jul
03
2014

PENGENDALIAN HAMA DAN PENYAKIT TANAMAN KEDELAIPengendalian hama dan penyakit tanaman kedelai sangat diperlukan. Berikut beberapa hama dan penyakit yang sering menyerang tanaman kedelai:

  1. Aphis glycine

Kutu ini dapat dapat menularkan virus SMV (Soyabean Mosaik Virus). Virus ini menyerang pada awal pertumbuhan dan                        masa pertumbuhan bunga dan polong. Gejala yang diakibatkan oleh kutu ini adalah tanaman menjadi layu, pertumbuhannya              terhambat. Pengendalian tanaman kedelai dari kutu ini adalah:

-     Jangan tanam t

 
Jun
26
2014

durian montongSaat ini permintaan durian sangat tinggi, sehingga dapat memberikan keuntungan yang mengggiurkan bagi yang membudidayakannya. Salah satu durian yang sangat diminati adalah durian montong. Durian montong berasal dari Thailand, durian ini berproduksi pada umur 4-5 tahun sejak ditanam. Bentuk buah bervariasi, dari bulat panjang sampai hampir persegi. Durinya besar dan tersusun jarang. Bobot buah durian mampu mencapai 6 kg.

Tanaman durian dapat tumbuh di dataran rendah atau tinggi, Tanaman durian

 
Jun
25
2014

Cabai rawit atau cabai kathur adalah anggota buah genus Capsicum. Selain di Indonesia, ia juga tumbuh dan populer sebagai bumbu masakan di negara-negara Asia Tenggara lainnya. Cabai dapat tumbuh dengan baik di dataran tinggi, maupun di dataran rendah.  Tanaman cabai rawit menyukai daerah yang kering, dan di temukan pada daerah ketinggian 0,5 – 1. 250 m dpl. Cabai rawit berubah warna dari hijau menjadi merah pada saat matang. Meskipun ukuranya lebih kecil daripada varietas cabe yang

 
Jun
24
2014

 

kolam terpalLele merupakan jenis ikan yang digemari masyarakat, dengan rasa yang lezat, daging empuk, duri teratur dan dapat disajikan dalam berbagai macam menu masakan. Pada umumnya para peternak ikan lele menggunakan kolam semen atau kolam tanah. Namun kolam lele tersebut cukup beresiko dan kurang fleksibel. Dengan menggunakan kolam terpal, berbagai jenis ikan lele akan lebih mudah dikembangbiakkan. Penggunaan kolam terpal juga cocok untuk tempat dengan lahan yang sempit, tanah berpasir, dan cuaca

 
Jun
24
2014

 

kolam terpalLele merupakan jenis ikan yang digemari masyarakat, dengan rasa yang lezat, daging empuk, duri teratur dan dapat disajikan dalam berbagai macam menu masakan. Pada umumnya para peternak ikan lele menggunakan kolam semen atau kolam tanah. Namun kolam lele tersebut cukup beresiko dan kurang fleksibel. Dengan menggunakan kolam terpal, berbagai jenis ikan lele akan lebih mudah dikembangbiakkan. Penggunaan kolam terpal juga cocok untuk tempat dengan lahan yang sempit, tanah berpasir, dan cuaca

 
Jun
24
2014

 

kolam terpalLele merupakan jenis ikan yang digemari masyarakat, dengan rasa yang lezat, daging empuk, duri teratur dan dapat disajikan dalam berbagai macam menu masakan. Pada umumnya para peternak ikan lele menggunakan kolam semen atau kolam tanah. Namun kolam lele tersebut cukup beresiko dan kurang fleksibel. Dengan menggunakan kolam terpal, berbagai jenis ikan lele akan lebih mudah dikembangbiakkan. Penggunaan kolam terpal juga cocok untuk tempat dengan lahan yang sempit, tanah berpasir, dan cuaca

 
  • «
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1 
  •  2 
  •  3 
  •  4 
  •  5 
  •  6 
  •  7 
  •  8 
  •  9 
  •  10 
  •  Next 
  •  End 
  • »
Page 1 of 18

Follow US

Members Login

Register Akun Baru Lupa Username/Password? Kirim Ulang Link Konfirmasi

Pasang Iklan


A Timeless Timepieces












AL Visitors Information

We have 769 guests online

Shoutbox

Turn off/on Smileys History FAQ Kide Chat

Last message 2 days 9 hours ago

14:56-- zaffa: Halloo...
18:38-- Abang Jabrig: (H) :@ (H) wow..!!
6:11-- tladung: wah masih sepi... :( :( :(
6:05-- Abang Jabrig: :@ :@ :@ Lihat aja..
1:59-- tladung: wah kok sepi... :( :( :(
15:05-- dedi hanggono: selamat malam rekan2.. :)
15:00-- bayuadhinugroho: apa kbr semua
14:59-- bayuadhinugroho: hai
4:59-- Abang Jabrig: :@ :@ :@ Lihat kedepan...
14:01-- Abang Jabrig: :@ :@ :@ Lihat Lagi....
2:00-- Abang Jabrig: :@ :@ :@ Mengawasi
20:02-- Abang Jabrig: :@ :@ :@
5:41-- Abang Jabrig: :@ :@ :@
15:46-- uslow: wooii
14:41-- uslow: :)
13:55-- ayamkaltim: si kolong masi seneng mampir disini to.
13:54-- ayamkaltim: kok ga seperti dulu ya bisa rame2 ngobrol disini
6:12-- mr.aan: brp tahun yaaa gak masuk sini
6:07-- mr.aan: :S
4:46-- uslow: :P
13:17-- Abang Jabrig: Hati-hati... :@ :@ :@
13:38-- uslow: xD
1:31-- kalong: :@ si Mata Elang
18:21-- Abang Jabrig: Watchout..!! :@ :@ :@
4:14-- ahmad_bangkok: yang cari anakan silahklan main kekandang cengkareng atau poris.... :)
15:01-- diresluvs: ada yg jual anakan ayam bangkok
15:01-- diresluvs: ada yg
15:01-- diresluvs: malam
1:33-- Bekti_kediri: :O
1:33-- Bekti_kediri: pagi alcom
15:06-- klebun: cukup lama gak liat nih web.....makin tambah kagak karuan wkwk.. :( :P
18:00-- RAMA77: udah lama nggak mampir,cari yg nama nya BASTIAN asal jakarta kontak nya hilang jd lupa...dulu sering kirim ayam kelampung klo kebetulan baca PM ane y bro..thxs
10:47-- FAME: test tist
4:31-- kalong: dunia perayaman lumayan rame Mas Ahmad disini tapi aku suka penonton aja ne ... hehehehehe
4:30-- kalong: @ Mas A B : dunia perayaman lumayan rame disini tapi aku suka penonton aja ne ... hehehehehe
4:27-- kalong: Oh yah ... kalong bukan kelong ya ... sekedar ngingattin aja sih coz beda arti - kwawakwkkk

Kide Shoutbox v0.7

Only registered users can send messages, register or login

Listing PJB Terbaru

Gallery Terbaru

kumlasel ( kumbang laut selatan ) jragem birkok kumlasel ( kumbang laut selatan ) jragem birkok
kumlasel ( kumbang laut selatan ) jragem birkok
kumlasel ( kumbang laut selatan ) jragem birkok
kumlasel ( kumbang laut selatan ) jragem birkok kumlasel ( kumbang laut selatan ) jragem birkok
kumlasel ( kumbang laut selatan ) jragem birkok
kumlasel ( kumbang laut selatan ) jragem birkok

Komentar Berita Terakhir